About these ads
jump to navigation

Sketsa Bagasi Underseat Next Yamaha Mio J Desember 13, 2011

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, salah satu yang menjadi pertanyaan bagi Bakal Calon Skutik Injeksi Pertama Yamaha yang menurut desas desus akan dirilis beberapa bulan ke depan, Yamaha Mio J adalah Bagaimana Bentuk dan dimensi Bagasi Underseatnya . . . Beruntung tmcblog mendapatkan dua bocor alus gambar Rancangan bagasi underseatnya, cekidot gambar gambarnya deh

Jika kita lihat gambar di atas terlihat memang secara dimensi panjang dan lebar, bagasi Mio J ini lebih luas bila dibanding dnegan Mio Sporty Terdahulu . . . namun tmcblog masih belum bisa memperkirakan apakah sebuah helm open Full face atau bahkan helm Open face bisa masik dan disimpan di dalam bagasi ini . . .monggo silahkan mas bro sekalian share pendapatnya di kolom komentar . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. alei - Desember 13, 2011

pertamax kah

2. alei - Desember 13, 2011

podium euy….. baru baca deh…. :D

3. Mupenk - Desember 13, 2011

Luas juga.helm masuk g tuh kang?

4. Abd Cell | Info Tarif Operator Seluler Terbaru - Desember 13, 2011

Ditunggu gambar aslinya mas.

5. alei - Desember 13, 2011

borong ah… mumpung sepi

6. alei - Desember 13, 2011

namun tmcblog masih belum bisa memperkirakan apakah sebuah helm open face atau bahkan helm Open face bisa masuk dan disimpan di dalam bagasi ini

===================================================
makdudnya helm full face & open face x y kang…. :D

7. gesang86 - Desember 13, 2011

Luas yach, mirip dengan YAMAHA XEON kaya’nya… :D

8. hi hi hi - Desember 13, 2011

Mbok kotak yg nongol tu dipindah kemana kek

9. knalpot_wasiran.. - Desember 13, 2011

emang luas,tapi sepertinya g muat untuk menyimpan helm half face,mungkin bisa untuk helm half face tapi dgn jok yg tinggi untuk memberikan ruang tambahan ke atas,itu itupun dgn catatan helm di simpan saat parkir saja,mengingat sifat plastik jok yg lentur yg mengaakibatkan helm tergencet saat di duduki,jadi sama saja spt kita dudukin tuh helm langsung..

10. rexraider - Desember 13, 2011
11. lookem - Desember 13, 2011

baca dulu ahh

12. benyZx - Desember 13, 2011

ada semacam gundukan kotak / balok di dalam bagasi mio J, kayanya enggak fullface in.. tapi half face.in.. hhehe
tapi cukuplah bagasi segitu buat bawa barang belanjaan hehe..

13. Joeloe2 - Desember 13, 2011

lumayan lah, emg bagasi besar lg ngetren..kayaknya….

kang opik kmrn dijalan raya setu liat penampakan sosok motor plat putih matic, dgn karakter tajam2 lampu depan mirip vario lama, body blkg runcing2, ukuran motor tsbt segede soul, peleknya keciri yamaha, bgt jg dgn knalpot n tempat cvtnya identik ama yamaha, apa ini kang major changenya SOUL…mohon infonya….

14. satriafu150 - Desember 13, 2011

wow…

15. Taufik - Desember 13, 2011

@4. Abd Cell | Info Tarif Operator Seluler Terbaru
gambar motor asli belom punya, cuma gambar ini disinyalir kuat nggak jauh beda dengan aslinya :D

@6. alei
betul bro

16. Angga - Desember 13, 2011

Kayanya ga muat helm kang. Secara lebar mio sporty aja ramping banget. Mungkin YMKI mau mempertahankan sense of mionya.

http://spaceromantic.wordpress.com/2011/12/12/jual-tanah-kebun-di-pasir-angin-bonus-pohon-jati/

17. yudie - Desember 13, 2011

nunggu yg asli gmbarnya

18. rentholjibril - Desember 13, 2011

Moga moga besar dan luas biar rame sama yg duluan…..

19. thole - Desember 13, 2011

segitu dah cukup, sepatu sama jas hujan masuk, gedhe2 malah jadi gembrot

itu kotak pasti aki,

20. Diavel - Desember 13, 2011

bocoran langsung dr pabrikan….

21. ISMAIL - Desember 13, 2011

au ah GELAB….

22. Masterxeon - Desember 13, 2011

yang di bocorin bagasinya ….yamaha sudah mulai ikut arahan honda untuk main di bagasi :mrgreen:….mang honda trendsetter R2 sesuai dgn visinya :D

23. ryo - Desember 13, 2011

gbr 1 cantolan depan jok masih lebih fungsional…

24. yuwono - Desember 13, 2011

kemungkinan Helm in

Honda Astrea Grand Plus Shell Advance Jadi Joss
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/12/honda-astrea-grand-plus-shell-advance.html

25. adli2x - Desember 13, 2011
26. dave - Desember 13, 2011

“..apakah sebuah helm open face atau bahkan helm Open face..”
————————————————————————————
beda nya apa tuh mas?

27. Tulang - Desember 13, 2011

Guitar in kayaknya tu!

28. Sigit Noviyanto - Desember 13, 2011

Banyak maling helm mungkin ya, makanya pabrikan merasa perlu bikin bagasi besar biar helm bisa masuk.

29. TMc Fan Boy (Not) - Desember 13, 2011

Ditunda karena banjir Thailand..

30. speedy - Desember 13, 2011

belum helm in nich. Kurang dalem bagasinya
Cmiiw

31. Rainbow - Desember 13, 2011

kurang tinggi. helm full face mungkin aja muat, tapi jok berarti gak bisa ditutup

32. Over Price - Desember 13, 2011

saya kok melihatnya ngga muat helm toh…. baik itu full maupun openface.
secara dimensi bodynya ngga segede spacy kalo digambar lohhhhhhhhhhh…..

33. masastro - Desember 13, 2011

Jiaahh.. Mio J = Mio Jadul

34. aru_kun - Desember 13, 2011

IMHO, kelihatannya enggak bisa, lantai dek bagasinya dangkal..

35. masastro - Desember 13, 2011

Jadul
*test

36. Taufik - Desember 13, 2011

@20. Diavel
sueeer, ane usaha sendiri bro dapet ini photo/gambar . . . tuhan saksi ane :D

37. Dradjat_Djati - Desember 13, 2011

lho filter udah diatas CVT kok bagasi masih kecil aja nih yamaho??

38. terong amnesia - Desember 13, 2011

besarnya kayak bagasi zx130 kayaknya… kalo iya bakalan ga muat helm openface… apalagi foolface… :mrgreen:

39. Dradjat_Djati - Desember 13, 2011

sama sekali gak tertarik

40. Taufik - Desember 13, 2011

@37. terong amnesia
foolface? wkwkwkkwwk :mrgreen:

41. uDien D'kab - Desember 13, 2011

@ Terong foolface …
Buakakakakk ….. :mrgreen:
kabooorrr ….

42. agung - Desember 13, 2011

sepertinya ga helm in kang//
wait n see

43. the"#11"elbow - Desember 13, 2011

mio jé…………………
logatnya ko’ jawir bgt yé………………

44. encek - Desember 13, 2011

Klo kegedean malah wagu…dah cukup lah …,,, Lanjoooottt Om

45. BIKER - Desember 13, 2011

Untuk Mio Soul yang bodynya gendut kenapa ndak dibuat helm in sekalian ?
Body Ndut tapi ndak helm in? R&D nya harus sering ke lapangan nih, jangan di depan laptop mulu…

46. kantong kresek - Desember 13, 2011

wah masih kurang gede segitu mah, half face juga kyknya terlalu maksa masuk situ.. imho

47. meitanteiamiterasu - Desember 13, 2011

kalo dilihat digambar sih kayaknya gak muat helm full face….

48. mr x - Desember 13, 2011

Jiah dah kehabisan napas ngikut2
Buat alat musik aja

49. Terdakwa - Desember 13, 2011

43.
mio jé…………………
logatnya ko’ jawir bgt yé………………
Oleh the”#11″elbow on Desember 13, 2011 pada 11:28 am
=======
yup, lengkapnya “samiyo jhe”. :eek:

50. Ari Semarangan - Desember 13, 2011

tapi pemikiran masyrakat saat ini belum mengarah kepada helm-in,
kebanyakan lebih milih motor yang lebih irit

gede ato kecilnya underseat tersebut, lebih sering digunakan untuk barang2 lain, jarang sekali digunakan untuk memboyong helm :d

51. fajar sst - Desember 13, 2011

moga sukses ymh……… baik nya disain
1 sporty dinamis
2 elegan racii
3 helm in
4 ban tapak
5 injection /udah percaya
6 harga mahlan dari spacy/ (keong)lg 500 laaah.
psti mati deh matic h.d

1 untuk semua.

52. Dradjat_Djati - Desember 13, 2011

Mio soul, xeon bodynya gendut tapi gak bisa muat helm.
payah nih yamaha,

53. asmarantaka - Desember 13, 2011
54. vixy182 - Desember 13, 2011

sanggup brp km/liter nih? Kalo injeksi matic

55. avatarx - Desember 13, 2011
56. arsixty - Desember 13, 2011

helm bathok – in

57. penggemar ninja - Desember 13, 2011

klo liat gambarnya blom masuk kayaknya helm full face , ada ganjelan apa tuch dalamnya..kyk box filter..

paling helm half face, coba bagasi nya kyk kymco yach, gede bener kyk kolam renang bayi..hehhehe

itu kemana2 ngak perlu mobil lagi ke supermarket, cukup bawa motor aja..:)

Piss

58. Cyrax - Desember 13, 2011

terlambat start..udah keduluan sama spacy :D

59. juraganneon - Desember 13, 2011

mio memang rajanya matic.. gak ada lawan :D

60. temonsoejadi - Desember 13, 2011
61. speed_lover - Desember 13, 2011

mio J = mio juadul… sekarang jadi follower.. sekarang lagi booming bagasi luas helm in??? bingung nih kayaknya ymki??mau nyontek bagai luas helm in takut sama fbh akhirnya model nanggung,,, kwkwkwkwk :lol:

62. Amama Ali - Desember 13, 2011

lumayan buat naruh sepatu futsal ;)
lanjut terusss

63. wimbenardianaksmpn2sambaskalbar - Desember 13, 2011

muat tuh foolface :mrgreen: bakakakaaka
ad yg lagi ngecengin nubie noh :mrgreen:

64. sabdho guparman - Desember 13, 2011

harapanya helm in dan tangki bbm 6 liter . . . . :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

65. temonsoejadi - Desember 13, 2011
66. ridertua - Desember 13, 2011
67. th3rotor - Desember 13, 2011

Wahhh motor sekarang jamane kasur in…apa karung beras in

68. kamil - Desember 13, 2011

wah klo kang taufik yang ngebocorin mah dah pasti 11-12 nanti ama yang asli xixixi :mrgreen:

69. Sheila - Desember 13, 2011

Tunggu launching Minggu, 15 Januari 2012 ….

70. asmarantaka - Desember 13, 2011
71. yunus - Desember 13, 2011

kalo liat gbr nya koq kaya yg biasa di manual book ya ? ato kaya di catalog part list

72. tukang underestimate - Desember 13, 2011

kalo naik skutik ndak patut kalo pake helm foolface…wkwkwkwk

73. hampura - Desember 13, 2011

Ahhh. semuenye fakai istilakh full… yang fenting tidak full am fullan …( wan abud mode on)…

74. vicky46 - Desember 13, 2011

spy shot SOUL GT nya mana kang???

75. uDien D'kab - Desember 13, 2011
76. pujaone - Desember 13, 2011

Mungkin lebih gede dikit dari punya xeon…

77. kantong kresek - Desember 13, 2011

cantolan yg deket jok apakah jadi trend setter ntr ?

78. yoyokal - Desember 13, 2011

Tetangga depan punya spacy tapi helmnya tidak pernah ditaruh di bagasinya. Malah suatu hari diisi panci sayur, gak tahu mau dikirim kemana. Ini sih spacy sayur-in.

79. chi - Desember 13, 2011

nanggung ya padahal dah mindahin box filter ,, lebarin + dalemin dikit dah bisa helm in tuh kaya’a ,,

80. otosan - Desember 13, 2011

ga dalem tuh cuman lebar aja….helm ga bisa masuk sempurna tuh…yamaha yamaha kalo bikin kok ga totalitas…diicrit icrit…..

81. sof - Desember 13, 2011

OOt dikit ahhhh, Kang, :mrgreen: ,Foto bareng berada di tengah2 ladies Ducati koq ngak di posting di mari Kang?…. :mrgreen: , tatut ada yang damprat yach ?….wakakakaka

82. Geng Gembeng™ - Desember 13, 2011

Diakui atau tidak, ternyata Kymco yg jd trend center model matic kontemporer
Box filter diluar
Bagasi gedhe
Tangki bensin gedhe
Cantolan barang di depan jok

Yg blom bisa dicontek:
isi bensin dari depan
kunci all in one
Pijakan boncenger 1 touch

Tp sepertinya trend nua bakal kesana juga

83. Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2011 Dengan PD-Proxy - Desember 14, 2011
84. Andi Aryatno - Desember 14, 2011

Follow blog’ku ya, yang udah follow ntar pasti ane follback http://andiweb3.wordpress.com

85. nhd - Desember 14, 2011

Jelas gak helm in, yamaha kan trend setter.

86. YAMAHAL - Desember 14, 2011

kok ada tonjolan di dalam bagasinya, jelek amat, apa gak bisa dibikin serasi…
jelek amat desainernya

87. Dradjat_Djati - Desember 14, 2011

harus banyak belajar dulu sama Honda…

88. Maskur - Desember 14, 2011

tidak bisa masuk palingan
biar bagasi bisa masuk motor harus gendut /bongsordulu
contoh:
Spacy dan Supra X helm in
Skywave dan Hayate

ngomong2 bagasi :
http://maskurblog.wordpress.com/2011/12/14/moped-seharusnya-tanki-bahan-bakar-di-depan-motor-sport-sebaliknya/

89. edwin_b@n63t - Desember 14, 2011

buat mandiiin bayii muat kyk nya…xixixixixixi

90. bakul jamu - Desember 14, 2011

bagus!, karna aku ngga bisa bikin hee

91. ubrium - Desember 14, 2011

waduh…helm in helm in semua…

92. wong ndeso - Desember 14, 2011

alamaaaaak…sudah filter udara digusur ke atas CVT, bagasi masih gak muat helm…
rugiiiii

93. nn - Desember 14, 2011
94. rio_bandung - Desember 14, 2011

nitip jualan kang..
Jual suzuki titan 100% baru, sangat murah
cek disini [URL]http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11976717[/URL]

95. briptu - Desember 15, 2011

palingan ga laku…motor sampah sih, asal comot model sana sini :lol:

96. Sepertinya Spek Fisik Next New Yamaha Mio J akan miripkan dengan Mio Sporty « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 16, 2011

[...] 30 mm, lebih lebar 30 mm naman tingginya tetap. Sedikit lebih lebarnya Mio J bisa jadi disebabkan luasnya bagasi under seat . . . but wait, ada lagi Jarak sumbu roda Mio J pun nambah sekitar 2 cm dari Mio sporty . . . hmm 2 [...]

97. xxl123 - Desember 17, 2011

absenn ahhh :D

98. hmm, jadi selama ini dua calon New Mio sudah beredar di jalan « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 28, 2011

[...] penerus Mio soul  memiliki body yang kelihatan sedikit lebih lebar dibandingkan dengan Mio J. Bila Mio J bagsi underseatnya sepertinya nggak masuk helm Full Face . . . apakah next Yamaha Mio soul akan lebih lebar lagi? kita [...]

99. Detail Yamaha Mio 115i ( Mio J ). . . . Disinyalir sudah Side Stand Switch Bro « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 14, 2012

[...] mirip banget dengan yang pernah ter spyshot di Indonesia . ..  bagasi nya?? ya mirip juga dengan sketsa yang pernah keluar di tmcblog . . . disinyalir belum Full face Helmet in  . . . cuma emang lebih besar dibanding Mio Smile, [...]

100. adam - Juni 21, 2013

tempat penjualan bagasi mio sporty dmna ya gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: