Saturday, 21 December 2024

MotorPlus Pun sudah ngomong soal Ninja 250 4 silinder . . . Any Question ?

460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

new-ninja-zx25r

bro sekalian, saat tmcblog rilis pertama kalinya di blogosphere mengenai kemungkinan KMI disinyalir akan merilis Ninja 250 dengan konfigurasi mesin 4 silinder yang merupakan mesin Baru atau saat tmcblog merilis rumor Honda Twin V 250 cc ada beberapa sobat yang berfikirian bahwa artikel tersebut sengaja dihembuskan untuk menangkal pemberitaan tentang R25 yang saat itu sedang hot hotnya . . . Yahh menanggapi pendapat yang seperti tersebut tmcblog hanya cuma bisa berkata  .. .  tunggu saja saat nya akan tiba, waktu yang akan membuktikan 😉 jadi menurut informasi yang tmcblog dengar dari berbagai sumber yang tmcblog pegang dan selama ini memiliki deviasi Info yang kecil KMI memang sedang mempersiapkan dua mesin 250 cc dua silinder dan 250 cc 4 silinder sebagai update sport 250 cc kedepan  . . .

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

Sampai akhirnya Young Machine membahas Ninja 250 4 silinder lalu  . . . .Dan per hari ini info tersebut dihembuskan oleh MotorPlus yang menuliskan judul yang lebih heboh dari gaya tmcblog yakni  . ..  Power Ninja 250 4 silinder akan jauh lebih besar dari R25 dan CBR250R . . . nggak usah dianalisa lebih dalam . . . jawabannya pasti sudah sangat logis 250 cc 4 siliider segaris DOHC akan menghasilkan power yang lebih besar dari mesin berkubikasi sama dan setingan harian yang sama namun dengan komposisi dua dan satu silinder . . . sudah tak terbantahkan lagi itu, imho . . . faktanya, untuk versi lawas saja yakni ZX250C bisa menghasilkan power 45 PS atau 44,1 hp saat putaran mesin 15.000 rpm . . . bandingkan dengan R25 yang berpower maksimum 36 PS atau 35,28 hp dan CBR 250R yang berpower 29 PS atau 28,42 hp.

ninja250-4silinder

Yang menariknya lagi . . . M+ bilang bahwa KMI akan merilis Motor ini . .. ini seakan menguatkan bocoran yang sempat masuk ke tmcblog, hmmmm piye mas bro , kalo tmcblog bilang 2015 akan jadi moment yang disinyalir sebagai peluncuran motor baru 250 cc kawasaki entah itu masih 2 silinder atau sudah 4 silinder . . . so  . . . any question sama bocoran bocoran terdahulu TMCBlog ?.. .  Ninja 4 silinder, Honda 250 cc twin V  . . . apa lagi hayoo, Versys ganti headlamp, cruser 650 cc twin sejajar  . .  atau Sutik Yamaha dengan ban 13 inchi? . . . You name it . . . FYI, tmcblog bereffort cukup untuk menghadirkan bocoran bocoran seperti di atas khusus disajikan untuk anda semua mas bro, sobat sobat pengunjung setia tmcblog . . . sooo, gambar samping new 250 sudah . .. tinggal nanti gambar depan nya ya . . . tunggu saja . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna 🙂

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

310 COMMENTS

    • yang namanya penggemar motor akan senang dengar berita ini apalagi sampai terealisasi …beda sama suara panboy2 kacrut akut yahomo hondut yang merasa tersaing dengan opini2 negatif sotoy tapi tolol berasa paling ngerti dan berasa atpm milik bapak moyangnya wkwkwk

    • ass wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada KI RONGGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya {‘.7346.’}
      saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
      berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 250 juta di BANK BRI.
      dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI RONGGENG…

      -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
      HUB KI RONGGENG DI NO _0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2_

      ╱◥◣
      │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│ͪ ; 5; ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      angka goip yang di berikan KI RONGGENG.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5kali ber turut2 menang.

      Di jamin anda pasti menang seperti saya .>>>>>>

      .(’•.¸( ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨»
      .(¸. •’´(¸.•’´ *’•.¸)’•.¸ )..

      WASSALAM SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini”/././

    • ass wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada KI RONGGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya {‘.1271.’}
      saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
      berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 250 juta di BANK BRI.
      dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI RONGGENG…

      -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
      HUB KI RONGGENG DI NO _0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2_

      ╱◥◣
      │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│ͪ ; 5; ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      angka goip yang di berikan KI RONGGENG.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5kali ber turut2 menang.

      Di jamin anda pasti menang seperti saya .>>>>>>

      .(’•.¸( ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨»
      .(¸. •’´(¸.•’´ *’•.¸)’•.¸ )..

      WASSALAM SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini””’./

    • ass wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada KI RONGGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya {‘.1271.’}
      saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
      berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 250 juta di BANK BRI.
      dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI RONGGENG…

      -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
      HUB KI RONGGENG DI NO _0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2_

      ╱◥◣
      │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│ͪ ; 5; ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      angka goip yang di berikan KI RONGGENG.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5kali ber turut2 menang.

      Di jamin anda pasti menang seperti saya .>>>>>>

      .(’•.¸( ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨»
      .(¸. •’´(¸.•’´ *’•.¸)’•.¸ )..

      WASSALAM SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini””’./././

    • ass wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada KI RONGGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya {‘.1271.’}
      saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
      berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 250 juta di BANK BRI.
      dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI RONGGENG…

      -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
      HUB KI RONGGENG DI NO (((_O_8_5_2_5_6_2_O_O_3_5_2_)))

      ╱◥◣
      │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│ͪ ; 5; ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      angka goip yang di berikan KI RONGGENG.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5kali ber turut2 menang.

      Di jamin anda pasti menang seperti saya .>>>>>>

      .(’•.¸( ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨»
      .(¸. •’´(¸.•’´ *’•.¸)’•.¸ )..

      WASSALAM SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini””’

    • ass wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada KI RONGGENG,yang sudah membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya {‘.1271.’}
      saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan 4d itu tembus 100%.
      berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya sebanyak 250 juta di BANK BRI.
      dan saya sudah buka usaha berkat menang nomor togel yang di berikan sama KI RONGGENG…

      -JIKA ANDA SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL…

      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat.
      HUB KI RONGGENG DI NO (((_O_8_5_2_5_6_2_O_O_3_5_2_)))

      ╱◥◣
      │∩ │◥███◣ ╱◥███◣
      ╱◥◣ ◥████◣▓∩▓│ͪ ; 5; ║
      │╱◥█◣║∩∩∩ ║◥█▓ ▓█◣

      angka goip yang di berikan KI RONGGENG.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100% tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5kali ber turut2 menang.

      Di jamin anda pasti menang seperti saya .>>>>>>

      .(’•.¸( ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨»
      .(¸. •’´(¸.•’´ *’•.¸)’•.¸ )..

      WASSALAM SELAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JP hari ini>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  1. bola liar, gak ada arah pengembangan motor kesana lagi pula mesinnya gak efisien buktinya tahun 2004 discontinue, kalo mesin enak kenapa produksi dihentikan. toh TPT belum keluar.
    lagian costing gak valuable banget mending benerin dikit ninin 250 ketimbang ngoprek mesin lawas IMHO

    • g paham bahasa wak haji ya om.makanya klo baca jangan judulnya aja..ninja twin juga mau dirombak total..dan pihak kawasaki jg mau nelurin yg 4 cilinder..ada duwit yo tumbas.nek langka ya kerj buat mengejar cita2.jgn blum apa2 dh ayan…jgn bawa2 eficien.klo dlm kehidupan ente penuh dgn keborosan…kata2 efiseien dri pihak ente itu saya tau tujuanya untk menjatuhkn brand lain…lihat efisien dri sudut pandang benci pada suatu brand ap dri sudut pandang pemanasan global…lanjut bang

      • Setuju bro, saya aja pake Z250 paling banyak seminggu 2x keluar, wkwkwk… Soal siapa yg mau beli? Wah… banyak… krn ini udah masuk kategori passion bike, di mana duit udah kaga ada bunyinya, betul??? Lha, buat apa org beli Lambo, Ferrari, dll kl Suzuki Carry aja udah bisa gelinding bannya???

    • jalan di endon penuh dgn kemacetan..dn byk nya jumlah motor di indo yg bermacet2 ria itu apa di sebut efisien..berapa jumlah bbm yg di hilangkan krn kemacetan tersebut…klo mau efisien hidup di jaman batu aja om..lagipun ninja 4 cilinder tujuanya bukan untk harian.kebanyakanya yg dua cilinder aja keluar seminggu sekali..Negara indo mau efisien..hentikan produk motor n ganti dgn kempen jalan kaki.efisien dimulai dari diri anda dlm kehidupan sehari2.

    • katanya Dec baru fix bolanya bro . . akan kah tetep 2 silinder tapi di tunning, ataukah 4 silinder . . . yang jelas lagi ditimang timan keduanya . . . denger denger sih gitu 😀

    • Setuju Bro,,,,
      Menurut penilaian gw produksi 250 cc 4 cylinder itu akan jadi kesalahan besar bagi Kawasaki,,,

      1. Berapa estimasi target penjualannya,,,???
      2. Bagaimana dengan 3S,,,???
      3. Kalo buat GENGSI,,,?? Hmmm,,, Pakailah yang 650 atau 1000

      CMIIW

  2. klo honda niat…cbr250rr d hidupkan lg….amblas itu ninja gembul….honda dlawan??? ora iso coyyyyy….ngoahahaha!!!!

  3. Tabel Tentang CBR250
    Max Power
    CBR250(F) : 45PS @ 14,500rpm
    CBR250R
    (H,J,K) :
    45PS @15,000rpm
    CBR250RR
    (L,N) :
    45PS @ 15,000rpm
    CBR250RR
    (R) :
    40PS @ 14,500rpm
    Max Torque
    CBR250(F) : 2.5kg/m @
    10,500rpm
    CBR250R
    (H,J,K) :
    2.6kg/m @
    10,500rpm
    CBR250RR
    (L,N) :
    2.5kg/m @
    12,000rpm
    CBR250RR
    (R) :
    2.4kg/m @
    11,500rpm
    Rev–Limit Restriction: 18,500rpm
    Top Speed : 180km/h (speed
    limited)
    Top Speed
    (unrestricted):
    200km/h (approx.)
    #################
    sama tu wak dgn honda…..tp tetep…teknologi menang honda……honda dlawan???? ora iso coy….ngoahahaha…..

  4. Make your stay in Paris perfect by choosing luxury hotel as your
    accommodation. This helps in selecting a location that can optimize your
    trip to London. If you are staying in a hotel however, you
    cannot cook food yourself. It is definitely recommended that you go down this route, and if you keep
    reading you will discover the reasons why….

  5. byuh, bakal seru nih kalo bener2 jadi, kawasaki dg ninja zx-25r (250cc 4 silinder inline), yamaha dg yzf-r25 (250cc 2 silinder inline), honda dg cbr250rr (250cc siinder v-twin), suzuki dg calon 250cc nya jg, wow
    .
    .
    .
    tetep ora duwe duit gawe tuku, ujung2e tetep numpak bebek, hahaha

  6. kawasaki itu gak usah neko2…sdh tau rajanya motogp…rajanya motor…itu y honda….mau cb2 bangunkan macan tidur kok ini…..buat dl robot canggih mcm asimo,buat dl pesawat terbang….gak bs buat asimo mau macam2….honda dlawan???? ora iso ki…kawasaki….ngoahahaha….

      • kawasaki pada jamanya jg mengembangkan untk pesawat Chinok yg dipake di army usa..sepengetahuanku dri kereta api cepat dn pesawat luar angkasa byk yg tergolong dlm KHI ..mas honda buat pesawat jet pribadi baru2 aja n sampai sekarang pun blum teruji dlm dunia penerbangan.

      • kawasaki pada jamanya jg mengembangkan untk pesawat Chinok yg dipake di penambangan minyak lepas pantai..sepengetahuanku dri kereta api cepat dn pesawat luar angkasa byk yg tergolong dlm KHI ..mas honda buat pesawat jet pribadi baru2 aja n sampai sekarang pun blum teruji dlm dunia penerbangan.

    • Bro… kl punya akses internet ya dipake sebaik mungkin. Cari tau dulu ttg KHI, induk perusahaan Kawasaki, apa aja yg diproduksi oleh grup KHI. Ntar hbs itu baru nyerocos… tong kosong nyaring bacotnya!!! wkwkwkwkwk……..

    • Selagi yg lain masih ngimpi2 mesin v twin dan 4 cyl, R25 keburu udah jadi raja kelas 250CC. R25 toh masih bisa diupgrade di versi berikutnya. Klo menurut saya sih kawasaki akan rilis update ninja 2 cyl dulu setelah itu baru dikeluarkan ninja 4 cyl model pure sport hanya sebagai flagship aja. Klo saya disuruh milih antara 2 cyl v twin dibanding 4 cyl ya pasti milih 4 cyl lah suara mesinnya itu lho gak nahan.

      • R25 jadi raja? Sing genah ae cong….
        Sik cakepan ninfi,mau adu balap? Sama2 dikorek tetep msh mlayu ninfi….
        Orang pilih motor gak hanya dari tenaganya aja….
        Tampangnya lebih dapet ninfi….
        Aku tukeran pake ma sepupuku,dijalan lebih banyak yg ngelirik ninfi dibanding R25….

      • FBK pada Galau, baru R25 2 bulan brojol udah pada kocar kacir

        Gmn Honda V Twin tahun depan brojol.

        Bisa2 FBK pada makan nasi bungkus FPI

        Honda di lawan ora iso Coyy!!

    • Msh mending Yamaha bikin alat musik, msh enak didgr kuping, drpd dgr suara genset Honda, wkwkwkwk… Jgn blg Yamaha jg tuh bikin genset, emang iya bikin jg, atau jgn2 ente kaga tau lg. Cari info dulu sebanyak2nya ttg Yamaha, baru nyerocos… Yamaha jg penyuplai komponen mesin di Lexus, bikin alat musik, motor tempel kapal, jet ski, sound system bioskop, Hi-Fi , water purifier, dll. Ente tau gak tuh? Brand Yamaha cukup disegani di dunia. Sekali lg, cari info dulu yg banyak, baru nyerocos…

  7. Mantap nih..yg asti mantap harganya kalau pengembangan ke arah situ pasti bisa, apa sih yg nggak bisa toh sebelumnya sdh pernah 24 silinder, tinggal tunggu pergerakan Yamaha sama Suzuki aja, Honda??? paling silindernya nambah setengah…

      • wekekeke, maksud gue bagus khan kalo pengembangan ke arah empat silinder bagi kawasaki, toh Ninja sudah berpengalaman bikin 4 silinder sebelumnya dan yang pasti harganya gila, mungkin sebagai brand awareness ke[ada pasar bahwa produk kawasaki itu canggih, kenceng dlsb….sorry ketikannya berantakan..maklum nyolong2 di kantor

  8. wah wah,, bener2 ga maen2.. waspadalah.. waspadalahh..

    para fby sama fbh mending ngumpet di balik bebek nya masing2 dee

  9. kalo honda mau all out mah secara build quality mungkin Honda lebih baik, tapi yah totalitas sama konsumen itu yg lebih ok…kalo nggak salah Ninja dua silinder 250 cc di indonesia, Yamaha pelopor skutik Jepang di Indonesia, so kita bisa ngeliat siapa yg mencoba mengikuti kesuksesan mereka.??? nanti big skutik Yamaha kalau pun sukses kan coba bikin lokalan-nya, padahal kalau mau kan bisa dari skrg kalau mau lokal, jadi biar kompetitor bangun dulu, untuk kemudian ‘dimatikan’…. 🙂

    • MotoGP gak bisa dipake acuan masbro, motor juara WSBK sekarang ini kawasaki lho. Motor yang dipake di WSBK kan bukan motor prototype tapi motor yang dijual umum. Justru itu menunjukkan bahwa moge kawasaki memang motor juara sejati alias motor kenceng beneran yang bisa dibeli dan dipake dijalanan, bukan motor hayalan alias prototype doang.

    • Memang Motogp Berpengaruh pada penjualan, disitulah pertaruhan nama besar teknologi dari setiap pabrikan.

      Siapa yang tak Kenal MArquez, Pedrosa, Rossi, Lorenzo dari anak bayi sampe aki aki.

      Tom Skyes siapa tuh , adanya di siaran TV langsung mana?

      Kawak cuma main di WSBK karena tahu Honda dan Yamaha tidak terjun langsung secara serius disitu. Udah habitatnya Kawak tidak berani H2H sama Honda dan Yamaha.

      Seperti rencana 4 silinder lari dari pertempuran 2 silinder biar dibilang punya motor kenceng di kelas 250cc.

      Honda di Lawan Ora iso Coyy!!!

      Salam One Heart

    • Seandainya yamaha bikin motor 3 cyl dengan harga dibawah harga 4 cyl, gmana? yang jelas bisa lebih laku dari 2 cyl v -twin secara power mesin 3 cyl lebih ok dan suara sudah pasti merdu kaya moge. Toh Yamah sudah punya basis mesin 3 cyl. Nah, ini baru bakalan seru masing2 punya keunikan tersendiri.

      • Tp untuk saat ini kan yg bocor, 4 cyl kawak sama V twin nya ngonda, 3 cyl yamaha belom ada bocoran, brarti itukan hanya persepsinya ente om, v twin pun menyasarnya ganggu 2 cyl bukan 4 cyl, kecuali kalo wak haji ngeluarin artikel yamoha bakal ngeluari 3 cyl baru ane rada percaya, wong telik sandinya wak haji sekelas CIA ngoahahaha (maap wak rada lebay kata kata ane), tp menurut persepsi ane, wong R25 aja baru keluar masak mo keluarin motor 3 cyl, mungki bisa tp 2 ampe 4 tahun kedepan melihat perkembangan pasar, kalau 4 cyl kawak di terima, kemungkinan juga yamoha bakal brojolin 3 cyl or 4 cylnya

        Yakin 3 cyl bakalan laku di pasaran, barang belum ada kok sudah bisa mengasumsikan bakalan laku di pasaran, v twin or 4 cyl pun belum bisa di raba bakalan laku kagaknya di pasaran wong barangnya juga belom ada dan juga belom di lempar di pasar.

  10. 4 Silinder suaranya pasti merdu banget.
    Honda Loyo kok nggak ngeluarin malah ngeluarin CiBi & CiBiR 250 mesin cina riset bareng minerva RE.
    Kalau Yamaho udah mengakui sebagian supliernya dari Cina.

  11. Motor Honda ku kerenz loh ikut mongtor gp.
    Walaupun CB150R aku klotok-klotok.
    Aku mau balapan di motor gp dengan klotok-klotok ku atau CiBiR1000R lemot ku di antara motor 1000 cc yg lain.

  12. banyak banget ya 250cc.
    1 cyl, 2 cyl, skg mau 4cyl, angka tiga nya kok dilewat.
    Kawasaki-aki harus diapresiasi mski gk ada di motogp, bny manuver nya yang bikin pabrikan besar malah NGEKOR.
    btw WR250 gimana mang haji?

    • Lha, skrg ATPM pada ikutan masukin moge, bahkan AHM yg ogah jadi ikut2an, itu krn.ulah siapa? Blm lg skrg makin banyak brand Eropa dan Amerika yg ikut masukin mogenya ke sini, slh duanya MV Agusta dan Triumph. Kawasaki yg membuat permotoran Indonesia jadi hidup. Makin banyak yg ikutan miara moge, tul gak mbah dukun Satar? Hehehe…

    • betul banget om kodokijo.sampai2
      sang penjual motor IU pun kebakaran
      jenggot gara2 kawasaki. .kita tengok
      indobiker.dia sering bgt nyerang brand
      kawak soalnya nasi priuknya dh mulai
      hilang gara2 ulah kawasaki

  13. kok bandingken honda dng kawak dasi sisi teknology yg lain, pesawat, mesin heay, dll

    yach jelas honda kagak ada-apa-apanya.

    kawak dah bikin pesawat sebelum honda lahir

    wong kawak dah bikin pesawat terbang dan mesin perang lain sebelum perang dunia ke 2 kok dan peralatan berat lainnya

    ingat kawasaki heavi industries, jauh ada sebelum honda lahir

    kalu teknology motor bolehlah dibandingken

    • Betul banget bro bdt!!! Banyak yg kaga ngebrowse dulu cari info sblm ngajak adu debat. Akhirnya kan.bikin malu diri sendiri tuh. Bro dewa mana ya? Hehhehe… Biar ada yg bantu backup lg nih…

  14. kawasaki kg mau lngsng h2h am yamaha n honda..
    jd mrka cari jalan buat ngeles (250cc 2 selinder d update) n skalian buka jln baru (250cc 4 selinder)..

    d saat cbr250 Vtwin msh di dlm kandungan.. plus r25 br mulai ngerangkak buat ngejar ninja 250cc 2 selinder.. eh dah kburu d update am yg baru..

    250cc 4 selinder ini yg paling keren.. klo bnran kawasaki jd nyemplung.. lalu yamaha ikutan lompat.. d jamin honda jg ngikut nyebur.. basah2 dah..

    buat suzuki.. aduh.. kyknya blm msuk dlm itungan.. coz yg 150cc aj kg kunjung ad kejelasan..

    sadis bgt persaingan dunia permotoran d Indonesia..
    motor dah ky HP.. siklus idup nya singkat bgt..
    lg ngumpulin duit buat bli yg A eh yg B dah keluar..
    pusing2 dah…hehehehe…

    • berterima kasihlah sama yamaha, sadar atau gak kl yamaha gak ngrecokin, mana ada kya gni, pada nelorin produk baru, konsumen yg untung juga khn banyak produk banyak pilihan, tgl nyesuaiin kantong

      • Gak salah tuh bro? Ninja 250 dianggap apa? Justru kl gak ada KMI yg masukin Ninja 250 gak bakal ada CBR 250R dan R25! Dan peta motor sport terutama yg berfairing gak bakal sehidup dan seheboh skrg. Itu kenyataannya bro!

    • melihat sejarah perkembangan dunia motor g bro ente.seblum ninja twin lahir model motor di era sebelumnya kaya apa..2008 ninja lahir dgn 2 cilindernya.baru disusul yhosung dgn v twin nya .terus cbr muka kancut .baru yg bonto lahir baby m1 gadungan alias r25..lihat sejarah ente bisa analisa siapa yg jdi pengekor dlm dunia otomotip…sila di kunyah kunyah. lanjut bang

    • Baru satu tahun kemaren dech bro Tom Skyes jurdun dan kemungkinan tahun ini.. Itu juga karena Yamaha dan Honda tidak fokus di WSBK karena Image Balap motor Dunia tetap MOTOGP.

      kalau Honda dan Yamaha Fokus jangan Harapa Kawasaki bisa Jurdun di WSBK.

      Apakah Superbike disiarin langsung oleh TV2 Nasional? Tidak , karena Imagenya khusus di Indonesia kurang.

      Anda tahu berapa gaji Pembalap MotoGP Rossi, Lorenzo, Pedrosa dan Marquez..sangat besar jauh dibanding Tom Skyes.

      • Wkwkwkwk… Tp tetep aja wkt diadu sesama bbrp merk superbike, ZX 10R lah jawaranya. Dan pemegang juara kelas dewa tetep Hayabusa dan ZX 14R. So what geto loh…? Masing2 ada kelebihan dan kekurangannya bros, nothing’s perfect!!!

      • Honda ngak perlu buktiin bikin motor kencang di jalan raya percuma.

        Pembuktian ya disirkuit, berani ngak ikut MotoGP. mengahrumkan nama Pabrikan.

        Pantas di sirkuit di gaplokin CBR 250 1 silinder

        Honda di Lawan Ora Iso Coyy

      • irs kemaren ninja yg menang ngepretin cbr cilider jomblo loe kemana bang.ngumpet di kolong sampah tepi jalan yah….buka minda wahai sahabatku.jgn terpaku sm 1 brand..knp yah sang juara moto gipi dgn Mar-tiqus dn pedrosa nya dan nama besar honda dengan nama besar AHM .berikut 3S yg dibilang mumpuni. sang cbr g bisa menumbangkn satu nama yaitu NINJA …lawan ninja mono aja g sanggup

  15. Entah mengapa feeling berkata new ninja 250 tetap 2 silinder tp body lebih sporty… yg 4 silinder udah ada tapi disimpen dulu… sambil nyiapin si h-2 terus baru munculin deh baby h-2 alias ninja 250 4 cyl… hehehe…

  16. Yah maklum wak haji, sekarang logikanya MS terbesar Kawaksaki ya di 250cc NinjaFI dan Yamaha baru jualan R25 2 bulan saja udah menekuk MS kawak gimana Honda serius ikutan turun dengan V-Twinnya. Bisa2 karyawan Kawak makan nasi aking.

    Kawak jualan bebek dan matic ngak laku dan jualan mogenya mulai disambar Moge2 Yamaha yg juga kan merilis MT Series disini dan begitu juga Suzuki bulan ini ikutan jualan Moge dan Akhir Tahun Honda juga meramaikan mogenya.

    Ninja 150cc 2taknya cepat atau lambat harus diskontinue karena peraturan Emisi Standar Eropa.

    Sedang Untuk Ninja Mono Fairing dan Street Fighter sepertinya penjualan tidak memenuhi harapan. Kedepan lawan berat Ninja Mono adalah selain Inazuma yaitu Yamaha MT25 dan bisa jadi Tiger Reborn 250cc mesin Honda CBR250.

    Bener2 AMSYONGG nasib Kawak gara2 Yamaha keluarin R25 yang pasti pabrikan Honda akan mengikuti gerak gerik Yamaha.

    Apa boleh buat senjata terkhir ya buat 250cc 4 Silinder, walau kemungkinan untuk sukses meraup keuntungan banyak seperti NinjaFI sangat kecil.
    ZX250 4 Silinder adalah produk Ninche yang pasti sangat Segmented karena Harga akan bermain mendekati kelas Moge.
    Memiliki 4 silinder akan sangat High Cost Merawatnya dari konsumsi bensin, sparepart dan pasti Kompresinya lebih tinggi dari yang 2 Silinder yang membutuhkan Radiator yang jauh lebih besar.

    Tapi dikelas 250cc 2 silinder yang merupakan Income terbesar Kawak kuenya akan terus digerogoti oleh R25 dan sebentar lagi Honda dan kemungkinan bisa saja Suzuki ikut ALL Out.

    Menarik Strategi apa yang akan dilakukan Kawak ke depan untuk bisa Survive? Mungkin saja benar kabar mereka akan terjun di kelas 150cc yg sudah penuh Sesak dan memerlukan effort yang luar biasa untuk memenangkan pertempuran dikelas tersebut.

    Dan apabila Yamaha dan Honda akhirannya pun ikut terjun di 250cc 4 Silinder, gmn ya nasib Kawak di Indonesia.

    • Emang tragis nasib sang pelopor sport fairing 250cc 2 silinder (di era skrg ya). Dan pelopor jajaran moge Jepang (yg lwt ATPM lho ya). Setidaknya mah ada seseorang konsumen yg menghargai usaha yg telah dilakukan KMI selama ini, it’s me indeed! I’m waiting for your new Ninja, KMI!

  17. KMI udah makin galau.. zombie boros 4 silinder mau diidupin lagi.. Bocah atlantas alias igo jontor congor KMI lagi ayan sakratul maut, saat dunia sedang giat mengkampanyekan go green dan mesin efisien yang ramah lingkungan dia malah meracau ngga karuan sampe kesepeda listrik dan jaman batu cuma demi dapur nasinya KMI.. jurus dasar KMI yang selalu menghindar head to head dengan produk sejenis dari pabrikan honda dan yamaha memang paling pas karena selalu keok…

    • Setuju dengan pendapat Atlantis.

      Yang lain sudah tidak main 150 cc 2 tak, cuma pabrikan Kawak yang sendiri bermain biar dibilang punya motor kencang.
      Padahal eranya NSR RR sampai SP tenggelam tuh nama Ninja 2taknya Kawak apalagi di Kejuaraan 2 stroke engine se ASEAN.

      Honda di Lawan Ora Iso Coooyy

      • supra fit nya dh lunas belum om.masa ngridit sampai liang kubur.haduh tepuk jidat tenan iki baru punya supra fit aja dh g karu2an corongnya.spa lagi punya crz

      • Jiah… NSR ??? Gue pake RX-Z aja tuh motor kaga bisa ninggalin gue coy… Trek lurus pagi2 jam 7 di jln layang jembatan tiga.. Jgn lo bandingin ama spek balap, itu mah tergantung ama skill mekaniknya. Spek standar mah NSR biasa aja kale… Tergantung siapa jg yg geber tuh motor lawannya. Gue dr generasi 80an, mainan gue sirkuit Ancol (udah ditutup skrg), era gue motor 2 tak. RGR 150R aja gue libas di trek lurus tepat stlh keluar tikungan U kuburan belanda menuju vihara. Lo tanya org2 gen thn 80an yg doyan ngetrek di sirkuit Ancol, mereka pasti tau. Till now, I’m still ON, wanna try some buddy??? 2 stroke never dies baby…wkwkwkwkwk… Yg netral aja, kaga usah bela mati2an satu merk kew, apa untungnya buat lo?

    • untk bocah atlantis anda tau kn tunggangan saya apa aj..di fb ada tuh sm kembaranku bayu colin junior..HONDA CRZ ada ..suzuki r3 ada.kawasaki ada..mio 2 biji malah.shogun ada .rx special pun ada…dgn pemakean honda crz saya g terllu tuh koar2 kaya ente yg tungganganya baru cbr butut…klo mau debat mari di fb

      • Ooo… Udah biasa dia bro, wkwkwkkwk… Nyerang mulu kerjaannya. Emangnya sering adu alot ama nih bocah dr the lost atlantis? Wkwkwkwkkwk….. Gak pernah ada yg enak dibaca dr semua koment dia, kyk org dendam kesumat ama genk ijo, penuh ama kebencian.

    • Nah…… Akhirnya muncul jg nih bocah! Dikira kok bocah atlantas itu ente, tp kok beda banget ama ente satu ini, wkwkwkwkwk…. Ke mane aje coy??? Bertapa lo??? Udah dpt pangsitnya belon??? Wkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwk…….

  18. logisnya mending sekitar 70-75 jutaan, kalo lebih mending sekalian beli moge, alias buat level diatas orang lebay yg cuma bacot “merek yg ikut motogp toq yg bagus” pdhl cma bisa bli skutiknya toq

    disini byk orang skil cupu tpi cuma bacot toq cma jago ngebut kaya preman

  19. Blogger sok tau….dah maen klaim aj.buat menghadang r25, ninja 250 akan ada facelift n remapping ecu shg tenaga mirip2 r25. Nonsense buat ninja 4 cyl masuk sini.

  20. BODOK.. pesawat jaman bangke aja di banggain.. klo cuma pesawat macam begitu Bj Habibie bisa buat yg lebih bagus secara pemegang 46 hak paten atas teknologi penerbangan di dunia.. ini bicara motor BODOK bukan pesawat BODOK, lagi juga kawasaki malah melakukan kemunduran panik setengah mati disaat honda adem ayem aja cbr nya dilibas dan disaat power ninja n top speed hanya kalah tipis dari r25 malah panik mau ngeluarin 250cc 4 cilinder.. dulu yamaha kawasaki honda n suzuki sdh meng’discontinue produk” itu karna sangat tidak effisien motor 250 pke 4 cilinder bobot yg terlalu berat, konsumsi bahan bakar terlalu boros dan di saat honda n yamaha maju dalam teknologi bahkan ikut andil dalam pengembangan mobil” F1 kawasaki malah kembali ke jaman dulu.. jadi FBK jgn GOBLOK mas kasian FBK yg lain banyak yg pintar” jgn cuma karna kebodohan anda sendiri mencemar yg lain.. sori saya bukan fbh fbk atau fby saya hanya org yg mengomentari akan komen” BODOK org” diatas yg terlalu mengagung agungkan produk tapi pengetahuan nya NOL BESAR.. SALAM ANTI GOBLOK!!!!

    • Gue kodok bro, bkn bodok, wkwkkwkwkwwk… Sewot amat sih, santai aje bro, belanda msh jauh…wkwkwkkwwkwk…dinikmatin aje….

    • Nah… Ini aye setuju banget dah… KMI jgn mahal2 jual 4 silindernya ya, biar bisa ngelobby bini buat nambah motornya lbh gampang gol, hehehe… Sip dah…

  21. ZX250cc 4 silinder harga Moge kalau ke parkiran Mall cuma disuruh parkir dikelas 250cc kasihan ngak bisa bereng parkiran Moge Moge dikelas 400cc ke atas.

    Mening tunggu CBR 250 V silinder 40 HP irit, kencang dan bobot Ringan dan3S terjamin ditamabah ikut MOTOGP.

    Honda di Lawan Ora Iso Coooyy

  22. Ora urus yang 4cyl, boros wak.
    Bisa2 diusir ma istri dari rumah beli 4cyl.. Biaya perawatan nya lebih mahal dari perawatan Istri.. ngoahahahahah

    Udah lampu ijo dari istri, taun depan tunggu 2cyl kawak yang baru..

    Kalo 4cyl bukan lampu merah lagi, doi udha siapin sekop buat bikin kuburan untuk saya T.T

  23. 43. SOHC SUPERIOR
    motogp bkn tuk jualan/umum dan bukan tuk jalanan

    naah kawak neeh yg bener…
    bisa tuk jualan/umum dan bisa tuk jalanan…
    juara superbike deeh tuh…

    • Honda benar2 serius turun di Superbike mana Bisa Kawasaki menang tong tong.

      Orang Indonesia nontonnya dan taunya MotoGP sampe anak bayi juga tahu Rossi dan Marquez.

      Honda di Lawan Ora Iso Coooyy

    • Udah lah bro, kaga usah diladenin mereka2 itu, gak baik… Biar aye aje nyang ngadepin, soalnye aye paling pinter ngekiin org, wkwkwwkwk…. Dijamin tuh org bakal jedotin palanya ke tembok berlin, eh, udah diruntuhin kali ya, wkwkwkwkwk…

      • Kalau keren kenap takut ikut MotoGP

        di IRS 250 saja digaplokin 22 detik sama CBR 250 yang cuma 1 silinder

        Honda dilawan Ora Iso Coyy!!

  24. 43. SOHC SUPERIOR

    lamborgini kaga ikutan f1…
    laku keras tuh malah lebih kenceng dari yg ikutan f1…
    soo yg kenceng dan laku ga selalu hrs yg ikut motogp…

    • Lamborghini buatan Italy its all about taste jangan disamakan pabrikan Jepang kayak Kawak.

      Honda benar2 serius turun di Superbike mana Bisa Kawasaki menang tong tong.

      Orang Indonesia nontonnya dan taunya MotoGP sampe anak bayi juga tahu Rossi dan Marquez.

      Honda di Lawan Ora Iso Coooyy

      Honda di Lawan Ora Iso Coooyy

      • teruskan perjuanganmu KMI karna kami dari garda ninja asasin akan selalu dukung ninja 4 pedang keluar agar ninja yg dua pedang kami ada pendukung buat melawan musuh2 kami .dan karna kami yakin produk dri segala macam motor hanya produkmulah yg paling terbaik di antara yg baik.. selamat datang Ninja 4 pistun ..

      • Ngeles aje nih bro… Ngeles di mane? Bimbel ya? Pantes nilai lo jeblog mulu, ngeles gih yg bener….. Jgn nonton motogp mulu, ntar matanya bintitan lho…..

  25. ntar kalo yamaha bikin 250 cc 4silinder, maka kawasaki bikin 250cc 4 silinder dengan turbo..

    kalo yamaha juga bikin 250cc 4 silinder dengan turbo,maka kawasaki akan bikin 250cc 6 silinder..dst

    mari ngunu bbm sak ndonya entek..motor didol ra payu

    wkwkwkw

  26. Seru tuh kalo Kawasaki ngeluarin lagi 250cc 4 silinder dengan ZX-R250
    kali aja Yamaha juga ngeluarin lagi FZR250R
    Honda dengan CBR250RRnya dan Bu Suzy dengan GSX-R250

    • Lha… Lama2 bisa kembali ke motor 2 tak dong? Wkwkwkwkwk… Asyik dong… Bisa beli TZM 150, YES…….!!! Motor 2 tak, tetep Yamaha jagonya!!! Pake RX-Z aje bs nempel NSR, apalagi kl gue pake TZM??? Belek tahu oncom dah… Cukup YEIS buat ngebungkam RC valve!!!

  27. terlalu sadis caramu kawasaki.. belum lama yimihi nyicipin kue 250 cc 2 cyl ente sudah mw ngeluarin 250 cc 4 cyl.. sadis bener dah and salute.. bener2 karakter ninja sejati diterapkan ke teknik marketing.. diem2 nusuk.. ntar pas yimihi n hindi ngikut2 ngluarin 4 cyl or V twin, ninja H2 kelas 250 cc 4 cyl yang sudah supercharger dikeluarin… sadiiiissss…

    • gpp om paling kelong sak ithik kue ne, wong itu segmented banget kl gak hobi m uang luwih” yo bakalan mikir double 2ewu gur motor 250cc je, ono duit, ono rupo kecuali abal-abal gpp sing penting nduwe yo rak melu-melu nek kuwi

      • Itu namanya takut lari terkencing2 dari peperangan di kelas 2 silinder

        Apalagi tahun depan CBR 250 V Twin will Born, makin habis kue Kawak

        Honda di lawan Ora Iso Coyy!!

  28. wak haji.. buritan jadul di gambar young machine beneran dipake di next ninin 250 cc kah? waah.. moga jangan deh.. kurang pas euy..

    • Yakin mo beli nih bro? Aye aje mikir2 nih beli 4 silinder, tkt gak adil, bagi v-power nya tkt gak adil, ntar bs rebutan dan ujung2nya berantem lg di dlm, gimana tuh dameinnye ntar?

  29. 93. ♥♡ ™MB@H MOD@R™ ♡♥ – September 25, 2014
    kita tunggu saja…

    ER6n vs Ninja 250 4cylinders = mau beli performa atau suara ??
    =================

    Wahahahah bener juga mas..

    Tapi kalau 4cyl dibuat special, mksdnya cuma dibikin 50 ~ 100 unit doang bisa juga ya.
    Kawak mendingan fokus ke 2cyl saja…

  30. kawasaki sampe bangkrut mah kaga… cuma down sizing gede2an aja kalo ninja250 nya nyungseppp…. maklum aja, dapur utamanya coy digaplok yamaha.. “tega bener dah yamaha, nape ngga lawan honda aja sih seperti biasanya.. ini yg mono aja ngga lakuuu…” gitu kata management kawak KMI.. hehehehee….

    • hore musuhku datang…ente andil apa cong dlm dunia pemotoran.hanya pengguna aja dh sok2an apa lg jd kya eko prabowo yg undur diri entu..jgn ngurusin ms brand lain..kerj yg bener buat cari nasi aking

    • hore musuhku bocah atlantis datang…ente andil apa cong dlm dunia pemotoran.hanya pengguna aja dh sok2an apa lg jd kya eko prabowo yg undur diri entu..jgn ngurusin ms brand lain..kerj yg bener buat cari nasi aking

      • Musuhmu adalah musuhku jg, wkwkwkwkkwk… Gak perlu diserang dr segala penjuru angin, cukup lepas angin dr dubur ke mukanya aje, itu udah cukup telak…wkwkkwkwkwkwkwk….

    • untuk bocah atlantis
      .data penjualan sport 250 cc bulan agustus
      1.honda cbr 250 laku 152 unit
      2.kawasaki estrella laku 40 unit
      3 . kawasaki ninja rr mono 707 unit
      4 . kawasaki z 250 sl 501 uniy
      5 . kawasaki ninja fi laku 2159 unit
      6.kawasaki z250 ) laku 434
      7 . kawasaki klx 250 L laku 41
      8 . kawasaki D-tracker 250 laku 24 unit
      9.yamaha r25 laku 2202
      10.suzuki inazuma laku 145 unit
      diambil dri data aisi 2014 ototif net.com

      bukti yg gembar gembor congor2 anda yg bilang ninja mono g laku.ternyata laku sampai 707 unit ..yg tragis ya nasib inazuma sm cbr

      • Sebentar lagi CBR 250 V Twin wiil born dan Mesin lama akan diberikan untuk Sang Legendaris Tiger buat menghantam Mono dan Kroni2 nya.

        Honda di Lawan Ora Iso coy, mau lawan Honda ikut MOTOGP dulu

  31. Maju terus Kawasaki, jgn mundur!
    Cepetan decide 4 cyl segaris 250cc. Bila perlu pakein supercharger juga.
    Pasarnya ada walau niche.
    Tp yg penting brand ninja nya hehehe.

  32. Gank ijo makin sempoyongan…kue yg selama ini digenggaman pelan2 mulai di grogotin pabrikan lain..pabrikan motor sport ko g ada di motogp,apa kata dunia.

  33. 4 cyl 250 cc? peak power 15rb rpm buat daily use? kayaknya ragu deh kang.. gimana kalo design body di refresh trus dibalik bodi baru adalah tuned chasis + mesin Ninja300 plus assist clutchnya, spek power sekarang 34.7HP @ 11rb rpm & 23.6NM/9750 rpm masih bisa lah dinaikin, jual di 65-70jtan. Kelasnya jadi di atas 250. Naik 50cc di mesin kecil begini secara teori berasa bedanya.. IMHO yah kang..

  34. Tetep berharap smoga menjadi kenyataan, karena smp skrg msh syg sm yg karbu. Ga tau deh kalo 4 silinder jd release.. 4 silinder sesuatu bingits sptnya bro

  35. Kwkwk rame pisan… yang banyak ngoceh sih kyknya pernah ataubahkan sering diasepin sama ninja… sakit hatii yaa.. ciannnn *rotfl*

  36. wow mantap , kira” harga nya di kisaran brp ya pak de? hehehehe , menurut saya sih “tmcblog” juga sudah tau lah kawasaki nnti nya akan seperti apa , tapi ya itulah bikin penasaran bagi setiap pembaca nya , Mantap de Info nya hahahaha , menunggu terus update info n250 nya hahahaha ….

  37. 4silinder 250? selisih dikit sm eR6? blm tentu,. per 2014 kn PPnBM 250-500cc 60%, diatas 500cc 125%,. bs jadi harga eR6 terkoreksi naik makany kl 250cc 4cyl keluar gk bakalan makan 650.
    tp mnurut gw gk bakalan semenarik dulu yg redlinenya gila2an,.

  38. @Soch superior denger brrita aja ayan.
    Motor loe,soch over struk ya? Apa kebo,
    Apalagi ini mn ada matamu gp soch ?
    py sincan aj bangganya..?
    @Honda d lawan
    MOTOR YG TANKINYA ADA FITUR BOCOR BOCOR ITU APA YA? NINJA TIGER APA NINJA MEGAPROTOL?

    • Wah… Jgn menghina gitu bro, kan motor mereka itu motor dewa langit ke tujuh, jawara motogp katanya. Biarlah khafillah berlalu saat anjing2 itu menggonggong… Eh, bener gak sih gitu nulisnya? Apa terbalik kali ya? Ah, sudahlah…keretanya dah lewat…telat…

      • ya udah deh
        klw gitu yg menang Mo GP Jurdun nya tuh make nya motor kawasaki yah
        hmm baru tw gw
        klw berita di tv oon si emng bgtu
        kawasaki yg juara dunia Mo gP 2013
        wkwkwk

  39. Rame bgt warung ampe sumpek …….hahahahahahah kipas kipas 4 cylinder kipas kipas v twin …kipas kipas …suzuki bangkit ….kipas kipas ……

  40. byk yg bilang 250 4 silinder buat apa?
    tdk effisien
    mending moge sekalian
    dll bla bla bla sampai berbusa..
    but hey guys…
    can u do me a favor?
    aku minta deruan khas moto gp 4silinder dgn harga dibwh 100 jt???
    any solution?? if the answer is hell no!
    then just shuud the hell up.

    coz kawsaki will grant our wish

    • Malu ah bawa2 MotoGP, wong Kawak ngak ada.

      250cc 4 silinder tetap lah bukan sebuah moge dan parkirnya juga bareng 250cc yang lain.

      Cukup dihajar V twin 250 cc Honda..

      Honda dilawan ora iso coyy

  41. 97. ♥♡ ™MB@H MOD@R™ ♡♥ – September 25, 2014
    ntar kalo yamaha bikin 250 cc 4silinder, maka kawasaki bikin 250cc 4 silinder dengan turbo..

    kalo yamaha juga bikin 250cc 4 silinder dengan turbo,maka kawasaki akan bikin 250cc 6 silinder..dst

    mari ngunu bbm sak ndonya entek..motor didol ra payu

    wkwkwkw
    ——-
    6silinder gundulmu,,,
    ga merdu kali

  42. untuk bocah atlantis
    .data penjualan sport 250 cc bulan agustus
    1.honda cbr 250 laku 152 unit
    2.kawasaki estrella laku 40 unit
    3 . kawasaki ninja rr mono 707 unit
    4 . kawasaki z 250 sl 501 uniy
    5 . kawasaki ninja fi laku 2159 unit
    6.kawasaki z250 ) laku 434
    7 . kawasaki klx 250 L laku 41
    8 . kawasaki D-tracker 250 laku 24 unit
    9.yamaha r25 laku 2202
    10.suzuki inazuma laku 145 unit
    diambil dri data aisi 2014 ototif net.com

    bukti yg gembar gembor congor2 anda yg bilang ninja mono g laku.ternyata laku sampai 707 unit ..yg tragis ya nasib inazuma sm cbr

    • Sebentar lagi CBR 250 V Twin Reborn dan Mesin lama akan diberikan untuk Sang Legendaris Tiger buat menghantam Mono dan Kroni2 nya.

      Honda di Lawan Ora Iso coy, mau lawan Honda ikut MOTOGP dulu

      • loe olang baru punya supra fit aja dh segitunya.saya yg ada crz aj adem ayem.apa iya saya harus bawa2 ini loh moto jipi..ente tau kn klo buat beli motor supra fit dpt berapa biji..om om kata bocah atlantis klo honda nelurin yg v twin dua cilinder g efisien di muka bumi..n r25 n n250 jg g efisien soalnya dua cilinder..sekrg dia malu produk sesembahanya jg ikut2an g efisien ..klo g percaya tanya noh bocah atlantis yg saya beri julukan bocah gede-gede kurungan tai

  43. meleduuk…. JEGGGEEEERRRRR!!!!!!
    kalo ane sih seneng aje mo 4, mo 2, mo V, mo 1 yg penting bisa dibawa pelan, enak dibawa ngebut….
    asal liat liat kalo ngebut, jangan sembarangan… bukan kasian orangnya, kasian motornya…. wkwkwk….

  44. kalau kalimatnya “berhatihatilah R25 dan CBR250….”,yang paling logis menurut sy sih ninja 2 silinder yg di upgrade powernya. mw jadi saingan 2 motor tsb tapi pake mesin 4 silinder, levelnya ketinggian dan yang jelas harganya juga beda. harga 50 jt-an kyknya dah jadi angka psikologis di kelas 250cc. ntar brojol yg 4 silinder disimpen diatas itu,R25 ama CBR250 gak bakal keganggu dong bos. jadi gak berlaku “berhatihatilah atuh”

  45. geng ijo punya logo baru nih.. kodok “budug”ijo..dibawah asuhan bocah atlantas alias igo jontor si congor KMI..bwahahahaha

    Udah ayan sakratul maut mereka sampe mamerin harta segala macem yang sama sekali ngga ada argumennya ditopik ini, tapi malah nunjukin betapa dungunya otak yang dia punya…

    satar aja udah ngomong kalo kawak rider paling berpotensi besar pindah haluan karena selama ini beli kawak karena yamaha dan honda ngga punya motor yang dicarinya…sekarang ada r25 yamaha, ngapain beli kawak yang after salesnya najiss tralala itu…hehehehehehe…

    • aye bocah atlantis nyebut nama saya n kodokijo.diem2 ente penggemar saya yah..makasih makasih makasih..
      adu argumen mari di fb om jgn ngumpet dibelakang blog.silahkn inbox ane

    • dari sang bocah atlantis saya ada idea..ada najis tralala ada najis trilili dan ane tambahin najis gojis.terus ane kasih ente julukan si bocah atlantis- gede gede kurungan najis

  46. Hahaha pemakai mio sama beat pada debat motor 250cc punya juga kaga paling kocak ada yg bawa-bawa motogp sumpah bego Abis hahaa

    • Memang Motogp Berpengaruh pada penjualan, disitulah pertaruhan nama besar teknologi dari setiap pabrikan.

      Siapa yang tak Kenal MArquez, Pedrosa, Rossi, Lorenzo dari anak bayi sampe aki aki.

      Tom Skyes siapa tuh , adanya di siaran TV langsung mana?

      Kawak cuma main di WSBK karena tahu Honda dan Yamaha tidak terjun langsung secara serius disitu. Udah habitatnya Kawak tidak berani H2H sama Honda dan Yamaha.

      Seperti rencana 4 silinder lari dari pertempuran 2 silinder biar dibilang punya motor kenceng di kelas 250cc.

      Honda di Lawan Ora iso Coyy!!!

      • honda dgn cbr 1000rr nya dh turun lama di WSBK tapi sllu di buly habis2an sam geng ijo..whattttttt.moto gp meninggkatkn penjualan.. (apakah ini bercanda).tapi ko cbr 250 penjualanya g semoncer ninja rr mono. tepuk jidat tenan iku..monggo sing arep mlumah.mureb njengking dikunyah2 opini saya..

      • Karena kualitas mass product Honda jelek.
        Asal tau Kalau WSBK itu motor standar tune up yg di adu.
        Kalau ente bilang Honda & Yamaha kagak serius.
        terus kenapa BMW & Aprilia mass productnya bisa bersaing di WSBK bareng Kawasaki.

  47. tksi atas artikelnya yg dgn segera ditanggapi mas. ats pertanyaan dan uneg uneg saya yg kmrin. big thanks.. teman g yg uda nanya k org pabrik blg ni berita bohong katanya

  48. betul banget om kodokijo.sampai2 sang penjual motor IU pun kebakaran jenggot gara2 kawasaki. .kita tengok indobiker.dia sering bgt nyerang brand kawak soalnya nasi priuknya dh mulai hilang gara2 ulah kawasaki

  49. dia tau info sebenernya.tapi g mau mengakui kedigjayaan brand lain…org kya gtu kn fikiraya blaemm blaemmm.kebanyakan oplosan

  50. irs kemaren ninja yg menang ngepretin cbr cilider jomblo loe kemana bang.ngumpet di kolong sampah tepi jalan yah….buka minda wahai sahabatku.jgn terpaku sm 1 brand..knp yah sang juara moto gipi dgn Mar-tiqus dn pedrosa nya dan nama besar honda dengan nama besar AHM .berikut 3S yg dibilang mumpuni. sang cbr g bisa menumbangkn satu nama yaitu NINJA …lawan ninja mono aja g sanggup

  51. hahaha….dluh kawoskaki berjaya karna main sendrian,sekrang ktka semua ikut main kawoskaki mulai ayan tngkt langit…ibrat kodok biasanya di kubangan trus tau laut tu luas yaaaaa plonga plongo deh..tol ga son?

    • makanya bro…gelagat geng ijo mau ganti logo pake kodok “budug” ijo yg doyan steam biji-nya pake motor dewanya itu yg nyruduk kaya babi, headlamp+speedo berembun, rem blong, oli shock bocor, footstep rompal, fairing meleleh dll dsb…huehehehehehe….

  52. apalgi para jongos2 nya kawoskaki,ampe kram otak bela.pake pamer2 lagi.mang qt2 makan dari lo?…brand sport kok takut main di moto gp apa kata dunia perkodokan.

    • kodok gempor benar sekali.. kita bisa liat komentar si bocah atlantas alias igo junior jontor dan kodok “budug” ijo si kacung congor KMI meracau ngga karuan pake nyombongin pamer segala mobil yg ngga jelas itu milik siapa.. makanya gw bilang makin dungu aja ini congor KMI.. karyawan afkiran dipakai buat coporate komunikasi di blog blog motor, keliatan banget kualitas rendahannya kaya motor steam bijinya itu dan after salesnya yg najiz tralala ngga mutu…

    • geng kodok “budug” ijo cuma menghibur diri dari kegalauan dan keresahan yang mendalam atas dapur nasi utama pabrikannya yang makin merana digaplok yamaha…

      • aye bocah atlantis nyebut nama
        saya n kodokijo.diem2 ente
        penggemar saya yah..makasih
        makasih makasih..
        adu argumen mari di fb om jgn
        ngumpet dibelakang
        blog.silahkn inbox ane

  53. ayan teriak ayan.ini artikel tentang geng ijo kenapa loe yg ayan berjamaah mang…lihat noh g ombolan2 ente yg ayan di artikel tentang kawasaki berapa bayak..itu baru disebut ayan masal..kecuali ane recok di artikel sesembahan ente.baru pas disebut ayan…

  54. ayan teriak ayan.ini artikel tentang geng ijo kenapa loe yg ayan berjamaah mang…lihat noh grombolan2 ente yg ayan di artikel tentang kawasaki berapa bayak..itu baru disebut ayan masal..kecuali ane recok di artikel sesembahan ente.baru pas disebut ayan…

    • ya om saya minggir ada erselawe.monggo om di depan..tiba2 erselawe itu gubrakkkk braket cakram protol..terus saya bilang permisi om saya duluan.bye bye .inden braketnya dua bulan yah om…

    • dari sang bocah atlantis saya
      ada idea..ada najis tralala ada
      najis trilili dan ane tambahin
      najis gojis.terus ane kasih ente
      julukan si bocah atlantis- gede
      gede kurungan najis

      • ngga ada gw ngumpet ngumpetan di balik r25.. gw bebas ngomentarin posisi motor sesembahanlu yg bakal rontok digaplok yamaha.. dan berkali kali gua bilang ini pertarungan motor alay..250cc doang pake 2 silinder.. ibarat burger, di indo dianggap wah, di dunia barat sana dibilang makanan sampah…

        orang beli motor kawak itu kalo honda/yamaha ngga punya motor yg sejenisnya.. itu doang..jadi ngga heran kalo babu2 KMI pada merongos seperti elu takut periuk nasi lu kering kena pecat gara2 omzet jeblok….hehehehehe…

    • adu argumen cong di fb..biar bls nya cepet…yg termasuk golongan pankid ya si bocah atlantis .yg julukanya gede gede kurungan najis

  55. catat dn ingat.loe bilang motor 250 dua cilinder untk org alay…..v twin bentar lg keluar loe jgn ngupet lg…..cong ngapain ente sibuk2 ngurusin dapur KMI..urusin dapur loe sendiri..

  56. Sekarang gunanya bisa buat ASIMO apa ?
    Asal lu pada tau mesin-mesin motor yg buat motor Honda & Yamaha mereknya apa kawasaki njiing.
    Cuma Kawasaki yg masih kekeh ngerakit & supplier motor dari Thailand coba merek yg lain udah pada pindah ke cina.
    Apa alasannya ?
    Harga bahan baku bisa lebih murah menyampingkan kualitas untuk customer.
    Efek moto gp cuma buat mikat orang yg kagak ngerti kualitas (marketing) kalau buat kualitas produknya mana tau deh.
    No offense temen gw curhat sama gw motor gw baru 1 tahun seinnya gampang banget patah merek Yamaha jenis V-ixion.
    Temen ane yg polisi lebih parah beli beat injeksinya langsung rusak padahal minum pertamax.
    Kalau temen gue itu kagak nunjukkin kartu anggota kagak bakal di urus tuh motornya buat di tuker.
    Sekarang lu pada banyangin merek-merek yg ikut moto gp di jual disini kualitasnya bagaimana
    #silahkantelaah

    • Halaahhh…INI ngomongin ninja250, masa lu adu sama vixion dan beat ? Bego bener lu njing… Apa lu pikir ninja250 ngga banyak keluhannya ?

      • Eh Anjiingnya komen.
        Kagak ada bandingin CC njiing.
        Bandingin kualitas produk motor honda.
        Yg maticnya gitu apalagi motor fairingnya ancur njiing.
        Ini cerita asli lu temen ane yg punya bit namanya Briptu Iqbal tugas di polsek Kiwi njiing.

      • Baru cerita temen..lah abang gw pemakai ninja langsung udah kapok…elu itu lah anjing kawak… Di thread ninja 250 malah bandingin ke vixion ama beat..bener2 otak anjing lu ..

  57. aseekkk… jalanan d indo d jejelin motor 4 silinder, muantep.. brasa d circuit tiap mo brangkat and pulang kerja… R1 Turbo g dah gak sabaran jejel si kolor ijo d jalanan..xixixixiiii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP