TMCBLOG.com – Nggak Banyak APM seberuntung Benelli Indonesia, pada Hari ahad Malam kemarin(18 April 2021) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang Juga sedang memenuhi agendanya mengunjungi IIMS Hybrid 2021 bekenan merilis secara resmi dua produk baru Benelli Indoensia Yakni Skutik Benelli Panarea dan Skutik Listrik Benelli Dong.

Skutik Benelli Panarea sendiri adalah Anggota Keluarga baru dari line up Skutik  Benelli yang memiliki karakter Klasik dan elegan dengan banderol harga Mulai Rp 24.800.000 (OTR Jakarta) . Benelli Panarea yang akan didistribusikan Mulai akhir Mei 2021 ini dibekali mesin 125 cc, EFI, berpendingin udara dan berpenggerak CVT. Mesin ini di klaim dapat menghasilkan tenaga maksimum sampai di angka 6,3 kW pada kitiran 7.500 rpm.

Sementara itu Menteri Sandiaga Juga ikut merilis skuter Listrik baru benelli Indonesia yang dinamakan Benelli Dong yang dibanderol mulai harga Rp 36.800.000 (OTR Jakarta) . Kendaraan Furutistis ramah lingkungan yang memiliki tiga pilihan warna, yaitu Elegant White, Dynamic Yellow, dan Serious Black ini dilengkapi beragam fitur unggulan.

Dua diantaranya yang menjadi diferensiasi dari benelli Dong dari skutik listrik lainnya menrut benelli Indonesia adalah Penggunaan Swing arm pensupport roda belakang dan hadirnya suara buatan mirip suara sepeda motor konvensional yang besar suaranya bisa diatur mengikuti dari bukaan putaran handle gas.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

Ini dia Dua calon Skuter Listrik Benelli Indonesia

Benelli Indonesia kepergok siap pasarkan Skutik retro Panarea

22 COMMENTS

  1. Masih mahal,kalo ada keringanan harga mungkin bakal dilirik

    Apa nunggu baterai dr persatuan 4 pabrikan besar baru keluar peraturannya

    Guest
  2. Kejadian..suara motor yg bs diatur. Bsk-bsk ada peluang custom suara knalpot racing. Regulator knalpot brong yg berdasar desibel tepok jidat dong…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.