TMCBLOG.com – Bro sekalian, pasca debrief pedrosa yang zonk karena Pedrosa urung mengumumkan keputusan mengenai masa depannya . ..  ada beberapa hal yang menarik keluar dari Mulut dani pedrosa yakni dimana Dani mengatakan bahwa ia butuh melihat Hal hal baru dan menurutnya ini momen bagus untuk mulai melihat apa yang akan dilakukan di masa mendatang. Memang sih apa yang dikatakan Pedrosa bisa jadi Multi tafsir . . namun dikatakan bahwa sebelum ada update terakhir dari Dorna mengenai project baru petronas, Dikabarkan Pedrosa memang awalnya sudah yakin banget megumumkan sesuatu di hari kamis kemarin . . . Dan tentunya, secara Logis karena Projectnya sendiri belum terbentuk, maka tentulah juga pedrosa belum bisa menerangkan lebih lanjut . . Mosok dani mau bilang bahwa Ia akan ikut bergabung di team Project yang akan dibentuk oleh bla bla bla bla . . Nggak jelas nantinya sob . ..  Nah gimana mengenai Project Yamaha Petronas SIC itu sendiri ?

Alvaro Bautista Desmo GP17

adalah Salah satu petinggi team Ange Nieto – Gino Borsoi mengatakan kepada Sky motorsport bahwa saat ini ia memiliki dua Proposal ajuan ..  yang pertama adalah ajuan perpanjangan kontrak dengan Ducati sedangkan ajuan kedua datang dari Calon project dari Yamaha, Petronas dan SIC . ..  Borsoi sendiri sempat mengatakan bahwa kombinasi Morbidelli – Pedrosa masuk dalam bursa team baru ini. Sedangkan bila nanti terus bersama ducati, Borsoi mengatakan saat ini ia sangat senang dengan performa dari Bautista di atas Ducati Desmosedici.

Gino Borsoi: “What is spoken in the paddock is a new project of Petronas and Yamaha, we have talked with them to join, although we have another project with Ducati, with whom we are speaking from Jerez.”

26 COMMENTS

  1. Pedrosa cocok pakai mesin halus kayak m1, walaupun mesin kalah cepat dari rcv tapi m1 bisa konstan kecepatannya kalo dibawa pedrosa karena faktor easy handling.

    Guest
  2. komentator nickname kucing avatar buaya pasti sudah tau ttg ini, yakin saya,…. entah siapa sebenarnya itu orang ..

    Guest
    • monggo cek komen saya diartikel asa untuk pedrosa bro. ada benang merahnya sama penundaan keputusan pedrosa dan artikel ini hahahaha

      Guest
    • Bro kucing yg kata nya hatter mbah versi kubu onoh…..???

      Kl gw perhatiin komennya yg bisa d bilang 90% akurat..

      Dia orang penting d suatu perusahaan otomotif nih….🤔

      Guest
    • ahh si bro suka berlebihan nih 😅
      itu semua hanya kebetulan saja bro dan saya bukan orang otomotif hanya orang biasa yang hobi dibidang otomotif. dan suka komen diwarung wak haji pake hp xiaomi butut 😅
      makanya suka takut kalo komen sembarangan ip addressnya dilacak sama orang 😅

      Guest
  3. hahahahaha jadi inget komen saya yang diartikel (asa untuk pedrosa).
    lamunan diatas genteng bahwa ada projek antara pedrosa, jorge martinez selaku pemilik angel nieto dan lin jarvis. akankah menjadi sebuah kenyataan ? wkwkwkwk

    Guest
  4. Astra bikin team motogp sekalian (setelah beberapa tahun dimas ekky matang di moto 2). Penjualan honda terbesar didunia, masa ga bisa?

    Guest
    • Astra bikin tim motogp tapi jadi team satelit, gak mungkin astra terjun di motogp sebagai pabrikan. Lha wong astra itu bukan honda, astra honda itu cuma gabungan dari astra indonesia perusahaan sparepart dan honda motor jepang. Ibaratnya kalo motor ahm itu yang desain honda jepang terus yang merealiasikan astra indonesia, makanya terkadang ada motor yang body nya suka getar itu plastiknya yang produksi astra. Kalo bagian engine sampai rangka bahan masih di tentukan honda jepang.

      Guest
  5. wkwkwk jadi ketawa geli sendiri 😂😂
    tgl 13 juni ada artikel pedrosa komen melamun diatas genteng bahwa sepertinya ada projek antara pedrosa, jorge martinez, lin jarvis. 14 juni ada artikel tentang keputusan pedrosa yang masih ngegantung, 16 juni ada artikel bahwa ada proposal angel nieto ke yamaha dengan opsi pedrosa sebagai pembalapnya. jadi tinggal nunggu artikel gp assen nih, akankah lamunan saya meleset atau terkabul ? wkwkwk 😂😂

    Guest
  6. Sy mau tanya nich kpd bro kucing,ttg bgmna pndpat smpean.klo emg bnr jadi angel nieto ke yamaha,slot satelit jd berkurang donk…? Dgn ketidak jelasan marc vds ntah out ato ikut di 2019.
    Itu bautista mau kmna ya… Pnmpilan dia skr lmyan bgs…

    Guest
  7. Di assen? Apa ada kaitannya jg sm marc VDS? Mungkin yamaha jg lg negosiasi sm mreka, klo buntu langsung sm aspar

    Guest
  8. kayaknya ini blog bakal jadi MCN versi indonesia nih kalo bro kucing jadi kontributor disini 😂😂😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.