TMCBLOG.com – Walaupun Takaaki tidak ikut diumumkan Hari senin Ini, namun pada dasarnya empat Seat Honda RC213V Untuk Musim 2021 sudah terisi penuh Baik team Factory Repsol Honda team ( Marc Marquez – Pol Espargaro ) maupun team Satelit LCR Honda ( Alex marquez, Takaaki Nakagami ). Ini jelas jelas akan membuat Posisi Cal Crutchlow lepas dari paddock Honda MotoGP untuk Musim 2021. Akan Kemana Kira kira Cal?

Wa;aupun Kemungkinan masih ada karena masih ada beberapa Seat yang belum terkonfirmasi saat ini seperti factory Ducati, Pramac Ducati, Avintia racing dan Petronas Yamaha SRT, namun memang kans terkuat ada di Aprilia Gresini. Cal sendir beberapa hari yang lalu sempat mneyebut nyebut Aprilia. Namun begitu Kans ini akan sangat bergantung hasil Pengumuman CAS terhadap Andrea Iannone Jumat esok.

Alberto Puig seperti yang sudah dirilis oleh MotoGP.com mengungkapkan bahwa Honda sangat berterima kasih terhadap semua yang telah dilakukan Oleh Cal Crutchlow selama ini. Menjadi Developer Rider berikut test rider Khusus untuk beberapa Part  sebelum disuplay Ke Marc Marquez sampai raihan Podium dan kemenangannya dengan Tim LCR Honda.

Alberto mengatakan bahwa Nama Cal Crutchlow akan tetap diingat pernah menjadi bagian dari keluarga Honda, namun sayangnya Untuk 2021 Honda belum bisa menyediakan motor tambahan untuknya bisa tetap bersama HRC sehingga ya mau nggak mau Cal lepas dari HRC MotoGP pasca Musim 2020 ini.

Namun begitu Puig Secara terbuka berbicara atas nama HRC bahwa Honda menawarkan hal lain ke Cal Yakni Ke WSBK. ” Seperti kita ketahui Honda memiliki team WSBK Akan selalu ada kesempatan untuknya, jika ia mau merenungkan pilihannya dengan Motor baru, karena target dari Honda di kejuaraan WSBK adalah untuk meraih titel Juara dalam waktu dekat. Jadi ini kurang lebih apa yang kami percayai “ Opsi Aprilia sepertinya akan jadi Prioritas Utama Cal, namun Jika nggak ada juga Kira Kira cal tertarik ke WSBK bersama HRC nggak yaaa ?

Taufik of BuitenZorg  | @tmcblog

 

34 COMMENTS

  1. Pertanyaannya rider wsbk honda yang sekarang mau dikemanain…? Apakah honda gak kasihan main gusur-gusur saja pada leon haslam atau alvaro bautista….?

    Guest
  2. aleix espargaro bbrp wkt yll pernah bilang carl cruthlow adl team mate yg dia inginkan di aprillia…..pastinya aleix sdh tau info ttg kepindahan pol ke HRC sdh sejak lama… endingnya mungkin…..carl ke aprillia dan iannone diputus bersalah……..

    Guest
  3. Pas masa perpanjangan kontrak dulu2 sesumbar pengen pensiun mulu bahkan ngegertak pengen balapan di motoamerica biar gaji dinaekin dikit, eh pas Lorenzo ditarik ke Repsol malah mencakk2, sekarang giliran udah resmi dilepas LCR bingung kan lu wkwkwk kebanyakan sesumbar lupa akta sama paspor.

    Guest
  4. Mending AM73 yg diproyeksikan HRC untuk juara WSBK.. Effort masih gede, usia juga terhitung muda untuk terus belajar dan upgrading skill..

    Cal akan ragu-ragu ketemu Rea..
    Sudah lama Rea pengen pembuktian siapa yg terbaik di Britania..

    Nama Cal udah pernah disinggung Rea sejak lalu..

    Guest
  5. Cal udah pernah juara dunia WSS 2009, ngapain balik ke wsbk, kalo saya jadi dia ke Aprilia lebih bagus, jadi dia bisa ukir sejarah juga pernah ikut motogp di Yamaha,Ducati,Honda, lalu Aprilia

    Guest
  6. Pendapatku…
    Cc35 gak mau ke wsbk
    Apapun teamnya….
    Istilahnya lebih mulia pensiun di banding turun derajat

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.