440x100_cbr150r_200

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Honda-CB500X-new-029

Bro sekalian, seperti yang sudah tmcblog rilis sebelum ini . . . besok itu AHM ada acara baik dengan Jurnalis maupun dengan blogger dan Komunitas . . . dengan Jurnalis bilangnya akan ada New Product, kalau ke Blogger bilangnya sih Gathering  . . . namun rencannya memang dua cara dengan Jurnalis dan Blogger akan dilakukan berentet .  . jadi persis setelah dengan Jurnalis maka dilanjut dengan blogger  . . . Bahkan rencannya Dua jajaran BOD AHM akan nimbrung dengan blogger dan Komunitas  . . weh jarang jarang nih  . . . namun yang jadi pertanyaan . . . Produknya apaan ?? Mbah dukun sudah nulis bahwa itu Moge Series . . . kalo tmcblog pikir sih .. .  cukup Masuk akal   ..

460x110mpx

MBtech-Riders-nop30

440x110 6

supra150-2-1-460x259

Vario 125/150 facelift sih memang juga mungkin .. .  namun cuma nampilin LIvery/ Grafis/ striping baru dengan acara yang gede banget kayaknya agak kurang logis  . . . Nah kalo Sinyalemen Supra X150 ?pas tmcblog pikir pikir kayaknya memang lemah . . . soale TPT ya aja baru didaftarkan hari ini sob hehehe . . . mosok besok launching, nggak AHM banget

Lalu Moge 500 series? ini cukup Logis, secara TPT Impor Honda CB500X sendiri sudah dirilis  . .  Notifikasinya adalah IMPOR sebanyak 600 unit untuk Tahap pertama . . . so Biasannya sih AHM punya gaya management new Product yang terukur dari luar . . . artinya TPT dulu baru Launching . ..  jarang banget ada gocekan gocekan launching dulu baru TPT misalnnya  . ..

So apakah hanya CB500X, atau komplit beserta CB500F, CBR500R dan Juga Facelift CB/CBR650F  . . . ? Berapa Update Bandrol harga untuk versi berlampu LED ? kalo bener besok Moge series tentu itu adalah beberapa pertanyaan mendasar yang bisa kita lihat jawabannya esok . ..  Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

46 COMMENTS

      • Engga bro. Upah buruh indon lebih mahal drpd vietnam, cambodia, myanmar, and the philippines. Udah gitu suka demo. Makanya banyak perusahaan jepang yg pada exodus ke vietnam sekarang. Parahnya, para indon lbh bangga dgn produk yg dibuat di thailand. Pada akhirnya para indon susah cari kerja, menganggur, sambil gigit jari. Terus pada bikin comment2 sampah disini..

        • Makanya salut buat yamaha yg bikin indo jd basis produksi sebagian produknya. Tapi sama para indon ttp ngga diapresiasi. Mereka lbh bangga2in produk yg dirakit negara tetangga thailand. Konyol

        • Mayoritas indon emang dungu. Suka ribut utk hal2 yg ngga ada gunanya. Beda pilihan merk berantem. Makanya negara ngga maju2..

        • kocak dah lu..ini koment fby terselubung..lah knp r 15 ngangkut sampah dari india..ini sih lebih karna profit susah di indo karena udeh ada honda yg superior..ibarat 11-12 kayak TKI..gara2 dagangan ga laku..ya Mending jual di luar aja…wkwkwkwkwkw

        • Nih contoh nyata diatas saya. Satu dari berjuta para indon dungu. Apapun itu merknya saya ngga peduli. Asal ikut berkontribusi membangun ekonomi. Setahu saya r15 dikembangkan di india tp dirakit lokal dgn komponen lokal..

        • Maksud ane lebih baik manfaatin line produksi di Indonesia yang dulu sanggup 300ribuan perbulan (sekarang tinggal separonya) Daripada bikin pabrik baru

  1. Awas ntar pasti ada fb pabrikan cere kojel2 ngomel2 nuduh bloger dolariyah dll..

  2. Keren nih… klo diajak touring… gk kalah sama berfairing dan CB…. versi motor trail yg ada di gurun pasir….. seandainya NCB 150 di buat seperti ini laku nih….

  3. Mike Tyson – February 25, 2016
    Engga bro. Upah buruh indon lebih mahal drpd vietnam, cambodia, myanmar, and the philippines. Udah gitu suka demo. Makanya banyak perusahaan jepang yg pada exodus ke vietnam sekarang. Parahnya, para indon lbh bangga dgn produk yg dibuat di thailand. Pada akhirnya para indon susah cari kerja, menganggur, sambil gigit jari. Terus pada bikin comment2 sampah disini..

    _____________________________________________

    Cerdas…. mantop komentnya

    • Wah, berarti HONDA lebih mantap dong. Dengan jumlah karyawan 3x lipatnya yamaha, berarti banyak membuka lapangan kerja. kalo alasannya itu.
      Yang jelas intinya EFISIENSI MasBro….
      .

      • Gimana ya. Yg jelas honda lbh baik dari kawasaki yg sebagian besar line up nya diimport dari thailand. Honda berusaha untuk memaksimalkan kandungan lokal, rata2 disetiap produk lebih dari 90persen. Untuk all new cb and cbr malah udah 99persen. Disini yamaha tentu lebih baik karena meski pangsa pasar no 2 tp kontribusi ekport no 1 di indo. Masalahnya adalah para indon dungu lebih bangga dgn produk yg dirakit di thailand. Mereka menganggap rakitan thailand lbh berkualitas dari rakitan indo. Ini industri modern yg menentukan standard kualitas adalah merk pembuat bukan di negara mana produk itu dibuat. Kalau merknya kawasaki ya standard kualitasnya ya standard kawasaki. Produk bisa dibuat dimana saja. Kalau perlu di myanmar yg upah buruhnya murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here