TMCBLOG.com – Banyak orang percaya bahwa skuter Hanya pas untuk digunakan dalam mobilitas perkotaan. Mereka juga beranggapan bahwa pengendara skuter hanya ingin menggunakan kendaraannya sebagai bagian dari rutinitas komuter sehari-hari. Namun, pengendara skuter nyatanya juga mengejar pengalaman yang beragam dalam hidup mereka. Sesekali keluar dari zona nyaman mereka dan memperluas cakrawala ke segala arah Boleh dong?  Selain Menghadirkan dua skutik yang menghebohkan yakni Skuter listrik  Kymco F9 dan Skutik Roadster ciamik dengan belt Kymco KRV, Kymco secara Global Juga memperkenalkan Skuter Adventure/ Crossover Petualang yang mereka namakan sebagai Kymco DT X360

KYMCO memperkenalkan DT X360, skuter maxi dengan Tagline “Adventure Crossover” dan memberikan kebebasan kepada pengendara untuk mencari petualangan yang mereka inginkan. pada DT X360 Kymco menghadirkan Ergonomi dengan proporsi tegak plus spatbor depan yang menjadi Karakter sepeda motor dual sport.

Kymco DT X360 menghadirkan stang yang lebih lebar untuk memudahkan handling di jalan yang tidak rata dan posisi tempat duduk lebih tinggi yang meningkatkan visibilitas pengendara. Roda yang ringan dan ban yang berorientasi pada petualangan semakin meningkatkan kemampuannya untuk berkendara melalui permukaan yang kasar. Selain itu, DT X360 hadir dengan sistem Keyless yang menawarkan akses mudah ke kendaraan. DT X360 juga memiliki Sistem Traction Control yang akan meningkatkan stabilitas kendaraan di segala kondisi.

Mengenai Dapur pacu, Kymco DT X360 menghadirkan mesin 1 silinder 320 cc empat tak yang bisa menghasilkan Power Masksimum 28.4hp dan torsi maksimum 22lbft ( mirip dengan tori mesin listrik Kymco F9 ) dengan berat kotornya di angka 194kg.

Namun menurut tmcblog sih, Terlepas dari bentuk paruh Burung dan ban dengan alur Block Type, Secara umum DT -X360 adalah skuter maxi yang masih terbilang masih bergaya konvensional, dengan desain lengan ayun yang menjadi satu dengan CVT dan kombinasi roda yang relatif kecil – 14 inci di depan, 13 inci di belakang.  . . Kalau Masuk di Indonesia, secara kubikasi agak sedikit tricky Karena melebihi batas Kendaraan yang tidak kena PPnBM nih . . Harus turun jadi 250 cc biar aman dari PPnBM

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

Galri Foto :

19 COMMENTS

  1. kalau liat mobil atau motor baru yg ada bagasinya saya selalu lihat bagasinya karena enak bisa bawa banyak barang tanpa repot kantong luar besar atau tas. hehehehehe… ini mantep banget yak.. dua helm full face masih masuk dan masih banyak celah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.