Bagi yang merasa setang ninja masih terlalu pendek berikut gambar yang saya peroleh dari http://www.buynowroaringtoyz.com. Produk ini berupa raiser handle bars. Bila membeli langsung masih terkendala oleh jarak, maka minimal gambar gambarnya dapat menjadi inspirasi untuk pembuatan di tukang bubut. Enjoy

Semoga berguna

Salam-Taufik of Buitenzorg

17 COMMENTS

  1. bro taufik
    mo nanya Ninja 250R ada kick staternya?apa cuman electrik stater aja..
    thanks info2nya mengenai ninja baru.

    Guest
  2. cuman electric aja bro, kayak CBR-150.
    btw, bro taufik, mo nanya juga. kalo menurunkan stang-nya kira-kira bisa nggak yah? apakah ada trik lain yang lebih mudah untuk membuat posisi riding jadi lebih nungging? misalnya, ganti monoshock yang lebih tinggi?

    Guest
  3. copot stang ori nya,ganti ma punya KRR.turunin 5 cm..keknya pas..tp gw ndiri lom nyoba ,,haha..gmn mo nyoba motornya ja lom dapet eeee…

    peace.

    Guest
  4. @doha
    betul…N250R cuma Electric starter…mangkanya harus rajin2 cek sistem kelistrikan terutama kabel2 jg sembarangan nyuntik…soalnya kalo matot..ter paksa deh Star dor…alias stater by DORONG hue he he he

    @Erwin
    mungkin nurunin jepitan sok fork depan di tripel T,
    tapi dilakukan dengan di trial dulu yah…tergantung bobot ridernya
    Takut spatbor depan tabrakan ma fairing

    popsi ke 2…ganti sok dengan sok aftermarket….Kalo bisa Ohlins Original ha ha ha…harganya udah 1/5 motornya

    Administrator
  5. hmm fungsi raiser buat ninggiin setang ya supaya posisi badan jangan terlalu bongkok?emang sih setelah saya test jalan2 20 menit aja terasa agak pegel (ato sudah 10 thn ngak megang roda 2 kale ya heheh)tapi kata temen saya yg punya 150rr ,setang 250R lebih tinggi dikit tuh dari 150rr,ngak begitu capek.betul ngak temen2?eh kalo lengan robot itu gimana?cocok utk setang ninja 250 ,agar tidak terlalu capai?

    Guest
  6. @cipto..
    betul setang Ninja 250R lebih naik dari pada setang Ninja KR 150
    dan fungsi raiser ini menambah tinggi lagi bro…biar nggak pegel betuls

    Administrator
  7. @Bro Cipto
    betul bgt tuh bro..kebetulan sy pengguna KRR jg..kalo udah terbiasa sih ok” aj..tp kalo pk” ny jrg..wekkz..KRR nunduk bener..otomatis bro lengan bro akan menekan ke arah setang..nah..itu dia..handel KRR..ad bulet” kecik spy lebih ngegrip mgkn..siep pake KRR ny..liat lah..tattoo” baru buatan anda sendiri..dgn warna kemerah”an..wekekeke.. πŸ˜† ..tp emg sih bro..kalo nmny motorsport..kerenny setang kyk KRR gt..nunduk..tp pas sy naik nih 250R..waah..tinggi bgt euy..beda byk dr KRR tp g beda byk dr CBR 150R..ud gt..yg enak..handel ny rata euuy..g kyk KRR yg ad terapi tanganny.. πŸ˜†

    Guest
  8. @Chris
    tipe motor race memang setangnya begitu…nunduk
    soalnya saat di sirkuit kita belok nggak pake setang doang
    tapi ada Shoulder grip, Tank grip, dan Footstep Grip
    Nah dengan kombinasi keempatnya kita bisa belok dengan kecepatan tinggi di cornering…rebah tentu

    halah sembalap style πŸ™‚

    Administrator
  9. bro taufik,bisa dibantu itu foto terakhir / ke 3 knalpot nya merk apa ya?keren juga besar bentuknya dibanding 2 bro ato yoshi

    Guest
  10. eh bro nanti buatin 1 topik lagi khusus tentang exhaust dong,kalo tentang ban kan sudah ada jadi biar terarah topiknya πŸ™‚ ini saran aja sih πŸ™‚

    Guest
  11. stang rendah, memang musti kenceng yah, jadi beban bodi ama angin pas.

    kalo terlalu tegak, pas kenceng, kitanya bisa terbang lagi….he…he

    Guest
  12. kok mnurut saya masih agak aneh ya.. kok malah ditinggiin.. ada juga di pendekin setangnya, soalnya saya liat orang bawa n250r rada aneh gitu kayak posisi badannya gak nyambung sama bentuk motornya.. kalo difoto dari samping motornya kita tutup kita melihat org yg mengendarai sperti mngdarai motor tiger(turing). secara ergonomi juga esensi motor sport ya setang harus rendah biar siku bisa nyentuh tangki saat belok kecepatan tinggi dan menuntut pngndaranya tetap rebah.

    mnurut saya kalo setang setinggi itu sekalian aja desain joknya nyambung jadi modelnya sport touring. kalo gini malah agak bingung konsepnya gimana. sport tapi nyetir turing, turing tapi motornya sport bgt.. =(

    tmen2 kalo ada yang taw cara mendekin setang donk..

    Guest
  13. bisa beli dmn broo? dan harga brp? wajib kynya buat ninja 250 sy pegel euyy biasa bawa skutic

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here