TMCBLOG.com – Tidak terbantahkan lagi, Tahun 2020 tentu saja merupakan tahun tersulit dalam seluruh karir Juara dunia 8 Kali GrandPrix, Marc Marquez: cedera yang dideritanya pada balapan pertama musim 2020 di Jerez dan upaya untuk kembali seminggu kemudian memaksanya melakukan serangkaian intervensi bermasalah secara umum masih terus berlanjut sampai saat ini dimana semua sedang bersiap menyambut Musim MotoGP 2021.

Update Terakhir dari HRC, Tinjauan lebih lanjut tentang Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional, 10 minggu setelah operasi untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, telah mengkonfirmasi situasi klinis yang menguntungkan. Tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan termasuk Dokter Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva, menilai tanda-tanda radiografi dari konsolidasi tulang dan puas dengan kemajuannya. Mulai sekarang, dan selama beberapa minggu ke depan, Marquez akan dapat berkembang dengan mantap dalam proses pemulihan fungsional lengan yang dioperasi.

Suka tidak suka Marc Marquez adalah tokoh sentral Honda saat ini. Boleh dibilang hampir semua catatan kejayaan pembalap spanyol ini termasuk 6 kali Gelar di kelas Primer  dan yang menjadikannya Pembalap Terhebat dan Tersukses MotoGP dalam Dekade 2010 – 2020 semua dipersembahkan Untuk Honda.

Dengan seluruh catatan luar biasa ini, logis kiranya Jika Marc Marquez punya Posisi Tawar bahkan saat Dirinya sedang memperoleh cobaan berupa cidera yang tak kunjung pulih. Kasar kata, Jika pun Marc Marquez bersikukuh ingin tetap digaji saat dirinya absen lama karena cidera sepertinya hal itu tetap bisa menjadi sesuatu alasan yang Logis . . namun ternyata Mental Marc Tidak Seperti itu sob.

Di Infokan Oleh AS bahwa Marc Marquez, ketika mengetahui bahwa dirinya akan lama dalam proses recovery memberitahukan kepada Honda bahwa Ia berniat mengembalikan semua Gaji 2020nya setelah hampir dapat dipastikan absen selama 13 race Pasca Cidera . . . Ok, bagaimana Honda? Menurut AS HRC jelas mengahargai apa yang dilakukan Oleh Marc Marquez tersebut, namun dikatakan bahwa Honda menolaknya sebagai tanda kesetiaan terhadap juara Spanyol, yang mampu memberi Pabrikan Berlambang sayap mengepak ini banyak kesuksesan.

Tidak diragukan lagi, Ini sepertinya benar benar detail kualitas yang jarang terlihat di dunia olahraga pada umumnya. Secara umum ini sangat menghempaskan rumor Carlo pernat sebelumnya yang menyatakan bahwa HRC sedang melakukan Investigasi terhadap pengakuan Marc Mengenai Asal Muasal Cidera untuk kedua kalinya ( baca disini )

Boleh dibilang, Saat ini satu-satunya pemikiran Honda adalah memulihkan Marc Marquez dan mengembalikannya ke Trek secepat mungkin dan dalam performa 100%: RHT membutuhkannya untuk menang lagi, setelah tahun bencana yang berakhir tanpa kemenangan. Jika Marc belum siap kembali pada balapan pertama di Qatar, Stefan Bradl akan menggantikannya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

28 COMMENTS

  1. ketahuilah anak muda, semenjak marc marquez cedera dan absen balapan, gaung pindah pabrikan sudah tidak terdengar lagi ?

    Guest
  2. Wkwkwk
    Jd kek sinetron yg ingin meruntuhkan keharmonisan keluarga Samawa
    Emang gimana gitu rasanya klo dpt sesuatu tnpa perjuangan

    Berasa kurang
    Tp emang mental Marc bukan receh mau dibully, mau dihina gk mundur mlah mkin gatel kali tuh tangan

    Guest
  3. Asli harmonis bet ya HRC plus MM93.. pantes aja banyak yang ngiri. Disaat yg lain ada yg dipotong dg alasan kopet19, yg ini mau dikembaliin malah ga mau. Josss..

    Guest
  4. Berita ini tiba2 muncul, padahal sebelumnya ngga pernah ada berita ginian, terkesan pihak HRC ataupun Marquez mau bantah isu Pernat secara ngga langsung. Anak jurnalistik pasti paham nih maksud berita beginian sebenarnya apa hihihihi

    Guest
  5. sebenarnya Marc ini dari dulu memang pantas menjadi role model untuk semua org khususnya ya para athlete ga cuma rider MotoGP aja yg berasal atau kerja di Spanyol,,
    bayangkan aja, dgn gaji sebesar itu dia masih betah tinggal di Spanyol yg punya pajak ga ngotak bagi org2 yg berpendapatan tinggi, sementara banyak para athlete atau rider lain yg memilih pindah warga negara dam tempat tinggal ke negara tax heaven,

    Guest
  6. Hmm.. mungkinkah ini yg jadi alasan Marc putus dengan pacarnya?

    Mungkin marc sempet curhat pengen ngembaliin 170 milyar rupiah ke HRC. Ceweknya keberatan dan akhirnya berantem sama Marc, dan akhirnya putus

    Guest
  7. Salut buat pembalap satu ini, uang bukan yang pertama dan tetep stay dan bayar pajak di negara tercintanya.. gk kayak si onoh katanya cinta negaranya tpi gk mau bayar pajak di negaranya rela pindah kewarganegaraan tpi tetap pakai bendera ital* ?? gk habis thinking ane??

    Guest
  8. Keharmonisan memang tidak bisa di nilai dengan uang.. biarpun mm dan hrc tak lebih adalah sebua bisnis. Tp kedua bela fihak merasa ini adalah sebuah bagian dari keharmonisan.. sama sama sadar diri

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.