TMCBLOG.com – Teka teki akan membaap dimana Pembalap Muda Indonesia, Fadillah Arbi Aditama terjawab sudah. Arbi akan tetap membalap Sebagai pembalap reguler di Kejuaraan FIM JuniorGP bersama Junior Talent Team menggunakan Panji panji Astra Honda Racing Team. Bagi Arbi ini adalah Tahun ketiganya di Kejuaraan JuniorGP yang mungkin akan jadi Musim terakhir dan penentuan akan kemana Pemenangan Race JuniorGP Catalunya 2023 ini di tahun 2025 nanti.

Susunan Full Tim Junior Talent 2024 sudah dapat dikonfirmasi, dengan pebalap Thailand Jakkreephat Phuettisan dan Amon Odaki dari Jepang bergabung dalam daftar tersebut sebagai Rookie, sementara pebalap Malaysia Danial Shahril dan pebalap Indonesia Arbi Aditama kembali dan melanjutkan perjalanan mereka di FIM JuniorGP World sebagai Bagian dari Penjenjangan Kejuaraan Menuju MotoGP.

Mempromosikan dan memberikan kesempatan bagi talenta muda dari berbagai jalur menuju MotoGP, JTT menyatukan tiga nama tim di bawah payung yang sama. Ini menyatukan upaya inisiatif Dorna Talent Promotion, serta sponsor dan mitra yang memberikan dukungan penting kepada pembalap dan tim muda. Mitra utama Honda, Kushitani, Astra Honda Motor, dan Honda Racing Thailand semuanya tetap bergabung pada tahun 2024 karena JTT terus membuktikan peluang berharga bagi pebalap muda dalam perjalanan menuju MotoGP.

5 COMMENTS

  1. Gambreng!!!, puettisan jadi anak emas,modal posisi 3 doang,tahun kelahiran memadai,dan KTP Thailand di gass aja kedua ajang dorna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here