Monday, 23 September 2024

Bastianini akan Kembali ditangani Giribuola di MotoGP 2025

TMCBLOG.com – MotoGP 2024 – 2025 mungkin adalah Silly Season paling dinamis sepanjang Sejarah MotoGP dari awal 2000-an . . Perpindahan Team dan pabrikan buat Pembalap sangat masif terjadi dan Mencapai pada level pembalap pembalap Elit. Sebut Saaa Marc Marquez, Jorge Martin, Maverick Vinales sampai Pedro Acosta. Namun Dinamika Nggak Hanya hadir di Perubahan Line Up pembalap, Namun Juga pada dinamika Posisi Crew Chief.

Yang eprtama adalah Christian Pupulin Yang tahun ini menjadi Crew Chief Jack Miller. Setelah Miller tanpa seat di KTM , Pupulin Dikabarkan akan hengkang ke Team Pabrikan Honda HRC dan akan menangani Luca Marini yang kini ditangani Giacomo Guidotti. lalu di Artikel sebelumnya Kita telah ketahui Bahwa Marc Márquez akan ditangani oleh Crew Chief limpahan Bastianini : Marco Rigamonti.

 

Lalu Bastianini sendiri yang akan membalap dengan Tech3 KTM tahun depan akan bertemu lagi dengan Crew Chief yang membawanya sukses Ketika di Gresini Racing : Alberto Giribuola. Saat ini Giribuola menjabat sebagai koordinator teknik KTM MotoGP. Sementara itu Maverick Viñales berhasil Memboyong  José Manuel Cazeaux, yang direkrut Viñales semenjak di Suzuki dan Aprilia. – @tmcblog

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP