460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Bro sekalian, Courious banget lihat status akun Twitter Drive M7 Indonesia diatas . .  disana tertulis dengan hashtag jelas #Jakarta20oct  . . . dan ada penyebutan dua rider MotoGP team Open Class Honda Drive M7 Aspar Yakni Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama dalam sebuah acara East met West  . . . wahhh bocoran bahwa keduanya bakalan Ke Jakarta Nih ? hmmm dan berdasarkan informasi yang tmcblog himpun akan hadirnya hayden dan Aoyama ini akan menambahkan Total 6 rider MotoGP plus satu veteran MotoGP yang bakalan hadir di Oktober ini ams bro . . . siapa saja yang lainnya ?

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

mMlihat Status twitter di atas, disinyalir kuat kedatangan Hayden dan Aoyama memang gawean dari Brand Drive M7 niiih . . . kalo nggak salah ini merk Minuman berenergi yah ? Oke Jika memang jadi Hayden dan Aoyama hadir di tanggal 20 september, bisa jadi kedatangan mereka ini akan berbarengan dengan kedatangan dua rider repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa di sekitaran Tanggal segitu juga yakni tanggal 20-21 Oktober 2014. Kedatangan Duo Rider Repsol Honda di Jakarta berhubungan dengan event Meet The Champion nya AHM yang berkaitan dengan marketing Gimmick perilisan All new Honda CBR 150R

KYT_VENDETTA_IANNONE_035 (2)

Udah 4 tuh dua lagi siapa?? Dua lagi adalah Rider Factory Ducati Yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone . . . Nah walaupun belum bener bener fix . . . kedatangan Kedua Andrea ini disinyalir akan berlangsung di sekitaran acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang dihelat 29 Oktober – 2 November 2014 nanti mas bro . . . siapa Yang ndatengin?? Ducati Indonesia ? Informasi yang tmcblog himpun malah ke Pabrikan Helm mas bro . . . Yoi Iannone kan pake Brand KYT dan Dovi pakai Brand Suomy . . . dan Suomy sendiri sudah ‘kepunyaan’ pemilik band KYT kalo nggak salah . . . atau bisa jadi ada agenda lain . . . Soft launching Brand Suommy di Indonesia?? bisa jadi siiih . . . ditambah lagi bakalan ada satu veteran juga yang bakalan dateng . . . Yep Max Biaggi . ..  Hubungannya? yah pemakai Suommy Juga dosqi  . ..  oke semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

1 COMMENT

  1. om taufik…ko gg bikin arkikel tentang yamaha r3….
    dari tgl 1-2 sudah 2 hari ini yamaha r3 sudah jalan lho di line D,,kta nya siih buat ekspor ke australi.striping beda sama r25 tulisam nya r3,dan mesin nya 320cc om kta foreman..saya bocorin nih..hbis ky ny blum ad yg buat artikel r3..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.