Saturday, 5 October 2024

Andy M Fadly Kembali Tercepat FP2 AP250 ARRC Australia 2019

Tmcblog.com – Setelah menjadi yang tercepat di FP1 pembalap Indonesia Andi M Fadli langsung ambil langkah seribu, ngacir di lap ke empat dengan laptime 2:07,830. Cukup menarik melihat laptime yang diperoleh Fadly ini di dapat dengan top speed yang maksimum 188 km/jam diatas Kawasaki Ninja 250, sedangkan Honda CBR 250RR seperti yang di geber muklada bisa tembus 195 km/jam.

Di 10 menit etrakhir Andi M Fadly berhasil kembali meruncingkan Laptime 2:07,556 sementara Muklada masih terus berada di posisi kedua. Namun Jarak antara Muklada dan andy M Fadly masih terbuka lebar yakni sejauh 1,00 detik sob.

Dan akhirnnya di Sesi FP2 ini kembali Andy M Faldy Hadir menjadi yang tercepat dengan Laptime 2:07,556  diikuti dua pembalap Thailand Muklada Sarapuech dan Tachakorn Buasri. Pembalap indonesia lainnya adalah Faerozi di posisi 6, Irfan ardiansyah posisi 7, sementara Lucky hendriansya posisi 9, Awhin sanjaya posisi 10.

Taufik of BuitenZorg

 

22 COMMENTS

    • lha ini bocah kan emang didikan astra honda racing school, angkatannya gerry salim. lagian AHRT didikan yang lebih muda2 juga masih banyak

  1. saya masih inget beberapa bulan lalu, pakde pernah bilang kunci kaoskaki buat juara umum tahun ini adalah harus sapu bersih 50 poin diaustralia.
    tapi apa iya semudah itu buat jadi juara umum ?

    • faktor ECU berpengaruh bro, apalagi semenjak dapet update mesin baru mereka riset dari awal pake aracer beda sama cbr yg baru pake aracer. kecuali tim tim satelit yg didukung hodna di IRS ada yg memang dari awal pake aracer.
      dari pas seri sepang kan emang udah keliatan, jangan liat A.M fadly tp liat teammatenya pas disepang start dari posisi 2 dari belakang entah 24/25 begitu start dan 1 lap kemudian udah masuk 10 besar.

  2. baru ngeuh AP honda nurunin 3 pembalap, kemarin pas seri sepang sempet nganggur itu motor dan cuma dipake muklada doank.
    ternyata pembalapnya buasri dan patoomyos, musuhnya adenanta dan mario di TTC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP