jump to navigation

Bisikan Next Yamaha 250 cc . . . Semakin menguatkan spek dua silinder !! April 7, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

R250_YM2

Bro sekalian, bisikan bisikan dan puzle puzle mengenai calon motor sport 250 cc yamaha sudah mulai bertebaran  . ..  nah untuk kali ini tmcblog sedikit mendapat bisikan dari beberapa pengunjung tmcblog yang kebetulan memang berada di linkaran produk vendor dari Pabrikan Yamaha. hmmm vendor yamaha?  . . . sinyalemen pertama adalah Next yamaha 250 cc akan menjadi produk yang berbasis produksi di Indonesia . . . hmmm beda nih sama Honda dan Kawasaki . ..

Yamaha#1_tmc

Ecotrons_Kawasaki_250r_EFI_Throttle_body_2x28mm

:roll: ini bukan trotel body yamaha . ..  cuma buat lustrasi doang

wait . ..  tunggu dulu .. .  apasih info yang tmcblog dapet . . . Via Private Message jejaring sosial Facebook . ..  seorang pengunjung blog memberitahukan bahwa Throtle body yang merupakan penyuplai saluran udara untuk pembakaran calon motor sport 250 cc yamaha ini sudah mulai masuk tahap trial  die casting, belum sampai trial  machining dan assembly . . . dari info bisikan yang masuk spek dari throtel body nya adalah Model twin dan berukuran 28 mm . ..  behhh twin broooo . . .  semakin menguatkan sinyalemen dua silinder untuk sang YZF R250 ini.

Lalu apa lagi? Kalo bulan bulan ini sudah masuk ke tahap die casting . ..  maka kira kira tahap produksi massal dari throtel body itu kapan mas bro? menurut info unofficial yang terserak menyebutkan kemungkinan 2-3 bulan lagi . . . sooo dari info ini lah disinyalir ada kemungkinan versi trial / prototipe dari wujud motornya pun sekitar bulan bulan tersebut dan ini sangat Klop dengan time line sport 250 cc yang pernah tmcblog paparkan secara lugas di artikel terdahulu ( cekidot disini ) . . .

tmcblog mensinyalir Prototipe pertama dari Sport 250 cc ini sudah mulai diproduksi bahkan di akhir semester pertama 2013 ini, produksinya sih biasanya sedikit hanya bebrapa sampai beberapa puluh unit saja . . . Prototipe pertama ini akan diujicobakan sepanjang 2013 ini

So jangan heran jika mulai pertengahan 2013 dampai akhir 2013  akan diperoleh beberapa snapshot mengenai motor sport misterius  . . .  silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. budizaky - April 7, 2013

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
Kang
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. ogut thole brewok - April 7, 2013

joss

3. VH - April 7, 2013

mantap

4. ogut thole brewok - April 7, 2013
5. Onyot - April 7, 2013

Keren

6. frkun - April 7, 2013

tinggal bocoran desain ki :D

http://frkun.wordpress.com/

7. nurtaranto - April 7, 2013

Wow keren peesaingan makin hangat!

8. ciyus - April 7, 2013

wewww..sip dah

9. hiro - April 7, 2013

wow kereen

10. nano - April 7, 2013

simak dulu

11. Ganiez12 - April 7, 2013

Mantap

12. Abdul - April 7, 2013

anti yamaha …

13. Muhammad Aulia - April 7, 2013

josssssssssssssssssssssssss

14. Muhammad Aulia - April 7, 2013

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppp

15. Muhammad Aulia - April 7, 2013
16. emir99 - April 7, 2013

Jooozzz… Ajib

17. er purpone - April 7, 2013

siap2 kamera

18. Aditya - April 7, 2013

Yamaha semakin Lama.. Honda one klotok.. Kawasaki hapydute muahal

19. fadeln250 - April 7, 2013

tipenya naked atau full firing ya wak. . .

