About these ads
jump to navigation

First Sight and Riding Impression Hyosung GT650R Juli 18, 2011

Posted by Taufik in Hyosung, Test Ride.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, seperti yang telah tmcblog rilis sebelumnya . . . TMCBlog mendapat undangan dari Sportisi Motorsport selaku Dealer resmi Hyosung Indonesia untuk mencoba impresi nyamplak supersport terbaru Hyosung Indonesia yakni Hyosung GT650R. So Setelah nyelesain sedikit urusan kantor di pagibuta , tmcblog langsung meluncur ke Jalan Tenggiri rawamangun tempat workshop Sportisi Motorsport. Taklama setelah TMCBlog masuk, sohib lama semasa dikomunitas Ninja 250R dulu, Mas Bram pun datang dari rumahnya di kawasan Pulomas mengunakan Hyosung GT650R warna Hitam.

Saya pun langsung masuk kedalam workshop mas bram, disana pun sudah terdapat sesosok GT650R warna Putih yang diletakkan di dalam Kapsul plastik untuk mencegah debu mengotori mesin motor yang dibandrol 120 Juta Rupiah OTR Jakarta ini . . . Ngobrol ngobrol sebentar, langsung motor dibawa ke parkiran workshop untk sedikit dipoto poto.

Secara Detail memang ada banyak perbedaan signifikan antara motor ini dengan Fischer 650 MRX. Perbedaan nya terutama di bagian sasis . . . sepertinya Fischer memang mendesain sasis sendiri. Hyosung GT650R menggunakan sasis Twin spar yang secara detail setiap ‘Par’ terdiri dari dua logam berbentuk turbular . . . Tebeng depan memiliki lampu dengan form factor vertikal . . .lampu normal projector dibawah, lampu jauh diatas . . . Secara sekilas orang memang berfikir aura Suzuki sangat kental di Motor ini. Mesinnya pun memailiki banyak kemiripan dengan mesin SV650, desain vertikal lampu depan beraura suzuki . . . sampai feeling nikungnya pun menurut Mas Bram dari Sportisi pun miiirpiip banget feel nya dengan GSX R series

Kalau boleh jujur, finishing Touch seperti fisnishing cat dan las lasan, lebih rapih GT650R dibanding Fischer 650 MRX. Letak setang GT650R ini berada di bawah Yoke sehingga juga terkesan sangat racy bro, Fitur dash boardnya pun cukup beraura hi-tech dengan penampilan digital speedometer, trip meter, odometer, fuelmeter, suhu mesin dan jam . . . sedangkan penunjuk takometer masih menggunakan jarum analog . . . Motor ini mengadopsi sistem Injeksi bahan bakar, ini lah yang juga membedakan dengan Fischer MRX 650 yang masih menggunakan Karburator

Lampu depan Projector . . . Lampu belakang menggunakan tipoe Led, sok depan Upsite down, sok belakang monoshok, rem belakang kaliper 2 piston, remdepan dual disc dengan masin masing disc dikawal dua kaliper.

Nah sekarag gimana Impresi ridingnya?

Lokasi test Ride? di jalan Umum bro . . . Rute : Jalan Tenggiri-Jalan tawes-Jalan Layur-Jalan Pemuda-Jalan Pramuka-putarbalik Jaln Pramuka-jalan pemuda-Plaza Arion-jalan Paus-Jalan Tenggiri Total sekitar 13 kilometer bro sekitar jam 8:15 sampai jam 9:45 ditemani seorang staf Sportisi, soale tmcblog takut nyasar euuy :D  . . . Yo wes tmcblog pakai Riding gear khusus city riding jaket Respiro, sepatu kets dan Helm AGV K3 . . . halah lupa bawa Glove euuy, maap :(

Cobain nyemplak gimana ergonominya . . . hmmmm racy banget, tangan berada jauh dibawah tangki, membuat tubuh mau ngak mau membungkuk, namun posisi setang diakomodasi oleh letak footpeg/footstep yang rada ke belakang . . . Nyalain engine start musti tekan kopling dulu . . . untung hal ini sudah menjadi kebiasaan tmcblog he he, so nggak masalah

tinggi tempat duduknya memang tetep membuat tmcblog kudu jinjit lagi, namun ini tidak setinggi Ducati 848 Evo bro . . . tmcblog masih bisa melepas-menutup side stand dengan sendiri . . . kalo 848 ?? nggak nyampe bro he he he . . . so hal ini tentu memberikan kepercayaan sendiri bagi tmcblog pabila harus bertemu lampu merah yang membuat tmcblog harus menyangga motor ini dengan kaki . . . siip deh . . . Nyalain motor dengan terdengarlah deruu mesin Twin V DOHC 650 cc . . . kalo boleh jujur . . .suaranya mesinnya saat idle mirip banget sama Ducati monster . . . hal ini tmcblog dapat katakan karena sempet memesrai Ducati Monster 696 saat ducati race beberapa pekan yang lalu . . . hmmm sport rasa ducati, mantabb lah

di jalan pemuda hari sabtu jam 8-an ternyata nggak begitu macet sehingga tmcblog bisa iseng ‘ngerjain’ beberapa rider sport di sepanjang jalan pemuda dan Pramuka . . . beberapa kali ketemu lampu merah namun bisa berhenti dengan selamat, salah satu kaki bisa menapak sempurna . . . tmcblog hanya mencoba motor ini dengan top speed 100 km/jam . . .itu pun sebentar dan kalo yakin jalan bener benar kosong, maklum bukan di arena race. Walaupun menunduk, motor ini sangat fun dikendarai . . . bro bro yang biasa pake motor sport 200 cc ke atas, pasti akan dapat menikmati nyemplak motor ini

Suzpensi nggak bisa tmcblog review secara mendalam karena jarang bisa ketemu tikungan dengan kondisi jalan yang lengan. Tikungan adalah salah satu tempat yang bisa menjadi arena untuk menguji suspensi. pengereman untuk pemakaian harian sudah sangat cukup . . . namun ada sedikit hal yang mengganggu kenyamanan riding euuy yakni . . .embusan angin fan radiator ke arah selangkangan . .. wuiih lebih panas dari Ninja 250R bro . . . mateng dah telor :mrgreen: makanya posisi berhentinya rada aneh (seperti saat di foto bro sumarkin) menghindari panas bro , tarikan di putaran rendah yang agak berat (mungkin dikarenakan muffler/katalisator) dan fitting fairing depan dan konsol dashboard yang masih sedikit bunyi bunyi saat menghajar jalanan nggak rata . . . sampai di sportisi berhenti keluarkan side stan . . .mesinpun mati  . . . hmmm S3 nih . . . Overal . . . dengan Harga 120 Juta Bagi yang berkecukupan dana, cukup worthy untuk super sport ini, apalagi dengan dukungan workshop sportisi yang sudah siap segala layanan part dan servicenya . . . so tertarik? hubungi sportisi motorsport di telp ..  . ( cek alamat di bawah)  .  . . . silahkan dikomentari, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Alamat workshop:

SPORTISI MOTORSPORT
JL. Tenggiri No. 4A Rawamangun
(samping terminal bus Rawamagun)
JAKARTA TIMUR - INDONESIA
POSTAL CODE : 13220
PHONE : +622147862148/54 / +622147860787 / 810
FAX : +62214892765
EMAIL : bprayogo2000@cbn.net.id
About these ads

Komentar»

1. andreblogcyclendre - Juli 18, 2011

satu

2. tuwek - Juli 18, 2011

Assololey icik icik ehm..

3. ardiantoyugo - Juli 18, 2011

mantep nih… :D

4. indi - Juli 18, 2011

Pertamax

5. indi - Juli 18, 2011

Mas Taufik,,kynya kl badane gemuk’an dikit lbh pantes,,xiixixi

6. monde - Juli 18, 2011

Kalong

7. andreblogcyclendre - Juli 18, 2011

akhirnya keluar juga riview’y setelah kena intip terlebih dahilu……xixixixixi…..

_GT650R mantab, rapih, sporty, race bangetttttt……….. tinggal nungu yg 250 cc, kapan di Luncing nya ya.hehehe…:D

8. andreblogcyclendre - Juli 18, 2011

moge bangettttt……………….. Mantabbbb…………….

9. jarjid - Juli 18, 2011

pngen

10. Cari Inspirasi - Juli 18, 2011

wow pada kalong semua nih

11. rizkyfirmansyahhutbun - Juli 18, 2011

buat beli pz00 ku dapet 12.
Hiks,…

12. AMD Radeon - Juli 18, 2011

wah artikelnya brojol tengah malam, piye iki mas taufik?

13. Intel Fanboy - Juli 18, 2011

oh ini toh yang tadi ada spyshotnya hehe

14. bukan fansboy - Juli 18, 2011

keren & gagah (motornya)
kayaknya perlu diganti tuh windshieldnya
makin rame aja nih kelas atpm moge, kawasaki, hyosung, minerva, ducati, suzuki

15. vivi - Juli 18, 2011

10 besar kah

16. bukan fansboy - Juli 18, 2011

ayo yang punya ninja 250 yg pengen naik kelas, dibeli dibeli…….

17. bukan fansboy - Juli 18, 2011

dibandingkan dengan mimin fisher 650 rasa2nya gimana kang?

18. FerChar - Juli 18, 2011

Wow..

19. dedewinasis - Juli 18, 2011
20. Alul - Juli 18, 2011

Sepertinya untuk orang asia motor sebesar itu tidak cocok ya…dan yang lebih tidak cocok lagi sama harganya he .. he..

21. masbule - Juli 18, 2011

podium?

22. masbule - Juli 18, 2011

mantep uy… sabarahaan sih

23. azizyhoree - Juli 18, 2011

mantabbbb!

24. SuRyA - Juli 18, 2011

wakakaka sekali2 kang jd selebritis kena jepret paparazi hehehe
btw ada niat naek klas kang :)

http://www.dk8000.co.nr

25. Slow Rider - Juli 18, 2011

@14
lah wong motor besar banyakan buatan asia kok
hyosung ini korea = asia
cocok gak cocok mah tergantung isi kantong :p

26. yonyon - Juli 18, 2011

rak kuat tuku rek,,,

haha,,,

27. hariyantoari - Juli 18, 2011

Hadir pagi

28. Gondezzz - Juli 18, 2011

maen mana nih sama teknologi jepun ??

29. chakra_fxr - Juli 18, 2011

yang gt250r nya berapaan ya??

30. wendakalubis - Juli 18, 2011

yang 650 emang bagus, tp gak bagus di kantong,,, yang GT250 ada bocoran alus kapan launchingnya? kira2 berapa duit tuh…

31. Universal Soldier - Juli 18, 2011

knalpotnya itu lho,,,, 90 an

32. ngelantur - Juli 18, 2011

motor gahar…….. tapi buritan mirip tvs??

33. Arif Rakhman - Juli 18, 2011

bukan motor gue

34. onecoder - Juli 18, 2011

ngiler euyyyyyyyyyyyyyyyy…………………….

untung aja gak jadi kerak telor yah ???

35. aiefz - Juli 18, 2011
36. ♫♪♫♪ - Juli 18, 2011

harganya kompetitif euy

37. mahardika - Juli 18, 2011

sungguh nyaman buat ngeboncengin mbak Jupe..

38. kubil - Juli 18, 2011

wagu

39. wong - Juli 18, 2011

kelebihan motor ini: bisa buat masak 2 telor sekaligus.

40. terong amnesia - Juli 18, 2011

Harusnya dicoba di pantura kang… Xixiixi :mrgreen:

41. jumpAlite - Juli 18, 2011

Sing putih apik tenan kelihatanya….

42. crossplanecrankshaft - Juli 18, 2011

Suaranya mirip ducati yah? Tapi pasti minus suara kopling kering nya ducati yang very loud itu.. :p

43. Taufik - Juli 18, 2011

@5. indi
ini aja sebenarnya udah nambah 2-3 kilo bro . . . nanti kalo kegedean pas nyoba skutik dibilang . . . “akan lebih pantes kalo kurusan dikit ” xixixiixxi :mrgreen:

@7. andreblogcyclendre
sinyalemen mengarah ke tetep tahun ini bro
motornya sendiri udah sempet dicoba mas bram di smg

@13. Intel Fanboy
betul mas bro

@17. bukan fansboy
mesin mirip2 . . . tapi nggak kegali maksimum, soale fischer nyoba di sentul . . . ini nyoba d jalanan bro

@22. masbule
no 22 bro . . . ehhh harganya ya . . . 120 jeti bro

@28. Gondezzz
belom pernah nyobain ER6 atau SV650 saya bro :D

44. Taufik - Juli 18, 2011

@42. crossplanecrankshaft
yup . . . suara idle mesinnya saja . . . suara koplingnya sih beda banget . . . dan suara ketukan valve juga beda . . . pegas-desmodromic

45. ivaelli - Juli 18, 2011

cara letakin cakram belakangnya bisa nih di contek untuk modif motor saya

46. triclaksono - Juli 18, 2011

montor bagus..ga tau kapan bisa punya yg model gini :)

47. ai - Juli 18, 2011
48. Grand5497 - Juli 18, 2011

mantaffff

49. adminhot - Juli 18, 2011

keren

Sisi laen MotoGP Sachsenring
Paddock Girls Motogp Sachsenring 2011
http://indooto.blogspot.com/2011/07/paddock-girls-motogp-sachsenring-2011.html
Paddock Girls Motogp Le Mans 2011 Part 5
http://indooto.blogspot.com/2011/06/paddock-girls-motogp-le-mans-2011-part_438.html

50. yuwonoyekti - Juli 18, 2011

keren banget

Aha, Honda Ketahuan, Tes Motor Baru
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/aha-honda-ketahuan-tes-motor-baru.html
Honda CBR 250 RR VS Kawasaki Ninja 250 R VS Honda CBR 250 R 2011
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/honda-cbr-250-rrvs-kawasaki-ninja-250-r.html

51. Fahrul Umam Akhirudin - Juli 18, 2011

absen

52. iwanbanaran - Juli 18, 2011

Telur matang mz Taufik??….walah ceplok apa dadar??? :lol:

53. Amama Ali - Juli 18, 2011
54. First Sight and Riding Impression Hyosung GT650R | SportSquare - Juli 18, 2011

[...] First Sight and Riding Impression Hyosung GT650R Bro sekalian, seperti yang telah tmcblog rilis sebelumnya . . . TMCBlog mendapat undangan dari Sportisi Motorsport selaku Dealer resmi Hyosung Indonesia untuk mencoba impresi nyamplak supersport terba… [...]

55. Baridin - Juli 18, 2011

mantep moge seharga mobil xeniavaganza

56. scnk - Juli 18, 2011

keren uoy :mrgeen:

jangan kaget lihat ini ya :?:

http://madmalin.wordpress.com/2011/07/17/asli-gue-kaget/

57. Victor - Juli 18, 2011

Ya kalo dibanding fischer yang kayak motor apkiran mah so pasti menang hyosung

58. paton - Juli 18, 2011

nice bike

59. yamaho fan Boy - Juli 18, 2011

harganya

mending beli jazz 2nd

60. satriafu150 - Juli 18, 2011

mantaf….

61. blade_us - Juli 18, 2011

kalo blogger lain boleh test ride Hyosung ga? :mrgreen:

http://bladeus.wordpress.com/2011/07/18/top-gear-extreme-motorhome-racing/

62. Adit bukan Aidit - Juli 18, 2011

keren…

63. daru vixionr15 - Juli 18, 2011
64. rexraider - Juli 18, 2011
65. fans_ayanami - Juli 18, 2011

Kira2 keluarin yang 150 cc engga ya :P

66. andreblogcyclendre - Juli 18, 2011

kira” Dimensi keseluruhan GT250 sama gedenya ga kang taufik sama yg 650cc…????

67. herimoko - Juli 18, 2011

Semarang kapan test nya…?

68. uDien d'kab - Juli 18, 2011
69. Nn - Juli 18, 2011

Ngebet yg 250

70. say no to BC - Juli 18, 2011

wakakk…kak asli lucu, pas kejepret lg berhenti posisinya rada aneh. apa kira2 udah mateng telornya??? kira2 kuning ma putihnya misah ga ya? pa malah kopyor alias nyampur.
lokasi sportisi lumayan deket,sayang blm naksir motor ini.. (sayang telor cm punya 2)

71. Taufik - Juli 18, 2011

@51. iwanbanaran
rebus mas

@60. blade_us
boleh mas, nanti rencannanya sedang di godok oleh sprtisi

@65. andreblogcyclendre
menurut mas bram, sama percis bro

72. uDien d'kab - Juli 18, 2011

Manteb kang, saya perhatikan seperti pedrosa …. :mrgreen:

73. amedia - Juli 18, 2011

rexraider – Juli 18, 2011
Nunggu Bocoran GT250
Siapa tau under 30
—————————
GT125R/150R kali dibawa 30jt… tapi apa ana barange ?

74. dave - Juli 18, 2011

ya ampun masss,, ngeliat nya kayak bukan motor itu mah,,
serasa kayak gajah,, *di poto pertama*
kalo dah di naekin c ga kebanting banget..
tapi kalo dari samping emang keren neh motor.. :)

75. Aldina - Juli 18, 2011

Mantaf kang Taufik … thanks review nya …
keerreeennn juga yah ni mongtor ..

Dan satu pertanyaan:
- Kalo kang Taufik mau beli motor semprot, dan punya uang segitu,
apakah kang Taufik akan ngandangin ntu motor ..???

76. dave - Juli 18, 2011

wogh panas2 gitu ya?
di akalin nya gmn tuh mas?
biar embusan angin fan radiator ke arah selangkangan bisa di atasin?
biar ga panas bagian “itu” nya d,, :D

77. amedia - Juli 18, 2011

ternyata hyosung uk ada versi 125-nya juga
http://www.hyosung.co.uk/detail.php?id=10

78. amedia - Juli 18, 2011

hyosung gt250… upside down, dohc, wuiih spek menjanjikan untuk lawan vixi cebe 150…

79. Andi Rokhman - Juli 18, 2011

pertama lihat seperti gixxernya suzuki om

80. amedia - Juli 18, 2011

tapi harga di uk operpres 35jt lebih…

81. amedia - Juli 18, 2011

bener nggak sik kang Taufik spek GT125R, v-twin… artinya 1cl = 65cc ya?

82. nanared - Juli 18, 2011

motor keren plus mahal
nitip lapak klo diizinkan
http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/18/akhirnya-bisa-ngeblog/
SALAM KARET BUNDAR

83. bajigur - Juli 18, 2011

keren bgt..

84. amedia - Juli 18, 2011

bener nggak sik kang Taufik spek GT125R, v-twin… artinya 1cl = 65cc ya?
http://www.flickr.com/photos/worldwidemotorcycles/1600050672/

85. amedia - Juli 18, 2011

73. amedia – Juli 18, 2011
hyosung gt250… upside down, dohc, wuiih spek menjanjikan untuk lawan vixi cebe 150…
———————————-
maksudnya GT125… slah nuthuk…
http://www.flickr.com/photos/worldwidemotorcycles/1600050672/

86. sportrider - Juli 18, 2011

@72. amedia

hyosung gt250 mah bukan lawannya cbr 150 lagi, tapi udah lawannya cbr 250 & ninja 250. Di website2 review motor luar aja banyak yg komparasiin gt250 sama ninja 250

hyosung gt250 bagusnya pasang harga di 40 – 45 juta menurut saya, meskipun V2 yg secara pembuatannya lebih mahal, kalo belum dikenal masyarakat agak susah laris juga, kecuali mungkin buat orang yg ngerti motor & gak fanatik merk.

87. smashrider - Juli 18, 2011

@Taufik
Next time ngetest di Pramuka-Pemuda…cobain masuk jalan layang Bypass, Kang Taufik dari perempatan Pramuka-Pemuda…masuk sedikit ke Pemuda, langsung naek ke jalan layang…kan ada tikungan naiknya tuch ;)

88. asmarantaka - Juli 18, 2011
89. mario - Juli 18, 2011

tinggal tunggu 250cc nya nie…

90. Kue Kering - Juli 18, 2011

ah another no paper …

91. Kyoghi - Juli 18, 2011

250 engine bakal booming nie bentar lage…….

92. sruntull - Juli 18, 2011

body-nya bener” keren euy, tp lampunya gak terlalu keren kayak lampu stopan … hahha

93. Tristan - Juli 18, 2011

keren seh, harganya juga keren banget, 120 jt ya? kayak mobil aja, apakah harganya yang tinggi mempengaruhi juga denga tinggi motornya? :-)

94. JUNUB - Juli 18, 2011

Wah ternyata kang topik toh yg pake nih motor sy kejar pake klingon dipramuka..lebih dari 100km itu sih..hahaa

95. Yudi Suseno - Juli 18, 2011

gagah banget kang taufik, sipppp

96. mercon - Juli 18, 2011

kl saya bisa beli, saya akan modif duluan head lampnya,,,

*kalo bisa beli,,, :lol:

97. karis - Juli 18, 2011
98. Mio'e Abang - Juli 18, 2011

Mantab bang haji.suangar puoolll

99. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Juli 18, 2011

koq panas sih angin dr radiatornya …sama 848 panas mana …sama zx6r panas mana …

100. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Juli 18, 2011

lampunya kyk ducati 999 …trus pajaknya sama yg 600cc 4silinder sama aja ea …

101. avatarx - Juli 18, 2011
102. Bambang - Juli 18, 2011

harganya cocok. ambil 1 ah. kalo kawasaki rasanya sayang.

103. Goyip - Juli 18, 2011

Absen saja ah…

104. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - Juli 18, 2011
105. vanz21fashion - Juli 18, 2011

woooow @.@ test ride-nya sekarang udah sering merambah moge eeuuuyyy

http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/07/18/backstage-blog-bisa-dijumpai-di-facebook/

106. Amama Ali - Juli 18, 2011
107. Oom Soer - Juli 18, 2011

wah, tes ride sekalian beli matrial. mau bangun rumah lagi mas?? piss…, test ride yg manteb daahh…

108. andre - Juli 18, 2011

Kang taufik_ wah mantabb klo sama persis sama sang kk ( GT650R ) ya… :)

109. Bram - Juli 18, 2011

@AHM : sebenernya semua moge panas, makin gede cc makin panas, making tinggi kompresi makin panas, dicompare dengan 4 silinder ini gak lebih panas .cuma rata2 semua moge kalo kipas radiator nyala dikemacetan pasti panas, makanya ga rekomen pake celana pendek bro, kecuali niat masak biji heheehe :P

110. ferry - Juli 18, 2011

Hadeeuuhh,,,,tampak depan oke,tampak samping dari tengah ke depan bagus,,lha kok ke belakangnya gak enak bgt di liat yak.motor sport segede itu kok ada pegangannya?.palagi arm nya,,gak sport bgt deh!.tenaganya gimana kang?,,

111. jaya - Juli 18, 2011

mabtabbb motornyaa…. :D

112. endro.id - Juli 18, 2011

Ada berapa varian sih GT650R, kok aku lihat ada yang body belakang + Jok + behel terlihat lebih modis daripada yang di test kang Taufik.
http://4.bp.blogspot.com/-mSZii76yvls/TZspdgMsKVI/AAAAAAAAALQ/2PjReRgY8RQ/s1600/Hyosung_GT250R_Red_Black_GT650R.jpg

113. donal_terores - Juli 19, 2011

@Taufik
wkwkwkwk
akhirnyaa…..
apa yg ga brani saya tulis terang2an tryata dipertegas disini, akselerasinya kyknya emg trlalu lembut utk mesin 650cc, hehe… :D

btw, untuk shocknya mnurutku udh nyaman mas, dulu saya smpat ngerem depan :kaget: dlm posisi nikung (ga rebah2 amat sih) krna tb2 ada penyeberang jln, trnyata laju motor dpt diredam tanpa ada gejala sliding..
untung bannya juga pake merk branded jd ga gampang kepleset :)

114. eightballz8 - Juli 19, 2011

sekilas mirip P220 yah headlmpnya

115. Andry - Juli 19, 2011

kereenn… pegen juga mas nyobain…. syukur2 bisa kebeli… hehehe… (ngarep.com)

116. sof - Juli 19, 2011

Kang, posisi tangan emang rada ngelebar yach dalam memegang stang?

117. miftahudin - Juli 19, 2011

Bro kapan liputan tentang Ninja ZX600R Nya, siapa tahu bisa kepinang. he.he (amin-amin)

118. gogo - Juli 19, 2011

keren bgt dah.. moga yg 250 cc kebeli

119. enroe vuva - Juli 20, 2011

tampilan motor sangat sporty dan gahar abis.. apa lagi tampilan pada spidometer-nya. tampilan bagian kaki-kaki sangat kokoh dengan adanya dual disk pada pengereman nya.

tapi sayang knalpot model dan type jadul, jadi gak enek dilihat, sangat disayang-kan body sporty gahar tapi knalpot jadul abis…

120. avenging - Juli 20, 2011

pgen jokul sma GT250R ane dah , cma duit drimane ye
haha

121. Di beberapa Kasus Indonesia didahulukan Oleh Ducati !! « TMCBlog – Motorcycle News - September 29, 2011

[...] di Sport Mid-end 650 cc melalui ER6 Family, dan bahkan Hyosung dengan Varian GT650R yang pernah tmcblog test juga dengan Pedenya sudah Launching duluan. Yup Ducati ingin menancapkan Image lebih dulu di kancah [...]

122. Di beberapa Kasus Indonesia didahulukan Oleh Ducati !! - September 30, 2011

[...] di Sport Mid-end 650 cc melalui ER6 Family, dan bahkan Hyosung dengan Varian GT650R yang pernah tmcblog test juga dengan Pedenya sudah Launching duluan. Yup Ducati ingin menancapkan Image lebih dulu di kancah [...]

123. First Sight and Riding Impression Hyosung GT650R | Sportisi Motorsport - Hyosung. The sole distributor of Hyosung in Jabodetabek - Oktober 12, 2011

[...] First Sight and Riding Impression Hyosung GT650R Juli 18, 2011 [...]

124. Review Jacket Respiro Panama « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 29, 2011

[...] . . . Selain digunakan buat kegiatan sehari hari tercatat Jaket ini tmcblog gunakan saat test Ride Hyosung GT650R, Honda Blade dan Honda Supra X Helm In  . . . Lha Iya soalnya jaket ini adalah Jaket resmi test [...]

125. aryapradana - Desember 28, 2011

kawasaki er-6n seharga 99 juta…. mampus loh hyosung !!! hahaha

126. Hyosung GTR650 turun harga – pembodohan? « nosvelos - Januari 19, 2012
127. a-dha - Maret 9, 2012

Bramantio, kok mirip nama wartawan tempo ya?

128. kiki - November 16, 2012

When it comes to reliability, quality, style, performance and good value for money, Hyosung motorcycles are difficult to beat.

These Korean manufactured motorcycles provide a wide range of motorcycles to satisfy most demands. Their scooters and motorcycles are ultra-economic, with ultra-competitive prices built with the highest technology. They are Euro-compliant as they are developed specifically for the European Market.

Hyosung are the largest manufacturers in Korea to export motorcycles. Hyosung have been manufacturing motorcycles for almost 30 years. From scooters to On-road / Off-road motorcycles, to ATV, Hyosung has full products line up as a global two wheel vehicle manufacturer, with a full line up to 650cc. Its independently developed technology made Hyosung the first company in Asia outside Japan to manufacture 650cc motorcycles.
 
Click on the models to go to the links of the product pages where you can see all the technical specs available for that specific model and other useful and interesting information. just info bagi yg blm tau

129. andezolon - Maret 4, 2013

120 juta itu duit ya om hahaha…
gaji ane berapa puluh tahun tuh ya :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.668 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: