Saturday, 28 September 2024

Oliveira dan Aleix Espargaro Alami cidera pasca Sprint MotoGP di Lusail

TMCBLOG.com – Crash berbau Efek domino terjadi di Tikungan 6 Lap awal Dari rencana 11 lap Sprint race MotoGP Qatar 2023 semalam dan melibatkan 3 pembalap Bastianini, Aleix Espargaro dan Miguel oliveira. Bastianini diperkirakan OK, sementara dua lainnya didiagnosa mengalami Cidera Patah/ retak Tulang.

Oliveira menderita ‘patah tulang belikat kanan’ di Qatar Sprint, sementara Aleix Espargaro mengalami ‘patah kecil pada fibula’ dalam insiden yang sama. Oliveira Sendiri semalam langdung bertolak ke  rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,Namun secara umum cedera tersebut besar kemungkinan akan membuat dia melewatkan tidak hanya balapan Utama Hari ahad ini tetapi juga dua balapan final di Ricardo Tormo Valencia akhir pekan depan.

Sementara itu, Aprilia mengungkapkan bahwa Espargaro mengalami ‘patah tulang kecil di kepala fibula’ di kaki kirinya dan kebugarannya untuk berkendara akan ‘ditinjau besok pagi sebelum sesi pemanasan.’ Jika Pun Aleix Bisa dan fit Ikut balpapan Ia akan start dari Posisi 16 setelah menerima Hukuman mundur 6 posisi dan denda 10 ribu Euro ( Sekitar 168 Juta rupiah). – @tmcblog

13 COMMENTS

  1. biasa kl crash suka diulang beberapa x..
    semalem koq kaga ya?
    btw kl asep ga ikut balapan tar mlm,,
    starting grid turun 6 posisi khusus disini aja?
    atw smp balapan selanjutnya dia ikut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP