TMCBlog.com – Kembali melaporkan dari ajang IMOS 2018 bertempat di booth Kawasaki di Assembly hall JCC Senayan, hari ini PT. Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan All Mew Kawasaki Ninja ZX-6R MY2019 di Indonesia. Tak hanya itu, Kawasaki Indonesia pun menghadirkan Ninja 250 R baru yang kini sidah dilengkapi fitur pengamanan yang mereka namakan Smart Key.

 

Berkaca pada semangat kemenangan 4 title juara dunia berturut-turut oleh Jonathan Rea lewat Kawasaki Ninja ZX-10R, KMI menghadirkan ZX6R ABS model year 2019 yang baru banget hadir di AIM Expo 2018 di USA sana. Ini seperti tidak mau kalah oleh dunia barat dimana motor supersport Kawasaki terbaru langsung dipasarkan di tanah air.

Sebuah generasi teranyar di segmen supersport milik Kawasaki, ZX6R hadir dengan tampilan yang identik dengan Ninja 250R 2018. Dengan rancang bangun yang deikembangkan dari dua dunia yakni dalam track dan juga di jalan raya, menjadikan varian all new ZX-6R ini lebih bersahabat bagi rider namun juga tidak mengurangi performanya.

KMI hanya menjual ZX6R 2019 ini dengan satu warna yakni hijau Kawasaki Racing Team dan dijual seharga 299,4 juta rupiah on the road Jakarta. Harga yang sama dengan ZX-6R yang Kawasaki Indonesia jual sebelumnya. Pendistribusiannya mulai tanggal 1 November 2018 ini bagi sobat yang berminat.

Produk kedua yang Kawasaki umumkan di IMS 2018 hari pertama ini adalah Kawasaki Ninja 250R dengan fitur keamanan Smart Key. Fitur yang diperlukan bagi pemilik Ninja sebagai salah satu peranti keamanan agar pemilik tidak was was dalam menjnggalkan Ninja nya saat parkir.

Hadir pula grafis paduan warna baru dengan update minor pada varian standarnya. Yes, karena fitur Smart Key hanya tersedia untuk tipe Special Edition Ninja 250.

Harga yang ditawarkan untuk Ninja 250 Standar sebesar 61,9 juta Rupiah on the road Jakarta. Lalu SE MDP ada di harga 66,9 juta rupiah.

Untuk tipe SE ABS dan juga Ninja MDP AMS SE dijual seharga 74,1 juta dan 74,6 juta Rupiah semua on the road Jakarta. Nah untuk fitur Smart Key hanya ada di semua varian SE. Jadi kalau mau punya Ninja 250 yang sudah punya fitur Smart Key ya kudu beli tipe SE nya sob.

tmcblog team

Ninja 250 Smart Key

 

25 COMMENTS

  1. kirain mau world premiere z250
    IMOS sekarang kurang greget beda sama 2016 ada gsx150 series , aerox , xmax asik lah minimal buat cuci mata… yg skrg AHM cuma konsep doang amburadul pula bentuknya , yamaha lanunching motor yg kurang menarik, kawak jg begini, suzuki tadi liat di blog aripitstop kyknya cuma mau nambah USD buat GSX

    Guest
  2. Lha fitur wave keynya cbr250rr malah trsedia buat sluruh varian..yg ini cuma buat SE doang,harga naik…haduh..

    Guest
  3. fairing depan 250 nya mblegegeg banget ya, jauh lebih enak dilihat model terakhir sebelum diupdate. pas arrc ap250 di sentul kemarin paling kliatan tuh, pebalapnya kayak naik 250 modif fairing moge

    Guest
    • Fairing nya paling lebar sendiri, ntah aerodinamis apa kaga itu. Yg paling ilfel 636 air ram nya kaya coakan, terlalu maksa di pasang muka mirip adik nya.

      Guest
  4. Biar mudah

    Ninja 250 standar pilihan warna dan harga SAMA dan TIDAK NAIK

    Ninja 250 SE berubah warna (sebelumnya warna KRT jadi hitam hijau) Harga naik jadi 66,9 yg sebelumnya 64,3

    Ninja 250 SE ABS pakai warna KRT harga naik jadi 74,1 sebelumnya 71,9

    Ninja 250 SE ABS MDP(orange) harga naik jadi 74,6 sebelumnya 72,4

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.