About these ads
jump to navigation

Silahkan dinanti Kontes SEO TVS Dazz di Agustus Juli 31, 2013

Posted by Taufik in TVS.
Tags: , , ,
trackback

Seo_contest

Bro sekalian, Via artikel ini tmcblog mau memberitahukan kepada bro sekalian para blogger jagad roda dua Indonesia yang super semua . . . bahwa secara terbatas saat kunjungan plant TVS dan Test ride TVS Dazz pekan yanglalu Mas Narendro dari Marketing TVS Motor indonesia memberitahukan kepada Blogger yang datang saat itu bahwa di Bulan Agustus 2013 nanti TVS Indonesia akan melakukan Kontest SEO TVS berhadiah Utama 1 unit TVS Dazz . . .

cara ini secara marketing digital boleh dikatakan cukup smart . . . Jika nanti memang berhasil, maka karena sifat dari Kontestnya berhubungan dengan Search Engine maka diharapkan saat menuliskan key word Motor Matic maka TVS Dazz sebagai pendatang baru di segmen skutik ini bisa terdongkrak posisinya di situs situs mesin pencari seperti google  . ..  siip

dazz30

Sedikit snak peek mekanisme nya ada di snapshot diatas . . . nahhh kayaknya sih mudah kan, silahkan tunggu di AGustus nanti mas bro. TMSBlog sendiri sampai berita ini diturunkan, karena sesuatu hal sepertinya belum memutuskan akan ikut kontest SEO ini (lebih condong ke nggak ikutan ) . . . So kapan lagi nulis 400 kata dapet motor, coba ? nantikan ya  . . . kalo nanti ada pengumuman tambahan akan tmcblog share juga di tmcblog agar kita semua paham jelas mekanisme mengikuti test SEO ini . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. chapsClabiration903 - Juli 31, 2013

Podium 3
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

2. Leopold S - Juli 31, 2013

agressive marketing… top

Riders dan Bakti Sosial Ramadhan – NEX dan NIO
http://7leopold7.com/2013/07/30/riders-dan-bakti-sosial-ramadhan-nex-dan-nio/

3. kiansantang1001 - Juli 31, 2013

wew……….

4. toploro - Juli 31, 2013

Jozz

5. toploro - Juli 31, 2013

TMSBlog sendiri sampai berita ini diturunkan, karena sesuatu hal sepertinya belum memutuskan akan ikut kontest SEO ini (lebih condong ke nggak ikutan ) :)

………………………………………………………………………………………

Tanya kenapa…??

6. hondalover - Juli 31, 2013

5

7. potretbikers - Juli 31, 2013

WOW, perlu diCoba ini…siapa tahu bisa menang, hehehehe :lol:

8. sarungjokcooltech - Juli 31, 2013

Knp condong gak mau ikut Kang…??

====================================================
Racun buat Kawasaki Ninja 150 RR:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/07/30/sarung-jok-anti-panas-cooltech-ninja-150-rr-edition/
====================================================

9. TormaxRider Nehi-Nehi - Juli 31, 2013

TMCblog lebih condong ga ikutan, karena tau diri, ga perlu repot atur SEO-SEO-an pasti tetep bakalan nangkring di top page di Google Search Result. :mrgreen:
Dengan kata lain, TMCblog memberikan peluang untuk blogger lain, agar bisa memenangkan Dazz juga.
Selain itu, garasi om TMCblog udah ga muat mungkin. :D

10. Moyseventeen - evolution - Juli 31, 2013
11. motor loe - Juli 31, 2013

good

12. exobar - Juli 31, 2013

Mantap…

13. moezib - Juli 31, 2013

tau lah wak haji, knpa gak mau ikut..

14. akang - Juli 31, 2013

Mantabs… ide yg bagus…

15. Yoshi - Juli 31, 2013

Baguslah, tvs dah mulai paham seo

16. sususapionline - Juli 31, 2013

pengguna WP jangan sekali-kali ikutan….bisa ditendang dari pusat :mrgreen: :mrgreen:: :mrgreen:
http://www.televisionshowepisode.com/2013/07/salt-2010.html

17. Trisna Ariwibawa - Juli 31, 2013
18. @ntah brnth - Juli 31, 2013

wah

19. Mase - Juli 31, 2013

wih ajib iki….

20. Ardy Setiawan - Juli 31, 2013

wak haji, tanya donk, apa tvs dazz udah bisa dibeli??? simulasi kredit tw? ane email ke tvs ndak dibalas”,thanks.

21. deidara - Juli 31, 2013

jangan ikut wak haji,, pihak wordpress.com melarang untuk ikutan kontes seo… kalo mau tetep ikut silahkan kalo mau blognya disuspend…

22. Mas Huda - Juli 31, 2013

coba-coba aja ah… siapa tahu bisa menang dapet tvs dazz

23. orong-orong - Juli 31, 2013
24. orong-orong - Juli 31, 2013

kalau wak haji ikut, pasti yg menang wak haji.

25. rsaputro - Juli 31, 2013

kontes seo beberapa kali belum mujur…

26. wisnoe - Juli 31, 2013

wah… makasih infonya mas taufik. sayang sekali blog saya baru mulai aktif (lagi) :|

27. Beli motor honda di Bintang Motor - Juli 31, 2013

ikutan ah….

28. Obat Penyakit Gula - Juli 31, 2013

biyayanya berapa /orang gan ?

29. Obat Alami Jantung Bocor - Juli 31, 2013

semoga anda tidak pernah berhenti untuk menyampaikan informasi-informasi yang sangat menarik bagi pembaca nya , karena kami akan selalu menunggu informasi-informasi yang sangat bermutu seperti ini

30. Obat Maag Untuk Anak - Juli 31, 2013

terima kasih banyak karena telah menyajikan berbagai informasi yang sangat menarik , sukses selalu untuk anda semua nya :)

31. Obat Alergi - Juli 31, 2013

sukses selalu untuk semua program nya semoga dapat berjalan dengan lancar :)

32. Petani Go Blog - Juli 31, 2013

Mantap nih… Mudah-mudahan kali ini bisa menyempatkan diri buat ikutan :-D

33. ari - Juli 31, 2013

joss

34. dave - Juli 31, 2013

wahhh,,

35. megalodon150 - Juli 31, 2013
36. rifanfernando - Juli 31, 2013
37. designantoo - Juli 31, 2013

mantappp , ijin tingalkan jejak

38. lugupol - Juli 31, 2013

waaah siiiip infonya,….ikut aaaah siapa tahu dapat dazz

39. ipanase - Juli 31, 2013
40. bang alex - Juli 31, 2013

kalo menang, trs motornya mau dijual lagi pasti susah

41. joko - Agustus 1, 2013

karena kang taufik udah di diskualifikasi oleh panitia dazz.karena SEO nya blog kang taufik ini udah tinggi…pasti kebanyakan menang..maka di berikan kesempatan pada blogger2 pemula,..jadi bisa terlihat benar benar apakah sang blogger jago SEO atau tidak..karena kalo kang taufik sekali nulis artikel pasti udah tinggi rating di google dan udah banyak yang bookmark..so pasti itu akan mengganggu kontestan lain….hehehe…

http://motoblast.wordpress.com/2013/08/01/modif-striping-untuk-honda-verza-150-merah-asik-buat-jalan-jalan-kala-lebaran/

42. joko - Agustus 1, 2013
43. Krakrik - Agustus 5, 2013

Sundul dolo wak haji :D

=======================
http://nyuonggo.blogspot.com

44. arief operator - Agustus 5, 2013

wah ane tunggu kontesnya gan !

45. z4ckzone - Agustus 6, 2013

Kita tunggu aja kepastiannya..

46. Yuwira Nicolas alternative fields - Agustus 9, 2013

Kapan nih mas admin pengumuman resmi kontes seo nya..? Biar bisa mencuri start sekarang :-D

47. mazda bloggers - Agustus 9, 2013

ditunggu pengumuman kontes ya…………kapan dimaulainya………

48. mMn - Agustus 13, 2013

nyimak juga aaaaaach

49. Merk Terbaik - Agustus 14, 2013

masih belum ada kelanjutan kontes seo tvs ini gan?

50. sejutaumat - Agustus 14, 2013

49. Merk Terbaik – Agustus 14, 2013
==================
yup pantengin di tvsmotor.co.id belum ada pengumumannya

http://www.sejutaumat.com/2013/08/14/kekuatan-blog-yang-mampu-menggiring-preferensi-pembaca/

51. allfocus - Agustus 15, 2013

Terima kasih sharenya kawan.. :)

52. Cari Uang lewat ekiosku.com - Agustus 16, 2013

ikutan ah……

53. aksesoris mobil kelapa gading - Agustus 21, 2013

kok gak ada ?

54. mufid - Agustus 23, 2013

udah di mulai kontes ini sob?

55. download film bluray gratis - Agustus 24, 2013

kapan mulainya ?

56. citra indah - Agustus 28, 2013

wah ikutan boleh juga nih nyoba skill dikit-dikit.. :)
http://www.bjgp-rizal.com/2013/08/buku-karya-cipto-junaedi.html

57. hukum jilbab gaul - Agustus 28, 2013

kapan sich kontes seo ini akan di mulai

58. agus ganteng sikat seo - September 2, 2013

semoga bisa dipercepat konte seo ini!

59. Jendela buwana - September 5, 2013

wah motor motor matik terbaru tvs dazz…
bisa ikut nihkontes di tunggu maniss…

60. bayu - September 13, 2013

blog walking gan :)

61. Ramadlan Fighter - Oktober 19, 2013

kok tidak ada kelanjutannya bro?
ini udah hampir 2014

62. kredit tanpa agunan - Desember 12, 2013

kontes apaan sih…ngga ngerti

63. Marketing Online itu Penting | Suka Roda Dua - Januari 15, 2014

[…] satu yang masih saya ingat adalah saya pernah membaca di blognya Pak haji taufiq tmcblog tentang lomba SEO TVS Dazz yang sebenarnya bisa jadi ajang promosi tapi ternyata sampai sekarang sepertinya belum […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.490 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: