TMCBLOG.com – Sesi Pertama dari Seri ke 3 Gelaran WSBK 2024 di Sirkuit Assen Belanda dimulai dengan Toprak Razgatlioglu (Tim ROKiT BMW Motorrad WorldSBK) memimpin timesheet sebagai yang tercepat . Sebenarnya Di FP1 ini kondisi trek kurang ideal Karena hujan semalaman yang meninggalkan banyak spot spot basah di Permukaan Trek. Waktu terbaik Latihan Bebas 1 terjadi di 10 menit terakhir  dengan Razgatlioglu memimpin Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) dan Alvaro Bautista ( Aruba.it – Ducati).

Dengan KOndisi Trek lembab menuju kering, 35 Menit pertama Sesi waktu FP1 terasa lambat  . . Namun bersyukur memasuki menit ke 36 Trek sudah Mulai berangsur mengering dan kembali waktu berjalan cepat di tahap penutupan Latihan Bebas 1.

Toprak Razgatlioglu membukukan waktu 1:35,684 untuk merebut posisi teratas dari Alex Lowes yang memanfaatkan line kering. Pada tahap akhir sesi FP1, Alvaro Bautista naik ke posisi ketiga dengan waktu 1:36,271, tertinggal hampir enam persepuluh dari Toprak..

Remy Gardner di posisi keempat. Remy sempat berada di tiga besar pada beberapa poin selama sesi saat #87 finis sebagai pebalap terdepan Yamaha. Dia hanya unggul sepersepuluh dari Jonathan Rea yang menyelesaikan sesi di posisi kelima, dengan Garrett Gerloff (Bonovo Action BMW) mengklaim posisi keenam; seperti Gardner, pembalap Amerika itu berhasil masuk tiga besar pada tahap penutupan tetapi diturunkan oleh Rea, Gardner dan Bautista. – @tmcblog

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here