TMCBLOG.com – Bro sekalian, hadir di gelaran Hodna Dream Cub membuat tmcblog berhasil juga bertemu dengan beberapa Vendor dan rekanan kerjasama AHM di Gelaran One make race mereka ini . . ada banyak bahan tulisan yang tmcblog akan hadirkan untuk sobat sekalian mengenai mereka, dan untuk yang pertama tmcblog akan hadirkan dulu informasi un-official yang tmcblog peroleh dari KYT sob . .

Yes KYT adalah Brand Helm yang nempel erat kayak perangko di Musim 2018 HDC ini   . . dan di Sirkuit IMI – Pancing Medan tmcblog sengaja cecar perwakilan KYT di sana Yang tidak lain tidak bukan merupakan salah satu sosok Yang bertanggung jawab terhadap helmnya Andrea Dovizioso di Gelaran MotoGP, mas Mugiyono N  . . . pertanyaannya ada dua, yani mengenai update dari Vendetta-2 Flat Visor dan Kelanjutan NX-Race

Mengenai Vendetta 2 Flat Visor Mas mugi tidak menunjukan bahwa produk ini akan dihadirkan dalam waktu cepat sob, ” mesin nya baru datang ” begitu mas Mugi bilang . . . hmmm diperkirakan mungkin baru di ajang IMOS 2018 nanti Vendetta 2 hadir . .

pertanyaan kedua yakni soal NX-race ini Yang menarik, Mas Mugi secara tidak resmi memberitahukan kepada tmcblog bahwa KYT akan menggunakan ajang kejuaraan race Asia ARRC seri 5 Di sentul tanggal 12-14 Oktober 2018 sebagai momenum perilisannya . . . Secara umum memang helm KYT NX-race ini memiliki basis bentuk Outer Shell yang 11-12 dengan Helm KYT NFR namun tentunya ada beberapa hal yang membedakan seperti Status Single Visor, kehadiran sepasang lubang ventilasi di bagian dahi, dan kehadiran Sistem Pengikat Double D ring . .  Mengenai Visor  . . juga sama dengan NF-R dengan spek optik yang sama, Flat Visor namun diperkirakan untuk versi produksi massal nanti warna default Visornya akan Clear ( bening )

hmmm Kenapa saat ARRC yah ? Bisa jadi memang karena KYT benar benar ingin mengarahkan penggunaan Helm KYT NX-race ini khusus untuk Balap . . . rumor rumornya sih, KYT NX Race ini akan disiapkan KYT sebagai suksesor Helm Pertama KYT yang sudah bersertifikasi Snell . . Yakni KYT C5 . . wahhh masih lama sih dua bulan lagi, mudah mudahan Harganya bikin worth to buy

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

    • Kalo roadrace kn buat tuck in, jd gk mungkin dibuat monyong, mentok tangki 😂
      Kalo trail kn banyak guncangan dan rawan bagian kepala kena stang jd dikasih space lebih (monyong) biar rahangnya aman :v sotoy nih ane wkwk

      Guest
    • Kalo roadrace itu tujuannya murni buat artodinamika, kalo helm trail di buat begitu dan ada tebeng yg panjang tujuannya biar gak gampang kena lumpur atau meminimalisir terkena lumpur,
      Kadang suka aneh juga orang kebut”an pake helm trail wkwkwkwk

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.