20. coba saja - April 7, 2013

layak di tunggu…percaya lokalnya yamaha ..josss

21. kpx - April 7, 2013

semoga..

22. What? - April 7, 2013

joss…

23. kadalaspal - April 7, 2013

absen pagi 20 besaaar

24. nbsusanto - April 7, 2013
25. siva - April 7, 2013

harga mas bro?

26. What? - April 7, 2013

ditunggu sepisotny :lol:

27. siva - April 7, 2013

penting tu..

28. cah ndeso - April 7, 2013

Mampukah bersaing dengan Ninja series?

29. aNGKY007 - April 7, 2013

Wahhh…. moga2 produksinya di indonesia ya bro… pengeeeeeen booking 1 nie

30. st3v4nt - April 7, 2013

Keliatannya cerah kalo gak buru2 di timpa Honda :-)

31. pipaledeng - April 7, 2013

Yang pastinya bukan motor murahan buat orang kere yg ngakunya kaya karna hanya bisa beli bensin miskin

32. Pram - April 7, 2013

Nabuuung aza doeloe….!

33. Who Am I - April 7, 2013

(y) 2 Silinder
daripada Sayap, One Hurt, Injeksi No 1, cuma 1 Silinder di 250 cc.wkakakakaka

34. Nadzirin (@bossnada2) - April 7, 2013

AHM Siyap siyapikin produk prematur…

35. ernawati - April 7, 2013

Klotho-klothok 250 cc 2silinder kapan munculnya ya..??

36. BC-Mania - April 7, 2013

Hajarrr..!!

37. Nadzirin (@bossnada2) - April 7, 2013

siap siap ….. ada serangan fajar dari tetangga ( bikin DOHC klotok klotok jilid II )

38. irfannabag - April 7, 2013

jadi galau neh, inden ninja fi q bln 6 keluar, semoga gak lebih keren dr ninja fi hahahaha

39. Erit07 - April 7, 2013

Misterius motor-motor ini. .

40. weeee - April 7, 2013

infonya jos kang haji

41. vixy182 - April 7, 2013

mantap… 2 silinder….

42. p200ns - April 7, 2013
43. p200ns - April 7, 2013
44. hardiasbantuly - April 7, 2013

sangaaaaar…!!! twin cylinder… saingan beraat buat Ninja… 30Hp yooo…. :D
Sentuhan Ringan, CB150R ngibrrriiiit

45. romesleh - April 7, 2013

pasti dua silinder SOHC 250cc over bore 2×4 klep… ciri khas yamaha. kalau disaen sih pasti top markoto

46. jarwadiblog - April 7, 2013

satu level sama ninja 250
http://beejarwadi.wordpress.com/

47. Rudy SouL - April 7, 2013

wiihh…ngeri…

48. kiki - April 7, 2013

jamannya moge 2 silinder, motor 1 silinder buat ke pasar ajaaaaaa.
kaya motor ane yg masih 1 silinder jadul, xixixixi..

49. ardiantoyugo - April 7, 2013

iki gunane gawe opo yo…

50. MARIOTO TEGUH - April 7, 2013

SANGAT SUPER SEKALI

51. Dedicated People - April 7, 2013

Kalau diproduksi di Plant Indonesia, logikanya apakah harganya bisa lebih “murah” dari kompetitor?

52. boca cherbond - April 7, 2013

Ane sebagai biker kelas bawah cuma bisa ngiler dan berharap. pasti mahal. pake shoun rr dulu deh sampe reyot baru ganti yang baru. secara motor sekarang dah kaya henpon, isi sama cuma ganti casing ato stripping doang. nunggu aja dengan sabar sambil nabung

53. joko - April 7, 2013
54. Trisna Ariwibawa - April 7, 2013

Patut dinantikan nih..
http://trexton.wordpress.com/

55. yudha depp - April 7, 2013

Suatu kesalahan besar dari YIMM bila ikut-ikutan Honda
dengan memberikan motor 250 cc 1 silinder.
Konsumen Motor Indonesia khususnya
Konsumen motor Yamaha sudah menunggu
motor tesebut dalam waktu yang lama,
jangan sampai yamaha mengecewakan konsumennya,
TAPI KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI,
Yamaha (YIMM) siap- siap saja di kecewakan balik sama konsumennya.

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/honda-ada-apa-dengan-honda-cbr250r-mu.html?m=1

————-

Selain itu YIMM juga akan memberikan sesuatu yang merupakan sensasi baru
dalam berkendara untuk motor dibawah 400 cc, Kalau itu memang terwujud
hal itu merupakan pukulan telak bagi KMI

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/inikah-pukulan-yimm-pada-kmi.html?m=1

56. endang - April 7, 2013

maybe.. jl99 + vr46 abis balap motogp sepang malaysia terus ke indonesia buat lunching yzr250

57. blackshadow - April 7, 2013

Bener2 penantang serius Ninja 250 fi

58. Fitready - April 7, 2013

lebih mantep klo smpe hrga jauh lbh murah dr para kompetirornya, atw mgkn mau main diharga yg sama tp dgn fitur yg lbh advance spt msl pke usd, die cast aluminium swing arm, full digital display, dslb. :-D

59. gie - April 7, 2013

prepare nya kelama’n masbro. ,
line matic kan mau d pindahin dlu k karawang. !!
bru yg 250cc bsa d produksi. ..

60. ari - April 7, 2013

wew 2 silinder

61. Nofgi - April 7, 2013
62. Kang Ari - April 7, 2013
63. frontdiskbrake - April 7, 2013

melu ndeleng ae wis seneng

64. tukang komen - April 7, 2013

kalo pake sasis teralis, nanti apa kata fby? teralis ab*l2.
klo pake deltabox? deltabox kaku besi karatan.
yah maklum aja lah, namanya bukan pure sport kayak aprilia, apalagi made in india

65. blackvixion - April 7, 2013

JOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSSS……

GANDOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSDDD….

HONDAPRETTTTTT KLOTOK2 LEWAAAAATTTTT….

Skalian besok iklanya pake VR46…

Tambah jungkir balik hondapreet

66. haha - April 7, 2013

Klo di produksi di sini, moga2 harganya bisa bersaing dari yang import.
Seharusnya Kawak juga melokalkan ninja250nya bisar harga bisa murah.

Liat tuh TVS buatan lokal banyak yang di eksport ke luar .

67. Budi - April 7, 2013

Bagaimana nasib si lemot 250cc silinder sebiji?
Makin kelaut ajee dah……

68. nangke - April 7, 2013

(☞ˆoˆ)☞ Eeeeaaaaaaaa ….!!!!

Siap-siap pas lebaran nanti wara-wiri jalur pantura test durability ….

Liat aja swing arm lain dari yang lain ….

69. Tatang Suwanto - April 7, 2013

smoga keren n ga overprice..

70. modifikasi CBR 150R - April 7, 2013

Mreka ga mau bilangin kesalahan yg sama dengan Honda wkwk . lagian bikin 250cc(udah term as UK bear) kok 1 cyl

Jual footstep underbone NUI Monster (Bisa dilipat) untuk CBR 150R

http://m.kaskus.co.id/thread/515312a87c1243a814000007/wts-underbone-nui-monster/1

71. arick - April 7, 2013

Artinya blogger yang kekeh 1 silinder gara2 kata efisiensi, irit dll bakalan meleset prediksinya
Ane lebih percaya kang topik sih

72. rpm-speed - April 7, 2013

walaupun 250cc diproduksi lokal, kalo harganya jauh diatas 30jt. atau bahkan setara dengan cbr or ninja. Tetap saja gak bakal laku keras. Beda lagi kalo harganya maksimal 30jt, beuh pasti akan banyak penunggang vixion or cbr 150 migrasi pake nih motor. Hm…..bisa gak yah?????

73. Rollerman - April 7, 2013

masalah Chassis neh yang bimbang,kata mbah dukun sih pakai deltabox(bisikan dari pentolan Yamaha sendiri,entah benar atau gak bisikannya),mnurut kang Taufik sih craddle (dari renderan buram yang dulu pernah d posting,itu aja bener2 belum jelas 100 persen)

yaa apapun itu,launching pertama harus d Indonesia,biar Euforianya semakin kuat

74. JUNET - April 7, 2013

yahama selalu bikin trendsetter sendiri…

75. Rendi - April 7, 2013

♏ªªªªn†ªªªªª…(y)

76. tob4to - April 7, 2013

twin? ajib, moga gak lemot kayak ninja..

77. kiki - April 7, 2013

katanya IWB si jepang berniat bikin aluminium arm, gileeeee moge tulen lah

78. Slªmet Moelyo Redjo - April 7, 2013

Sg penting hora larang
“~w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=Dw̶̲̥̅̊к̲̣̣̥”=))w̶̲̥̅̊к̲̣̣̥~”
Ngwaaarrrrreeeep

79. kyoghi - April 7, 2013

the real 250cc sportbike………….

80. YZF250 - April 7, 2013

MANTAP

81. kongkong - April 7, 2013

Makin seru nih..kayaknya geng blue …

82. irwan - April 7, 2013

sudah mulai pengujian mesin bro,..
mirip ninja 250 suaranya ,. cuman pembeda nya di CROSS PLANE CAMSHAFT,.
teknolagi nya sama seperti fuel injection jupiter z1.

83. lingkaran - April 7, 2013

Yamaha harus twin silinder karena akan mubazir image kencang yang terpancang di Yamaha. Jika benar basisnya di Indonesia maka kemungkinan Yamaha akan memberikan sesuatu yang lain,misalnya swing arm alumunium macam di R15 versi 2.0 atau di R125.

84. Tukang Ojek - April 7, 2013

sipppp…. makin rame….. numpang komen gag pernah masuk…..

85. Tukang Ojek - April 7, 2013

jos.

86. Deddys Back - April 7, 2013

wooowwww…..

87. Deddys Back - April 7, 2013

bagus lah… biar pada bangun dari mimpi…. mimpi pengen punya real smprot….. he…. gret jop…. lanjutkan….

88. hanifizm - April 7, 2013

wow berarti tinggal honda nih yg masih single silinder
http://hanifweb.wordpress.com/

89. yudha depp - April 7, 2013

kesalahan besar dari YIMM bila ikut-ikutan Honda
dengan memberikan motor 250 cc 1 silinder. Konsumen Motor
Indonesia khususnya Konsumen motor Yamaha sudah
menunggu motor tesebut dalam waktu yang lama, jangan
sampai yamaha mengecewakan konsumennya, TAPI KALAU
SAMPAI HAL ITU TERJADI, Yamaha (YIMM) siap- siap saja di
kecewakan balik sama konsumennya.

90. ikin - April 7, 2013

dua silinder made in indonesia mudah2 harga terjangkau

91. peyek - April 7, 2013

kalo nggak pake sasis deltabok aka twinspar..
males ah…

92. ilhamshawn - April 7, 2013

kalau bandrol nya bisa bersaing sama ninja 250fi ane yakin yamaha unggul

93. tukang komen - April 7, 2013

52. irwan – April 7, 2013

sudah mulai pengujian mesin bro,..
mirip ninja 250 suaranya ,. cuman pembeda nya di CROSS PLANE CAMSHAFT,.
teknolagi nya sama seperti fuel injection jupiter z1.
——————————-
EDAN, gimana ceritanya tuh CROSS PLANE CAMSHAFT?
wkwkwkwkwk

94. tukang komen - April 7, 2013

55. peyek – April 7, 2013

kalo nggak pake sasis deltabok aka twinspar..
males ah…
————————-
sasis deltabox kaku dari bahan besi kopong? atau sasis trelis yg fby sering maki? wkwkwkwkwk
klo mo sasis deltabox almunium, fork USD, swing arm pisang, posisi nunduk abis, mending beli aprilia RS125 aja.
Ni motor cuma motor touring berfairing, mirip er6 lah. Motor touring gak perlu deltabox.

95. Motorcycle Enthusiast - April 7, 2013

kl buat diindo smoga harganya lebih kompetitif :D

Modifikasi CBR 150R
Footstep underbone NUI Monster (bisa dilipat) buat CBR 150R

http://www.kaskus.co.id/thread/515312a87c1243a814000007/wts-underbone-nui-monster

96. vins - April 7, 2013

52. irwan – April 7, 2013

sudah mulai pengujian mesin bro,..
mirip ninja 250 suaranya ,. cuman pembeda nya di CROSS PLANE CAMSHAFT,.
teknolagi nya sama seperti fuel injection jupiter z1.
——————————-
EDAN, gimana ceritanya tuh CROSS PLANE CAMSHAFT?
wkwkwkwkwk
———————————–

kiri naik ,kanan turun..bisa dikatakan semi crossplane

97. Kim Jong Un - April 7, 2013

silindernya berapa? kok bisa cross plane?

98. boss sticker - April 7, 2013

makin galau..ky apa si ujutnya..

99. iyan - April 7, 2013

Ini baru oke 2 silinder,yg 1 silinder suaranya gak beda kayak mesin potong rumput hehehehe

100. ciaaaaa - April 7, 2013

awass ati2 ganteng sih ganteng,
nanti malah lemooot, :mrgreen:

101. Denz - April 7, 2013

Mantep…

102. argaso - April 7, 2013

mak…..jleebbbbbbbbbbb

103. albino - April 7, 2013

moga aja harganya pas 50jt. gue belain nabung edan”an deh…

104. embuh - April 7, 2013

wow … FBY pada nabung buat beli ini motor … ane pakai bebek aja

105. Lupuz - April 7, 2013

wah made in indonesia….bukan produk global dung. ………Ayo kawasaki ninja turunin yg 300…tuh…yg di amrik sana bawa kesni dung….harga naik dikit.dr yg 250…pasti mantap deh…

106. tanpa aran - April 7, 2013

keknya bakal kesampaian cari pengganti RX king umur 17 tahunku nich…

107. Mas Sayur - April 7, 2013
108. Mas Sayur - April 7, 2013

nyangkut..

109. Nikeke - April 7, 2013

Hhmm…pertrngahan thn ya, kira2 mungkin ga ya masbroo pas PRJ thn ini digelar…biasanya klo ada product baru ( otomotif ) di pajang disalah satu pabrikan,,kaya inazuma tempo lalu :-) imho

110. ryo - April 7, 2013

Wahh Wahhh di PRJ Prototype nya di panjang nggak yaa???

111. kobay z250 - April 7, 2013

gak sabarrrr….kalo keren, si Z ay lepas dah..hihihi

112. Dwi Setiyadi - April 7, 2013

Kalo fitur lebih banyak, spek lebih joss, tapi harga selevel dgn produk tetangga, motor ini layak ditunggu..

113. kobay z250 - April 7, 2013
114. dewa - April 7, 2013

throtle body Yamaha biasanya Vendornya dari Mikuni seperti Karbunya.memang Mikuni sudah ada produksi lokalnya?

115. Zuhry - April 7, 2013

” AYOO PARA SPYSHOOTER….. SIAPKAN KAMERAMU :D :D , KEMUNGKINAN BAKALAN GANTENG NIH YZF250 2 SILINDER YIMM… N HARGA BAKALAN MAHAAALL pastinya ???……
pulsar bkal jadi kendaraan hari2….ni 2silinder bakal buat weekend aje , kalo gak mahal ntar :D ” , nabung dulu sampe tanggal maennya “

116. Tukang Ojek - April 7, 2013

Bagooossss banyak pilihan neyyy… Di pilih di pilihhh…

117. Ayambakar - April 7, 2013

Prestise lah taruhannya… Masa sih mini moge cuma 1 cyl…

118. ayoi - April 7, 2013

W.O.W bisa bikin kawak ciut nyali nih (apalagi honda:)……T.O.P.B.G.T………..:D

119. basri - April 7, 2013

irwan pada April 7, 2013 pada 12:59 pm
sudah mulai pengujian mesin bro,..
mirip ninja 250 suaranya ,. cuman pembeda
nya di CROSS PLANE CAMSHAFT,.
teknolagi nya sama seperti fuel injection jupiter
z1.
==================================
memangnya ada ya teknologi cross plane CAMSHAFT. Kok ane baru denger. lebih canggih daripada yama R1 dong?!

120. Taufik - April 7, 2013

@71. arick
jangan mas bro . . . ini masih sinyalemen
pengumpulan serpihan serpihan puzzle
kita sama sama liat aja kedepan he he he

@105. Lupuz
bisa jadi prod global tapi based prod di ind, imho . .. :)

@114. dewa
kan udah ada perusahaan Mikuni Indonesia mas bro

121. Verzarider - April 7, 2013

Tambah rame nih pasar

122. izuaf - April 7, 2013

Itu kalo kaga salah liat, q cakramnya di kiri y?
* sama ama matic honda hinaan fby.

123. Dre - April 7, 2013

harga menentukan kalo ada 2 yang punya 2 silinder, yg 1 silinder sante aja

124. Dide - April 7, 2013

namanya

YZF-RX

125. peyek - April 7, 2013

tukang komen
nggak mengharap yang muluk2 kayak kut4ng3r lah…
cukup kayak R.125.. nggak usah pake asepdon jg gak papa.. deltabok besi kopong jg gak papa kayak deltabok nya cbr150… ;)

126. sinyalement next yamaha YZF 250 R bersesin dual cylinder | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - April 8, 2013

[...] bang haji soal yamaha YZF R250 atau entahlah namanya akan bisikan bakal pake mesin dual silinder ( disini ) seakan mematahkan single cylinder jika next yamaha YZF R250 bermesin single [...]

127. Kang Ari - April 8, 2013
128. jaos_konsumen biasa - April 8, 2013

masih kalah dgn honpet cb250 pincang……..injeksinya no.1 alias cuma SATU.

129. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - April 8, 2013

buat apa 2 silinder kalo lemot? yang penting mah 1 silinder DOHC kang aji, buktinya di IRS yang 1 silinder bisa menang… kalo 1 aja udah jadi juara di IRS kenapa harus 2?

Dukung sport DOHC 250 1 silinder…
:mrgreen:

130. orong-orong - April 8, 2013

wani piro?

131. KobayZ250 - April 8, 2013

129. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – April 8, 2013

buat apa 2 silinder kalo lemot? yang penting mah 1 silinder DOHC kang aji, buktinya di IRS yang 1 silinder bisa menang… kalo 1 aja udah jadi juara di IRS kenapa harus 2?

Dukung sport DOHC 250 1 silinder…
:mrgreen:
========================

Kasih contoh mesin 2 silinder yang lemot dalam keadaan standar dong mas…
Kalau balapan mah, selama full support, teknologi dan barang apa aja bisa dijejelin….contoh ya tim Honda Astra.

Tapi memang, 1 silinder bukan berarti buruk kok, apalagi teknologi mesin CBR 1 silinder itu yang terbaru…
However, 1 silinder gakan bisa beli:
1. Penampilan 2 batang knalpot di area mesin
2. Suara khas 2 silinder

hehehehe

132. Verzampret - April 8, 2013

yg punya CBR250 minggir

133. wira - April 8, 2013

Kang pke abs gk y??
Biar lbih value dgn hrga 50jt pas mngkin bkal bner2 mantabbbb

134. dave - April 8, 2013

jadi semakin penasaran,, hehe..

135. aa - April 8, 2013

yzr250 mau lewaat…

136. ridermatrix - April 8, 2013
137. hafid - April 8, 2013

mantap,harus sabar menunggu
http://hafidrn.blogspot.com/

138. YAMAHA LOVER - April 8, 2013

Selisih Harga Menentukan Penjualan….. Lorenzo 1, Rossi 2, Marquez 3…. Yamaha, Yamaha, Honda…. Selisih 5jutaan dari Ninja250fi, Kalau Speknya Fairing, Deltabox, up s down, banana arm, 2 silinder… Yamaha bakal jadi pemenang seperti gp Qatar

139. YAMAHA LOVER - April 8, 2013

Wak haji emang wwoooookkeeeeeeyyyy

140. satria biru - April 8, 2013

pengen desainnya kayak pic lama yamaha R4

141. prand - April 8, 2013

jangan terlalu berharap. kalo deltabox,usd, banana arm, 2 silinder bisa2 60++ otr. ane bukan fby/h. cm realistis aja.

142. Next Motor Sport 250cc Yamaha dengan Twin silinder dan swing arm die cast aluminium?? | T-rexton Motorcycle Blog - April 9, 2013

[...] Dikurip dari Tmcblog.. (sini) [...]

143. YAMAHA LOVER - April 9, 2013

Selisih 5jutaan dari Ninja250fi ABS… Murah

144. Orin Bernun - April 9, 2013
145. mydasign - April 9, 2013

kalo produk global, harganya apa bisa seperti kayak di thailand…
bisa seharga cbr150r disini pa gak geger tuh…hehehehe..
#ngayal.com

146. aris - April 9, 2013

mo pada bilang satu ato dua silinder, seng penting YAMAHA !!!
250 ….

147. mat sani - April 9, 2013

jangan lama2, klo mending beli bodikitnya r15 buat si piksen.

148. Jika Di Produksi Lokal,Yamaha R 250 Seharusnya Lebih Murah Dari Kompetitor,Setuju..?? | Bakul Kangkung Jpr - April 10, 2013

[...] ini,kabarnya part-partnya sudah mulai dikerjakan oleh vendor lokal,seperti yang di kabarkan oleh Wak Haji Taufik disini. Naahh..secara logika,dalam pemikiran sederhana seorang Mas Sayur,sebuah produk lokal itu nantinya [...]

149. harris - April 11, 2013

produksi di indonesia mantaf…
Harga indonesia,,, bukan harga thailand kan bro… Hahahaha…
Penjiplak body model yzf minggir dah….

150. arya412 - April 11, 2013

produksi di indonesia…. Harga indonesia kan brow… Bukan harga thailand…
Penjiplak model yzf minggir dah hahahaha…

151. Motor Sport Yamaha 250cc Akan 2 Silinder Kah? | KomMotor - April 12, 2013

[...] ditulis oleh Kang Haji Taufik TMCBlog, beliau mendapat bisikan alias wangsit dari orang dalem Yamaha yang katanya kemungkinan motor sport [...]

152. awas banaran - April 14, 2013

UNTUNG ga jadi beli all new ninja 250 abs….
was2 akhir2 ini produk2 pada ga beres.. macam fairing leleh

153. Ride01 - April 26, 2013

250 dua silinder, deltabox, banana arm, upside down fork, adjustable rear shock, model R125, rakitan lokal, harga maksimal sama ninja, pelek ban lebar, mantap. Semoga Yamaha tdk mengecewakan konsumen setianya. Apalagi nongolnya paling akhir pula.

154. Ride01 - April 26, 2013

Udah ditunggu lama lama, kalo spek gitu2 aja mah, yaaahhh tiwas ngenteni rekk.

155. r6 - April 30, 2013

di enteni……

156. awas banaran - May 10, 2013

masalah nya gini si honda…………
tuh ke pede an…

berdalih peminat 1 silinder tetap ada …
ya jelas aja…….

di dunia ini org macam2 peminatnya…
mau cbr roda 1 juga ada peminatnya…

tapi APA BISA PENJUALAN MTR SPORTMU SEBAIK NINJA 250 yg 2 silinder…
mohon di jwb ahm

157. yamaha's prospec tbuyer - May 14, 2013

Yamaha 250cc harga rp 30 jt, 2 silinder, power 40 ps, torsi 30 Nm/ 10.000 rpm –> kawasaki z250 MODIARRRRR KLEPEK KLEPEK.

158. Nouveautés moto : Yamaha YZF-R 675 et YZF-R 250 | Moto Mag | Actualités automobile et moto - May 14, 2013

[…] le site indonésien TMCblog.com le moteur serait un bicylindre. Impossible pour le moment de savoir si cette machine sera importée […]

159. Update perkembangan Sport 250 cc Yamaha . . . Thb nya Siap Trial Assembling | TMCBlog - Motorcycle News - May 15, 2013

[…] pabrikan lain di segmen sport 250 cc. Nah setelah update persiapan thb (throtle Body) yang sudah masuk trial  die casting . . . ternyata menurut sumber tmcblog yang berada di ring terdekat proses pada pekan ini dan […]

160. Update perkembangan Sport 250 cc Yamaha waw | maspendul - May 20, 2013

[…] pabrikan lain di segmen sport 250 cc. Nah setelah update persiapan thb (throtle Body) yang sudah masuk trial  die casting . . . ternyata menurut sumber tmcblog yang berada di ring terdekat proses pada pekan ini dan […]

161. ryzn.embroidery - June 12, 2013

Semoga isu YZF R250 di CKD’in benar apadanya, agar bisa menekan harga, makin dapet ‘maenan baru neh ladybikersindo, WOW (women on wheels), merek garpu tala tentu diatas kawak yah, getting d black one home baby, salam

http;//www.bordiranku.com

162. Harga Motor Yamaha - July 12, 2013

sudah di jual di Indonesia belum nih…?

163. ninja 250 fi - July 18, 2013

Yamaha ʼnƍƍɑª kn bs saingin kawasaki ninja di 250 cc
Dr penampilan ªĴª kurang sporty, msh jauh dengan ninja, pha lg tuk per1 x d’jual d’blng na hanya puluhan unit Ɣªήğ d’jual. Berarti kn buatan Yamaha msh d’diragukan, pha pantas menjadi saingan kawasaki dan Honda
˚°º:pƗƗe̲̅e̲̅≈ =-? . . . . .
. . . . .=-?≈=D/ƗƗe̲̅e̲̅

164. PAIJO THRONTHONG - July 18, 2013

RADUWE DUIT…BENSIN LARANG ISIH PENAK JAMAN BATU….

165. iwakbanaran - August 18, 2013

lamaaaaaaaa
duid nya uda jamuran nih di brankas haduhh

166. Kapan Yamaha 250 cc Rilis dan Produksi di Indonesia? | TMCBlog - Motorcycle News - September 25, 2013

[…] untuk catatan . ..  beberapa hembusan dari spek Yamaha 250 sudah mulai bocor seperti misalnya adalah gambaran sket kasar yang tmcblog terima , dan Juga sinyalemen spek mesin dua silindernya […]

167. Motor Sport Yamaha 250cc Akan 2 Silinder Kah? | X-TREME IDEA - October 14, 2013

[…] ditulis oleh Kang Haji Taufik TMCBlog, beliau mendapat bisikan alias wangsit dari orang dalem Yamaha yang katanya kemungkinan motor sport […]

168. ryzn.embroidery - November 3, 2013

selagi 2 silinder, ber’diecast, desain exotis dan harga sangat kompetitif dengan ninin, pasti gas joos maknyooos, dan hanya satu kata para ladybikers, alhamdulillah cin
http://www.bordiranku.com



%d bloggers like this: