TMCBlog com – Bro sekalian sudah mengenal Bell Helmet? Pasti banyak yang sudah tau, tapi ada juga yang mungkin belum kenal. Bell Helmet merupakan produsen helm terkemuka asal Amerika Serikat yang telah menjalankan bisnisnya di perangkat keamanan kepala di semua semua cabang olahraga yang ada rodanya selama 60 tahun. Hari Minggu 5 Agustus 2018 bertempat di Dhonika Eatery Jakarta Selatan, Bell Helmet Indonesia selaku distributor resmi helm Bell di tanah air secara resmi menginisiasi lahirnya satu komunitas yang mewadahi para penggemar dan pengguna helm Bell se-Indonesia. Namanya? Ride With Bell Colony (RWB Colony).

Reyner – Gary – Manfred deklarasikan Ride With Bell Colony Indonesia

Menurut Reyner Christian Gunawan dari Bell Helmet Indonesia, gagasannya membuat RWB Colony Indonesia adalah untuk memfasilitasi semua pemilik helm Bell di Indonesia sebagai sarana silaturahmi dan diskusi. “Kami memiliki motto ”Gather All the Bells’ agar sesama pengguna helm Bell bersatu dalam sebuah komunitas RWB Colony Indonesia untuk saling bertukar pikiran, dimana kegiatannya mulai dari riding bareng hingga memberikan pemahaman serta tips seputar helm termasuk pengenalan produk baru.” Jelas Reyner di acara RWB Colony 1st Gathering pagi tadi.

Gather All the Bell

Ide dasarnya adalah melihat peningkatan populasi pengguna helm Bell di Indonesia dari berbagai pengguna segmen motor, mulai dari skuter dan motor klasik, motor bebek, sportbike dan superbike, para pengendara Harley-Davidson hingga pecinta motor custom. “Jadi tidak hanya sekadar berkomunikasi seputar dunia helm namun juga sampai perkembangan dunia motor mulai balapan sampai custom culture. Tujuan akhirnya untuk memberikan rasa nyaman dan keselamatan pada para pengguna helm Bell.” Kata Reyner.

Saat acara berlangsung, turut mengundang berbagai komunitas lintas merk dan jenis motor. Juga dari pihak produsen Bell Helmet hadir Head of Sales Bell Helmet in Asia Pacific & Latin America, Gary. Dan juga pihak Bell Asian Association, Manfred asal Malaysia. “Kami sangat mengapresiasi lahirnya RWB Colony Indonesia sebagai komunitas pemilik helm Bell di Indonesia. Dengan melalui komunitas ini, para penggemar helm bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari Bell hingga beragam aktivitasnya.” Sambut Gary di awal acara.

Manfred, Vincent, Gary, Tora, Desta, Reyner

Selain komunitas bikers, acara pagi tadi yang diawali dengan Sunmori dari daerah Patiunus, turut pula mengundang komunitas Belajar Helm yang juga memberikan edukasi mengenai cara merawat helm, juga mereka ikut andil membuka booth untuk memoles helm para bikers yang hadir ke acara RWB Colony Indonesia 1st Gathering.

Nah, Bell sudah resmi masuk Indonesia lewat distributornya jadi mengenai harga tidak akan simpang siur. Juga cara mendapatkan produknya. Dimana saja? Jakarta Utara ada di Rider Spot Kelapa Gading. Jakarta Selatan lewat RC Motogarage. Jakarta Barat sobat bisa mampir ke Toko Apparel. Sedangkan Jakarta Pusat di Toko Helmku. Buat yang di Semarang bisa langsung mengunjungi Motovintz, lalu buat sobat yang tinggal di Bandung ada di RC Motogarage Bandung.

Informasi lebih lanjut silahkan di follow akun instagram @bellhelmetindonesia serta RWB Colony Indonesia di @rwb_colony atau Facebook fanpage group Bell Helmet Indonesia.

Nugi TMCBlog

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.