26Juli_banner

media_center#8

Bro sekalian, mulai hari ini jumat 11 Oktober 2013 tmcblog | moto update beserta blogger iwan dan banyak lagi rekan rekan jurnalis media akan melakukan perjalanan lagi atau dalam istilah tmcblog ” Blogging trip”. Parjalanan kali ini dilakukan atas undangan dari Yamaha Indonesia yang berbaik hati mengajak kami semua untuk mendatangi tiga tempat dalam 3 hari mendatang yakni Singapura – Malaka dan Tentunya mengunjungi gelaran motoGP paling dekat dari negri kita yakni gelaran seri MotoGP sepang 2013 . .

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Ke sepang untuk melihat gelaran MotoGP akan menjadi pengalaman kedua bagi tmcblog setelah dua tahun lalu bertepatan saat tragedi Simonceli, tmcblog juga sempat menjadi media resmi peliputan bersama Shell Advance indonesia . . . dan kali ini bersama Yamaha tentu akan berbeda auranya, jika dulu sambangan areanya adalah Shell dan tim ducati seperti yang tmcblog rasakan juga di MotoGP misano Italia tiga pekan lalu maka kali ini area sambangannya adalah tim Yamaha Factory racing dengan ridernya duo Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

yamaha-2013-motogp-livery1

Akan Macem macem rencana acaranya . . mulai dari Refreshing jalan jalan di Singapura dan Malaka sampai experience langka Pit lane walk sirkuit sepang (jalan jalan di paddock depan) dan juga tentunya seremoni plus konferensi pers dengan kedua rider Yamaha Factory Racing . . .mudah mudahan bisa ketemu lagi dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo nih? So  mohon dimaklumi ya jika beberapa hari ke depan komentar yang nyangkut agak sedikit lama di moderasinya . . .

Taufik of BuitenZorg

52 COMMENTS

  1. Selamatlah pada bisa nonton MotoGP langsung, Kapan kita negara besar penduduknya bisa nyelenggarakan Moto GP, negara sebelah bisa, kita hanya bisa Konsumen Motor dan Mobil terbanyak. Kapan tuh Honda Yamaha nyelenggrakan di sini,sampaikan Kang Taufik pada penyelenggra.

    Guest
  2. sinbe
    pada Oktober 11, 2013
    pada 3:51 am
    Tanyain ma hohe wak haji, koq doi ngarep bgd marquez dikenai pinalty 2poin.
    ========

    SETUJU.
    bro avatar ente ajieb joz gandoz r15 motor yg buruk rupa NDASe kayak REOG selebar lapangan tenis. Wkwk

    Guest
  3. wahh,, salam buat umbrella girl nya aja mas,, :p
    btw sekarang mah komentar langsung masuk aja..
    kalo dulu2 disaring dulu ga langsung keluar,,
    sekarang mah komen langsung masuk.. mantep..

    Guest
  4. Mas Taufik dan mas Iwanbanaran, selamat. Kapan ya Indonesia punya International Circuit utk gelaran MotoGP dan F1 ? Secara penduduknya banyak, pecinta otomotif jg banyak, gak bakalan sepi kok Circuit, meski dibandrol brp pun, demi melihat para pembalap kelas dunia beraksi. Pak Jokowi, kados pundi pak rencananipun ? Bikin Circuit saja pak. Sekalian promosi Jakarta. Mosok yo harus melihat ke negeri sebelah, yg di sepakbola juga jadi musuh abadi tim nasional. Wewww …. terima nonton dari TV saja ….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here