TMCBLOG.com – Bro sekalian, setelah setahun lamanya akhirnnya PT Astra Honda Motor (AHM) menambah pilihan warna Untuk CRF150L yakni dengan menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L. sekilas terlihat emmang Trail warna hitam ini jadi makin gagah sob . . . terlebih lagi kalo ini adalah versi Supermoto behhh

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan.

Selain menghadirkan warna baru, AHM menyegarkan pilihan Honda CRF150L warna Extreme Red, dimana pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini. β€œKami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,”

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,- Target model ini 45.000 unit per tahun

based on AHM Info

30 COMMENTS

    • Yang merah motor mencolok banget di parkiran. selain lebih tinggi, diantara lautan jok hitam, dia merah sendiri

      Guest
  1. Gantenggggggg. Yg bilang mesin perja – perja daur ulang – perja overprice dll jgn beli ini, jgn bilang motor cakep, klo masih punya malu

    Guest
  2. Kalo ane sih yakin motor2 trail air cooled kaya gini bakal lebih diminati ketimbang liquid cooled. Karena lebih unggul di durabilitas dan perawatan yang murah.

    WR150? Mesin vixion?
    Kalopun laris palingan euforia sesaat,…

    Guest
  3. Yamaho mulai mau ngikut2…dulu bilang ga mau main trail pfffftt…pabrikan kere…gw jadi supplier juga males masukin ke si yamaho jumlahnya receh, order gede cuma di awal lama2 turun akhirnya cuma sisa2…mending line gw maksimalin buat si honda

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.