TMCBLOG.com – Bro Sekalian, kebetulan saja di situs patent hadir beberapa gambar baru dan berikut ini adalah beberapa Desain patent terbaru dari Honda CB500X . . . yap memang terlihat ada banyak perbedaan fisik terutama dibagian depan dari Motor adventure 500 series nya honda ini dibandingkan versi Honda CB500 X sebelumnyaย  . .

namun ada yang menarik perhatian tmcblog aykni di daerah side Fairing/ side cowlnya . . Berawal dari Notif Kang asep yang menginfokan bahwa gambar patent sebelumnya tmcblog yang sempat diperkirakan merupakan bagian Headlamp dari motor namun ternyata benar bagian tersebut adalah layer terdalam dari bagian sisi samping dari Honda CB500X ini

Dan ternyata memang tepat sekali plek itu adalah bagian sisi samping dari New Honda CB500X yang baru dimana sisi sampingnya memang sekarang lebih mengarah ke desain NC Series dengan mengadopsi desain bertumpuk tumpuk ( Layered ) . . berikut ini adalah beberapa Gambar lainnya dari Full Desain Honda CB500X

Yap secara Umum memang Honda CB500X MY2019 ini didesain dengan tujuan agar lebih memiliki aura Adventure ketimbang Model Gen pertama dan kedua sebelumnya . . .

taufik of BuitenZorg

 

 

16 COMMENTS

  1. Andai saja ada yng versi 150cc nya ya ๐Ÿ˜, soalnya melihat di ajang HMC atau club2 CBSF kok banyak yg dibikin adventure, pasti potensi laris nih

    Guest
    • CS1 motor yg lahir di era yg salah,seandainya lahir di era sekarang dgn embel-embel adventure bukan sport terus mempertahankan mesin original Nova Sonic pasti nasibnya ga bakal kayak sekarang

      Guest
    • cs1 susah mas nyarinya
      kmrin ada saudara mau jual aja gak jadi
      soalnya harganya jatuh bgt
      udah stoknya sedikit harganya murah
      makanya jarang ada yg jual
      kebanyakan di pakai terus sampai ambrol

      Guest
      • Ane msh punya CS1… abis jumatan ditawar bapak2 yg rupanya sdh pelototin entah brp lama. nawarnya dari 12, 14, 15, 16, sampai 20jt. Sampai kesal tuh bapak krn diangka 20jt pun sy tak bergeming. Bgitu nyebut angka 25jt, Pake tegasin segala kl gak mungkin lg ada tawaran spt dia…
        Ane cuma senyum sambil bilang: ya emang gak ada niat buat jual koq pak… hahahaaaa

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.