Monday, 7 October 2024

Toprak berpeluang Kunci Gelar Juara Dunia WSBK 2024 Akhir pekan ini

TMCBLOG.com – Akhir pekan ini tidak ada Race weekend MotoGP, Yang ada adalah Seri Penultimate WSBK 2024 di Estoril Portugal. Seri dimana Toprak Razgatliogu Punya Potensi mengunci Gelar Juara dunia WSBK 2024 bersama BMW

Toprak Razgatlioglu Saat ini memimpin klasemen dengan 414 poin, unggul 39 poin atas Nicolo Bulega. Juara bertahan WorldSBK 2023, Alvaro Bautista berada di posisi ketiga klasemen, tertinggal 81 poin dari Razgatlioglu dan 42 poin dari Bulega

Kesempatan pertama Razgatlioglu untuk mengamankan gelar juara akan terjadi di Race 2. Ia dapat merebut gelar jika ia mencetak 23 poin lebih banyak dari Bulega pasca race 2 dan tidak kalah lebih dari 19 poin dari Bautista.

Danilo Petrucci (Barni Spark Racing Team), yang kini berada di posisi keempat klasemen, dapat mengklaim gelar Independent Rider di Estoril.

Toprak Sendiri memiliki rekor cukup Baik di Estoril, setelah finis di podium dalam sembilan balapannya, dengan Rea menyusul di belakangnya dengan enam podium. Saat kembali dari cedera, Toprak meraih tiga kali finis kedua di Aragon Round. Sementara itu, Bautista bangkit dengan kuat dengan dua kemenangan pada hari Minggu di Aragon, menandai kemenangan pertamanya sejak Tissot Superpole Race di Assen.

Selain itu, Di Portugal, Ducati memiliki peluang untuk memenangkan Gelar Pabrikan di Balapan 2 jika mereka memperoleh 21 poin lebih banyak daripada BMW di sepanjang putaran.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP