Monday, 23 September 2024

Banjir Wild Card Pembalap Indonesia di AP250 ARRC Mandalika 2024

TMCBLOG.com – Balapan kategori Asia Production 250cc dari Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship akan kembali mewarnai lapangan sirkuit PERTAMINA Mandalika International Circuit akhir pekan ini untuk Putaran ke-4 Musim 2024. Sampai Hari Rabu ini tercatat ada 27 Starter di Kelas yang umumnya memperlihatkan Kekuatan Pembalap Pembalap Indonesia

Dan dari 27 Pembalap Tersebut, secara umum ada Banyak Pembalap Indonesia berstatus Wild Card di gelaran Balapan kandang ini. Tercatat ada Irfan Ardiansyah ( SCK Honda), Rama Putra (MSGlow For Men RT ), Galang Hendra Pratama ( Yamaha BAF ), Candra hermawan ( YRI ) dan Rey Ratukore ( Yamaha RRS ) . . Yes beberapa Nama sudah tak asing di Kancah kelas AP250 dan Umumnya juga balapan di kelas yang sama Baik Di Kejurnas Indonesia maupun Malaysia.

Jelang Seri ke empat ARRC 2024 di Mandalika Indonesia sendiri, Kiandra ramadhipa memimpin dengan 81 Point dan berjarak 4 Point dari Kejaran team matenya Herjun Atna disusul Pembalap Malaysia Damok, Arai Agaska dan Faerozzi di Posisi Top-5 Yang berjarak hanya 27 Point.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP