Monday, 23 September 2024

RESMI : Jack Miller Membalap Bersama Pramac Yamaha MotoGP 2025

TMCBLOG.com – Slot terakhir line-up 22 pembalap reguler MotoGP 2025 sudah terpenuhi hari ini dengan pengumuman Jack Miller sebagai pembalap Pramac Yamaha mulai tahun depan yang akan mengendarai Yamaha YZF-M1 spek factory bertandem bersama Miguel Oliveira. Status kontrak Jack Miller adalah kontrak pabrikan ke Yamaha Racing.

Pramac Yamaha 2025 Kabarnya Siap Duetkan Oliveira & Miller

Pembalap Australia yang berbakat ini telah meraih banyak podium di kelas premier dan kelas di bawahnya (23x MotoGP, 10x Moto3, total 33) termasuk 10 kemenangan (4x MotoGP, 6x Moto3). Sebagai pembalap berpengalaman dengan bakat yang tak terbantahkan, ia adalah tambahan yang sempurna untuk jajaran pembalap Yamaha.

Lin Jarvis : “Dengan 10 tahun pengalaman di kelas MotoGP dengan tiga pabrikan berbeda, Jack akan menjadi aset berharga bagi Yamaha. Kecepatan, pengetahuan, etos kerja, dan semangat timnya akan sangat berharga bagi proyek kami saat kami berencana untuk meningkatkan performa M1 pada tahun 2025 dan seterusnya. Yamaha akan mendukungnya dengan segala cara yang mereka bisa.”

Perekrutan Miller untuk Prima Pramac Yamaha Factory Team membawa makna tambahan karena Miller pernah membalap untuk tim Pramac sebelumnya dari tahun 2018-2020 ketika masih bersama Ducati. Kombinasi tersebut terbukti membuahkan hasil, menghasilkan lima podium pada tahun 2019 dan empat pada tahun 2020.

8 COMMENTS

  1. cuma ingetin wak haji. pertama kali buka web tmcblog di hp mungkin ini versi amp. kita gak bisa komen dan jumlah komen nya 0. untuk komen harus exit mobile version dulu, di mana ini adalah versi default tmcblog sebelumnya. mohon di buat default mode “exit mobile version” ini

  2. Definisi pembalap panas panas ta* ayam ya ini, awal awal balap panas/ ganas bgtu tengah sampai akhir melempem…skill balapnya hanya lap 1 sampai 5…sisanya wasalam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP