TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, Monster Energy Yamaha MotoGP ( MEYM) langsung menerbitkan satu press release Pasca FP1 di mana Maverick Vinales berhasil Menjadi yang tercepat Maverick Mengatakan Saya merasa cukup baik di trek. Setelah Crash yang saya alami di Austria, yang ada di pikiran saya hanyalah mengendarai di sini di Misano dengan kecepatan 100%. Pagi ini saya merasa sangat nyaman dengan motornya, tapi bagaimanapun itu hanya FP1. Kami perlu bekerja keras untuk memahami ban, karena mereka bekerja sangat berbeda dibandingkan tahun lalu. Tapi sejauh ini, saya cukup senang. Saya mencoba untuk masuk ke aliran trek dan saya tidak memikirkan hal lain. Saya mencoba yang terbaik. Kami ingin berusaha maksimal sepanjang waktu di setiap lap. “

Sementara itu Valentino Rossi mengatakan Bahwa Asphal baru menghasilkan Grip yang lebih baik ” Kondisinya sangat berbeda, karena dengan aspal baru trek memberikan cengkeraman lebih. Jadi, karena itu, kami harus bekerja dengan cara yang berbeda dari yang kami lakukan tahun lalu. Ini juga menyulitkan ban, tapi kesan pertama tidak terlalu buruk. “ YapΒ  . . Namun bukan soal ini yang akan kita bahas Kali ini, Melainkan satu foto yang dirilis secara resmi Oleh MEYM mengenai Valentino Rossi ( cek gambar pertama deh).

telunjuk dan jari tengah menekan Tuas

Di Foto tersebut terlihat pada satu tikungan ke Kiri, Posisi valentino Rossi tidak berada dalam posisi yang Full Lean, Bagian Buritannya terlihat ‘ ndelesep’ rendah dengan Posisi Telunjuk Kiri yang nggak Full Menggenggam silinder Karet Grip. Yap ada sesuatu yang ditarik Oleh jari jari Kiri Valentino Rossi yang tempatnya di bagian depan Grip, namun Bukan Tuas Kopling . . .

Saat tuas (shape shifter) tidak ditekan

Selama ini , di Musim 2020 ini Yamaha memang dikenal Mencoba mengembangkan sistem Shape Shifter/ seat height adjuster untuk menurunkan posisi Buritan belakang dengan cara menurunkan atau mungkin mengkompres secara mekanik Suspensi Belakang dari Motor .

Selama ini Shape shifter jenis ini digunakan di straight untuk membantu secara mekanis sistem elektronik dari Anti wheelie Magneti Marelli sehingga grip ban bisa jauh lebih Maksimal dan membuat power benar benar lebih efesien tersalurkan ke ban dengan hanya ada Yang terbuang percuma dalam bentuk Mengangkatnya roda depan ataupun Slide/ spining.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

44 COMMENTS

  1. Mirip kaya mtb, suspensi yang di lock membuat energi ketika mengayuh sepeda dengan berdiri benar-benar tersalurkan secara menyeluruh pada crank.

    Guest
  2. Cara yg taon 2014 di misano jg, ga bs dipake ya?
    Dmn badan lebih condong ke depan untuk mengurangi wheelie..
    Sp tau bs juara seri lg..

    Guest
  3. simbah lejen minum jamunya merk apa yah hahahah
    karena super duper amat sulit berkompetisi melawan youngster di usia yang mendekati uzur ini.

    Guest
  4. Yamaha menguasai area podium nih kyknya… 😏

    Semangat walau masih riskan mesin jebol,atau accident lain (rem nyelonong boy)

    4 pebalap podium 1
    🏁🏁🏁🏁

    Guest
  5. Kok namanya niru shape shifter yang duluan ada disepeda canyon ya, apakah prinsip kerjanya sama, utk melock suspensi depan dan belakang, supaya tidak ayunan menambah efisiensi penyaluran tenaga dari mesin ke ban?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.