Friday, 25 October 2024

Sinyalemen Team Supersport Aldi Satya 2025 : Evan Bros dengan Can Oncu

TMCBLOG.com – Aldi Satya Mahendra mengukir sejarah Bukan hanya menjadi Juara Dunia Pertama Asal Indonesia di Kejuaraan Balap produksi Massal ini, namun Juga menghadirkan kembali Juara Dunia Asal Asia setelah Keenan Sofuoglu dan Toprak Razgatlioglu Bahkan jika Turki Dianggap eropa, Maka Aldi Bisa jadi adalah Juara Dunia Pertama Asal Asia di Balapan Sepeda Motor Turunan Produksi Massal.

Penampilan tahun pertama Aldi Sebagai Rookie Langsung Berbuah gelar Juara Dunia, Biasannya ini adalah sebuah tanda Tanda Bahwa Pembalap Ini memiliki talenta yang cukup ‘Spesial’ . . Dan Mudah Mudahan Ke depan Aldi Bisa menunjukan Performa dengan cepat pada setiap jenjang Balapan . . Lalu Bagaimana Kedepannya? Tim Mana yang akan menaungi Aldi tahun depan Di Supersport?

Pak Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motosport Yamaha Indonesia sempat menjelaskan Bahwa Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motosport Yamaha Indonesia Bahwa Tim 2025 Aldi adalah tim yang memiliki kriteria yang siap untuk menerima Aldi sebagai generasi penerus pembalap muda untuk bisa step up di kelas yang tinggi level kompetisinya plus memiliki investment besar untuk bisa meraih juara. Lebih Lanjut Pak Wahyu Bilang bahwa tim tersebut memiliki home base di Italia.

Evan Bros. WorldSSP Yamaha Team 2024

Lanjut, hari ini Juga, Speedweek Secara Blak Blakan Menyebut Bahwa tahun 2025 team asal Italia  asuhan Fabio Evangelista yakni Evan Bros akan menandemkan pebalap Turki Can Oncu dengan Aldi Satya Mahendra. Jika benar, menurut kami team yang pernah Mengasuh Pembalap hebat seperti Andrea Locatelli, Randy Krummenacher dan Federico Caricasulo ini merupakan salah satu Opsi Team yang Bagus. – @tmcblog

 

2 COMMENTS

  1. Kawansakit bendera putih,padahal tinggal bikin dr basic z800 4cyl dikulik dikit biar hp dan tenaga atasnya lebih berisi udah jadi supersport wannabe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP