TMCBLOG.com – Bro sekalian, AHM ini benar benar sangat konsisten dalam hal pelayanan Konsumennya khususnya soal Pelayanan Mudik-Balik Bareng. Di 2019 ini adalah kali ke 14 nya AHM melakukan Kegiatan secara berturut turut. Setelah membuka kesempatan untuk para konsumen setia bergabung dalam Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 yang dimulai pada 29 April 2019 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi akhirnnya hari Rabu, 29 Mei 2019 pukul 13.00 WIB,telah diberangkatkan terlebih dahulu Sebanyak 29 truk pengangkut 1.125 Unit sepeda Motor ke tiga tujuan Yogyakarta, Semarang dan Solo dari pelataran parkir PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

pict : Ferboes

Proses pengangkutan sepedamotor berjalan sukses dimana Mulai pagi sudah banyak calon peserta MBBH 2019 sudah mulai antri di spot pemberangkatan Sepeda motor . Motor yang didaftarkan menurut Honda harus lengkap dan standar menurut Honda plus juga dilengkapi Riding gears seperti maksimal sepasang helm standar.

pict : Ferboes
pict : Ferboes

Tidak Lupa setelah registrasi ada beberapa proses fisik lanjutan yang tidak dibedakan dengan sistem pengiriman Motor baruseperti harus dilepas Kaca spionnnya, pengosongan bahan bakar di dalam tangki motor.

Pict : Vandra
Pict : Vandra
Pict : Vandra

Mengenai pemberangkatan Pemudiknya dilakukan hari ini 31 Mei 2019 dimana Boleh dibilang semua motor para pemudik sudah sampai di kota titik spot tujuan Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Untuk Tahun 2019 ini, demi melayani Konsumen setianya AHM menyiapkan 63 bus eksekutif seperti dari TRACK, Blue Star maupun Big Bird untuk memastikan perjalanan Nyaman dalam proses mengantarkan 2.530 pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo.

Selain Mengantarkan Motor dan pemudik ke Kampung, AHM Juga melakukan program Balik bareng Honda dari dua titik Semarang dan Jogjakarta di mana dari kedua titik pemberangkatan ke Jakarta Nanti sudah terdaftar sampai saat ini 360 unit Motor dan 875 orang ( Harus punya KTP Jabodetabek). Selain itu AHM Juga menebar 18 titik Kombinasi Posko Lebaran dan Bale santai Honda Mulai Lampung Sampai Bali.

Taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

  1. Luar biasa , dari kampaz rem tiger hingga zaman millenial dg kampaz rem beat 😂..sangat banyak cita2 dan kesenangan yang dihadirkan.

    Guest
  2. Modal jualan receh dan ga lolos ekspor tapi konsisten tiap tahun mengadakan acara seperti ini..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.