Bro sekalian, bro handoyo (thks bro) ngegrojokin gambar yang beliau bilang spyshot Bajaj Discover 150 Via jejaring sosial facebook. Seperti Kita ketahui BAI beberapa Hari yang lalu memang merilis TPT untuk Discover ini . . . namun . . . Update terakhir  . . .Notifikasinya BATAL tuuh . . . koq Bisa?

 

Apakah benar itu motor di foto di Indonesia bro . . . kayakya si Iya mas bro . . . terlihat ngak ada sari guardnya tuh di sebelah kiri motor

Seperti yang telah tmcblog analisa sebelumnya . . . Jika BAI merilis motor ini . . .sepertinya akan masuk ke aspek fungsional . . . yaaah kayak pengganti Honda win githu deeh . . . gak perlu ganteng ganteng motor buat blusuk blusukan ke pedalaman . . . yang penting Kuat dan irit githu kali yak he he he silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

75 COMMENTS

  1. Kuat dan irit, sekalinya rusak, di pedalaman susah cari sperpart..

    #kabursebelomdibakarFBB (fan boy bajaj)

  2. @superbonto
    kalau itu memang realita, FBB nggak suka bawa elpiji, tetapi yang mereka bawa termos es soalnya suka kluyuran / touring..ha,,ha….

  3. Seperti biasa, BAI ragu2 utk brojolin, spt dulu wkt mau brojolin P220 dua versi (fairing & naked), wajar sih mengingat konsumen kita yang masih Jepun minded..

  4. @13. dave
    guard sari mas . . . sari itu kain khas india, cmiiw

    @25. crussackscube
    spedonya ternyata analog mas bro 😀

    @27. Luthfi Aziz
    menurut pak Rizal tandju begithu as bro

    @34. ridertua
    gak tau aku mas . . . xixixixi 😀

  5. ” ga perlu ganteng-ganteng motor buat blusuk-blusukan.”
    wkwkwkw…….
    masalahnya ane juga punya win buat adrug-adrugan…. hahahaa

  6. langkah bagus tuh BAI kalo gak jadi ngerilis neh motor

    ibaratnya kayak OLD MEGAPRO dg headlamp berbeda,jd kurang menarik untuk jaman sekarang

  7. kalo ini dibandrol 11 jutaan, daripada beli ini mending beli zip… imut-imut buat muter-muter… asal gak ketemu lobang aja..

    iya nih kayaknya kalo dimasukin indonesia kurang cocok.. buat motor operasional juga kurang mendukung 3s nya.. mesti konsumen cenderungnya revo fit ya… kayaknya disiapin buat jadi kendaraan operasional banget.

    btw kang taufik gak minat tuh ma piaggio zip? kali aja buat ganti varionya…

  8. bajaj mesinnya tangguh bro…

    Denger-denger Setelah Bajaj, akan ada lagi produk dg harga terjangkau dari negara india…..yaitu TATA MOTOR (perusahaan pembuat mobil termurah di dunia) ….

  9. selain Bajaj….,ada perusahaan pembuat mobil termurah di dunia dari india juga akan masuk ke pasaran Indonesia pd 2012….
    ”TATA MOTOR”

  10. mungkin Bajaj cari aman aj, dari pada gak laku lbh baik jualan pulsar series 135ls dan 220F yg sdh jelas lbh di minati konsumen Indonesia

  11. Denger2 Bajaj Discover kan cuma untuk tes pasar doang kang, kalo responnya bagus ya dijual kalo krg bagus ya ga jadi di jual, lagipula kalo untuk blusukan ke pedalaman kayanya semua varian bajaj udah siap untuk blusukan tuh kang 😀 he3, dan klo soal harga lagi2 tampaknya harga motor bajaj tuh udah merakyat ko he3 tinggal 3S nya aja yg terus dibenahi dan yg pasti brand image nya jg kudu trus diperbaiki.

  12. Jelek modelnya, masih bagusan win lah, walau win lahir 80-an, tapi tangki udah bergaya 10-20 tahun kedepan. Kalau discover ini malah desainnya mundur 30 tahun ke belakang. Setuju kalau batal.

  13. dulu klo nga’ salah bajaj juga sempat masukin pulsar 150 di indo. trus dengan alasan nga’ cocok di indo, akhirnya dibatalin juga… CMIIW…

  14. wah kalau yg ini,ane ga minat, tapi kalau yg avengger harley wanabe itu yg ku tunggu….salam semua….
    ngarep.com

  15. jadi brojol donk..keknya sparepartnya bisa dikanibal d xcd nih
    maklm motor discontinue mule terancam sparepartnya
    soal kelemahan bajaj di 3s,ane no offence, emang demikian adanya
    😀
    kalah ama tvs keknya

  16. 41. Taufik – Juli 25, 2011

    @13. dave
    guard sari mas . . . sari itu kain khas india, cmiiw
    ——————————————————————————–
    jadi arti nya? pelindung dari kain? masi ga mudeng..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here