jump to navigation

Suzuki Memulai Tantangan Suzuki Satria F150 tahap Kedua . . . Adu Drag dengan Motor berkapasitas lebih besar! April 4, 2016

Posted by Taufik in : Satria F150, Suzuki , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Satria-5

🙄 Satria F150 VS Satria F150 – tmcblog kiri helm Shoei putih hijau

Bro sekalian, belum puas dengan tantangan Satria F150 berupa 7 detik di lintasan 100 meteran . . . maka Suzuki Indonesia menambah lagi semaraknya gaya marketing campuran ATL-BTL dengan Tantangan yang lebih serius lagi yakni test drag 201 meter berdampingan dengan motor motor yang notabenennya punya kubikasi lebih besar dari Satria F150 Injeksi . . . Dan hari ini Suzuki Indoensia mengundang kembali rekan rekan  awak media dan juga beberapa blogger untuk kembali ke sirkuit International sentul Jawa barat dalam upaya melakukan test uji coba dengan dipacu bersama motor motor lain bahkan dengan yang berbeda kapasitas . . .

460x110mpx

440x110 6

sonic150

Tercatat ada beberapa Motor yang dipakai di sirkuit selain Unit Satria F150 ada Honda sonic 150R, Yamaha MX-King 150, Honda CBR250R, Yamaha R25, Ninja 250R Karburator, dan Suzuki GSX R1000 Superbike . . . nahhh. Namun adalah GM Marketing Suzuki 2W Pak Yohan Yahya memberikan keterangan bahwa upaya Tantangan kedua ini bukan berupaya ofensif cari siapa adu cepat . . . cuma sebagai upaya memperlihatkan kepada publik Bahwa Suzuki Satria F150 punya potensi kencang bahkan bila dibandingkan dengan motor dengan kubikasi lebih besar . .

Satria-3

🙄 Sonic150R STD ( tmcblog ) VS satria F150 STD

Satria-2

🙄 Satria F150 STD VS CBR250 ( tmcblog) Muffler Racing

R25

Yamaha R25 STD VS Ninja 250R Muffler racing ( tmcblog )

Dalam sesi pengetesan Drag Race, suzuki tidak menggunakan alat seperti race logic, mereka menggunakan alat sensor sensor yang memuat data akseerasi 25,50,100 dan 201 meter dari setiap Upaya Drag motor motor yang dicoba. Dan boleh dibilang, kecuali GSX-R1000 superbike, TMCBlog dengan Helm Shoei baru livery Pebalap MotoGP Makoto Tamada menggunakan semua Motor yang disiapkan dan bahkan sempat adu drag Satria F150 VS Satria F150, Satria F150 VS Sonic 150R dan Satria F150 VS Yamaha MX-King 150 . . .

Satria-1

spidi-2

hasilnya? Secara official masih di suzuki . .  namunb berapa sudah tmcblog note tinggal kita umbar di artikel artikel selanjutnya sob . . . namun bocorannya adalah . . . Satria F150R memang punya potensi bengis kalau soal adu performa  . . . nahh makin kepo-kan ? . . . tungguin deh sob hasilnya . . . tmcblog bongkar dan pilah pilah dari ponsel dan kamera dulu ya . . . utuk sementara silahkan dinikmati foto foto pengetesan di sentul yang tmcblog peroleh dari Bro vandra MM blog, Ashari dan Lintas . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. udinsastro - April 4, 2016

Wooh!!!

momok zempakin di zamban - April 4, 2016

terlalu ofensif dan gak punya etika bisnis.
sdh jd habitatnya suzuki dibawah telapak kaki honda dan yamaha

wtf170 - April 5, 2016

ente ngomong nya ketinggian…ngahngahngah
etika bisnis etika bisnis….nghangahngah

2. B lmp - April 4, 2016

Pasti menang sonic di tes dyno wkwk

3. WongrnglTBN - April 4, 2016

Seru wak ditunggu datanya

4. wa2n - April 4, 2016

Mantap,,, ngiler nungguin versi naked nya…

5. Iwan - April 4, 2016

Katanya suzuki, kalo cuman mau kenceng ga usah pake mahal brooo yang penting mesin bisa ngeden maksimum dan body ringan dah bisa ngimbangin motor lain cc lebih gede.

6. rinc - April 4, 2016

ayo Suzuki, benahi juga dealer dan bengkel mu. kasih kita jaminan after sales service nya masih aman.

kuclux - April 4, 2016

banyak koq bro, cm harus jeli krn skr tulisannya ada kata mart-nya
wkwkwk

7. virus on insap - April 4, 2016

woow

8. beno - April 4, 2016

berani taruhan artikel kyk gni gk bakal di publiss ..bisa2 di semprott ngAHAEM.. ngoahahahahahaha..

9. dodol - April 4, 2016

kira2 blogger sbelahh brani gk ya posting kyak gni .. ??

10. pit onthel - April 4, 2016

iwb gak diajak wak..

bebekgirang - April 4, 2016

iwb gegeden ga cocok sama tema 😀 bisa2 paling buncit piss kang 😀 menowo ngintip

11. imaginer - April 4, 2016

untuk anak anak sma ini mah

12. ASD - April 4, 2016

Hmm, ga salah tuh Sonic150R STD ( tmcblog ) VS satria F150 STD?

zhuki - April 5, 2016

Kayanya ente jadi korban dyno USR..

13. jildhuz - April 4, 2016

sama 250 cc aja bisa bejaban akselarasnya, powernya gak malu maluin,

ya pantes 150cc lain terkojel kojel

http://jildhuz.com/2016/02/20/ini-akibat-anda-menjadi-downline-mlm/

14. razis - April 4, 2016

ngajarin ga bener, memang pumya motor buat balapan
haha senjata terakhir si S

15. weleh2 - April 4, 2016

josssssssssssssssss

16. imaginer - April 4, 2016

piaraan satu satunya jgn malu maluin.
boleh compare sgla macam;tp jangn sm pabrikannya,itu tdk punya etika bisnis

emha - April 4, 2016

terus mau di compare ama siapa…? (sama2 fu fi..? boong dong..)
di ajak balapan resmi di kejurda ga’ mau…
mau nya apa sih..???
“suzi emang ga’punya etika”
cuma lebih brMoral drpada yg suka bagi2 ******…

17. tamvan - April 4, 2016

satria 150 vs hayabusa.. masih unggul satria mungkin g y??

18. ammar - April 4, 2016

suzuki gx punya etika berbisnis..

19. mengapa - April 4, 2016

Kelaaaar sekelar kelarnya.. Wkwkwk

20. Pam - April 4, 2016

Penasaran…dg catatan wktunya…

21. Suzuki Memulai Tantangan Suzuki Satria F150 tahap Kedua . . . Adu Drag dengan Motor berkapasitas lebih besar! - INDOMOTONEWS - April 4, 2016

[…] dengan Motor berkapasitas lebih besar! ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

22. Engine - April 4, 2016

Belagu bener euy Satria
Coba Fufi lawan R25/R15 pasti bengek tuh Fu hhe..

Bantu Fby 😂

Sempak Semar - April 4, 2016

Jangankan lawan R series yamaha, wong lawan supra fit aja keok tuh fu

bantu fbh

23. Renhan - April 4, 2016

Ada sonic nya ultraspeed sama motorplus g om taufik? G seru kalo g ada mereka wkwkwk

24. broom - April 4, 2016

yang pasti klo fufi ko ya tetep dimenangkan fufi laaaa. Hehehehe…

25. broom - April 4, 2016

besok2 suzuki ikutan motogp dengan teknologi fufi dengan cc cukup 500cc. Yang lain 1000cc. Suzuki cukup 500cc. Hehehehehe

ucok mutaqin - April 5, 2016

Di jamin di overlap 20 x wakakakkakaaa…..

26. matio - April 4, 2016

“Senjata terakhir”.
Suzuki mulai gerah.karena marketnya mulai digerogoti,nggak kyk dulu maen sendirian.yg penting benahi after salesnya. Bengkel2 dihidupkan kembali.training bengkel2 pinggir jalan supaya melek injeksi satria FU.

ThinkSmart - April 4, 2016

Kalo untuk training untuk bengkel” sub dealer sudah dijalankan oleh salah satu main dealer suzuki di daerah Tangerang om..

27. Vega joss - April 4, 2016

absen…..

28. ucok mutaqin - April 4, 2016

Jujur satria fu fi memang bengis namun syg peminat kurang di kota ane kang di sukabumi yg notaben’a basis fu karbu tuh bisa di blg sangat byk tp ketika fu fi hadir seolah” motor ini hilang saya rsa kesalahan fu fi ada di body’a terlalu mungil kang dn S terlalu terburu” menghadirkan produck ini hrs’a cukup fu karbu slm msh bagus market’a cuma satu kritik sya minus fu fi ada di body trutama batok kpla menurut ane kang

29. Romi cah kudus - April 4, 2016

Hanya opini :
Kenapa gk diadu melawan Inazuma.
Dengan kampanye seperti ini sepertinya Suzuki belum menyadari efek dominonya
Moga aja gk kena modeltrasi

30. COCODOT - April 4, 2016

Mantap HELM SHOEI nya jadi pengen, piro hargane wak?

31. sambaladohc - April 4, 2016

suka suka suzuki lah,kok pada kojel

32. ipanase - April 4, 2016

wow sakti nih, apalagi kalau di bandingkan motor 2/3/4 silinder 1000 cc, ,,, kenceng siapa yak suhu
://pertamax7.com/2016/04/02/all-new-honda-cbr150r-2016-resmi-meluncur-di-yogyakarta-mulai-33-030-juta-rupiah/

33. dion - April 4, 2016

pake bacot gk punya etika bisnis segala.
na sonice yg membohongi publik dngan mampu lari 170km gmn? yg tes dino mengalahkan smua mtor gm?
trus yg katanya DOHC superior n calon juara mana kalo nyatanya dikamplengi SOHC?
fbh..
fbh..
go-blok kok gk ilang2

iwak bakaran - April 4, 2016

cocok komen ente, juossss

34. Zumiati - April 4, 2016

Balap kok drag, ra mutu!

35. kuclux - April 4, 2016

koq pada ngomong etika sih?
Emange H ame Y punya etika?
Liat noh brosur yg saling menjatuhkan antara H dan Y.
terserah suzi mau gimana, toh yg dipake komparasi adlh motor hasil jual putus spt kartu perdana pra bayar, jd stlh motor dibeli, pihak produsen dah gak berhak ikut campur urusan pembeli, mau dipreteli, tangkinya mau diganti tanki pertamina pihak produsen gak berhak melarang.

PemadamKebakaran - April 4, 2016

“BC”nya suzuki lebih berkelas dari pabrikan y ama h.
Suzuki sewa sentul pabrikan y ama h sewa sales dangdutan

imaginer - April 4, 2016

tetap ada tanggung jawab pabrikan walaupun sdh di jual ke konsumen,itu yg disebut layanan after sales urusan pretel mempreteli pun ada batasannya yaitu aturan kepolisian,dan setiap pabrikan pun mempunyai etika bisnis dan yg dilakukan sizuki ini terlalu vulgar padahal hanya untuk membuktikan produknya kencang,cuma itu

ecekeben - April 4, 2016

Klo mengganggu Etika bisnis kok gak ada yg menggugat ya?APA belum?kayaknya rame nih klo dibawa ke ranah hukum dengan judul ” TIDAK TERIMA KENYATAAN BETAPA SUPERIORNYA SATRIA FU FI,SUZUKI.DILAPORKAN KE PIHAK BERWAJIB” WEKAWEKAWEKA…

imaginer - April 4, 2016

misal ente punya anak gadis,terus sm tetangga lu,dibanding bandingin sm anak gadisnya,kesal ga lu apa yg ente lakuin gebukin tetangga lu atau laporin ke pulisi,sy tidak menyerang brand tertentu,tp kurang elok lah aplg yg ngelakuin suzuki indonesia

Nay - April 5, 2016

Motor kok bisa2nya disamain sama anak gadis..aya2 wae..

36. Jamal - April 4, 2016

inilah motor Juara , dari lampu merah ke Lampu merah.doang …..

37. enaknya apa? - April 4, 2016

sayang spare & servis selalu jadi masalah…. coba kedua itu di benahin……

38. PING!!! - April 4, 2016

Lebay ah suzuki, ga skalian diadu sama mobil F1 nya Rio ? Inazuma knapa ga diajak ?

PemadamKebakaran - April 4, 2016

F1 diadu ama moto gp aja bejaban, malah ama saef.
Mikir napa tong kendaraan prototype vs produksi massal.
Logika pake napa ah elah

39. yookee - April 4, 2016

Suzuki menjawab artikel2 test dyno dengan mengundang media otomotif untuk test langsung. “Dari pade ente sibuk adu argument soal hasil test dyno, nih kite sediain motornya, silakan adu langsung di lintasan. Kagak pake diatas dyno-dyno-an lagi”
Good job.

40. PemadamKebakaran - April 4, 2016

Diem diem jadi alay wak haji.
Bahahahahaha

41. bam - April 4, 2016

Dah bingung mau gimana jualan biar laris….he…he, suzuki memang ngga ada cara yang lebih gantle buat jualan. Kalo cuma sepihak …yah itu sech ngga punya nyali apa bener juga motor lawanya dalam keadaan sehat juga…who knows..
Jualan ente makin ngga berbobot, norak dan tidak etis.

ucok mutaqin - April 5, 2016

Yah nama’a jualan om kita liat aj apa bisa satria fufi sebesar satria karbu dlm hal penjualan konsumen tdk slalu melihat dari segi power saja kenyamanan srta ke indahan body juga menjdi harga jual buat konsumen tentu’a fufi terjual byk hnya baru di dealer saja utk msk konsumen jelas msh sangat susah dn minim maka’a sis trs mempromosikan lewat adu drag ini 😀

42. ecekeben - April 4, 2016

Banyak yg gak terima pake bawa2 etika bisnis segala,ckckck…. inilah endonesah… wekawekaweka

43. ardhika - April 4, 2016

inazuma knp gk d ajak?
trus bner tu ninja, cbr, & r25 gk d sabotase settingannya??

44. saimo - April 4, 2016

trasi teruussss 😀

45. dogol - April 4, 2016

kalo jarak pendekmah pastilah menang secara kan bobotnya enteng bgt

46. sambaladohc - April 4, 2016

suzuki salah lagi…hahaha,ayo,yg gak terima silahkan bawa ke meja hijau

47. wiyogo - April 4, 2016

yang satu kalah ngeles total kontrol, yang satu kecut ngeles etika bisnis,
ngohahaha…
ini urusan brand image bro,
honda… populer,
yamaha.. modis,
suzuki… kentjanggg!

radit - April 5, 2016

Nah tinggal pilih tuh, susah2 amat.

48. SyecherMania - April 4, 2016

Wkwkwkwk pada gk terima fufi superior pake acara alesan etika lah sales lah indomart lah wkwk ngejurus kemna mna ketahuan akal busuknya ngakuin fufi superior itu seperti mencium ketek sendiri eh ngoahahah watak fbh

49. wiyogo - April 4, 2016

kenapa inazuma gak ikut?
lu tahu bedanya sport touring dengan sport racing gak?
mau ngajak kok salah kamar

50. beno asli - April 4, 2016

segala ngomong inazuma, inazuma mah motor turing, ngapain diajak jg, wekawekawekaweka… kalo inazuma diajak, musti ada megapro,tiger,byson

51. SyecherMania - April 4, 2016

dikira cuman fufi aj yg di test? banyak keles sonic ada mx jga ada

52. iwak bakaran - April 4, 2016

prcya deh suzuki gtu lho

53. Galih - April 4, 2016

Wkwkwkw bnyak yg ga nerima, baca noh wak haji mengutip dari petingginya suzuki ini acara bukan bwt offensive pabrikan yg lain, tp untuk membuktikan performa mesin fufi…..kojel kojel dah, lagian yg ngetest ada bloggernya juga

54. wiyogo - April 4, 2016

di blognya macantua ada bocoran potongan pideona

55. B lmp - April 4, 2016

Mending kek gini sekalian biar lebay tes ama 250cc bukan lawan
Daripada koar” di atas dyno ga jelas

56. paijo - April 4, 2016

Para fby gak terima kalo motor r25 BOSOK KABEH 😛
pantes saja gak laku sampe dijadikan hadiah yg beli mio 😀

57. appleboi - April 4, 2016

Ini bacot bacot gak punya etika bisnis,,, apple aja pas ngeluarin iphone terang2an bandingin fitur fitur n performanya ma merek lain kok. Yang penting datanya bener….
Yang gak punya etika bisnis itu yang pake data palsu.

58. bang herman - April 4, 2016

cuma sebagai upaya memperlihatkan
kepada publik Bahwa Suzuki Satria F150 punya
potensi kencang bahkan bila dibandingkan dengan
motor dengan kubikasi lebih besar . .
kencang berapa meter. 100m atau 1000m 😀
penasaran sama R25 vs NINJA nya kang

59. Kotan - April 4, 2016

Biasa wae. Cuma orang dungu yg berharap lbh sama 150 cc, dirumah pun ad fu, tarikan lemot log khas 150 cc. Beda kalo ma 250 cc, kalo biasa make 250 cc naik 150,cc pasti berasa 150 cc lemot.

60. mbah kromo - April 4, 2016

kok ada yg kurang pintar pelanggaran etika itu beda dgn pelanggran hukum….pelanggran etika kok disusruh dibawa ke ranah hukum aneh aja…pelanggran etika itu msalah sopan tidak sopan…kalau yg bisa dibawa ke ranah hukum itu pelanggran hukum baik pidanan maupun perdata ….mikire piye to wong wong iki?

61. gozel - April 4, 2016

Suzuki khan cuma ingin memastikan bahwa mereka tidak salah Tag line: BERANI DIADU!
Satria FU Fi emang kurang ajaaaaaarr!!!
wkwkwkwkwkwkkwkw…

Nih videonya diadu sam CBR250 dan R25nya:

https://www.youtube.com/channel/UCQxdLMyuTL-bm_0KkbWOVZA

62. Widji Soetedjo - April 4, 2016

Adu drag sarat kepentingan kuwi,,,
Mio ku menang lawan Ninja Wak,,, Ora kaget
Karo CBR juga menang Mio ku,,, Wis biasa
R25 juga tak tekuk habis,,, Ora gumun
Tenan Wak ora ngapusi,,,

Menang selap-selip,,, Wkkkkk

63. No FB - April 4, 2016

Nah gara2 teman sekelasnya (150cc 4tak) pada gak mau main sama Satria FuFi kali ya.. jadinya yaa si Satria FuFi nyari teman yg di atas kelas.. Aakakakakakk

radit - April 5, 2016

Ibaratnya fufi, ini masuk kelas akselarasi. Yang lain masih kelas 2 smp dia udah 1 sma, hahaha.

64. lol - April 4, 2016

Yah namanya juga orang jualan, bela mati matian senjata terakhirnya. Klo ga gitu ya bisa bangkrut…

65. Joni doyan bonsai - April 4, 2016

Payah ah yamaha dan honda baru di lawan balik suzuki udah pada ejakulasi dini,salam suzuki kalau honda dan yamaha cuma kenceng dibrosur doang nempelin motor nyayal gp

66. yonyon - April 4, 2016

calon artikel yg bakalan brojoll siap kobong wak haji

67. Pendot - April 4, 2016

Sepertinya pihak Jepang sudah mulai tidak akur, yang besar pengen makan semuanya, yang kecil bertahan demi kelangsungan hidupnya, kalau bisa mah biarkan saja Jepang kaya gimana yang penting Indonesia ga terpengaruh dan tidak terpecah belah, merdeka!

Win aja - April 5, 2016

Merdeka bung!

68. rdx - April 5, 2016

Sudah jangan banyak alasan etika bisnis tek” Bengek,, memang pabrikan lain pke etika? malah lebih buruk lg saling menjatuhkan dengan mengumbar kejelekan suatu produk di brosur”,, susah banget sih mengakui kalau satria fi adalah motor paling kencang di kelas 150cc 4 tak titik,, gtu saja ko repot

69. Ghost Rider - April 5, 2016

wkwkw para fb ini, ada-ada saja kelakuannya. saya pengguna motor yamaha bermesin tegak pun merasa senang suzuki melakukan adu drag ini, karena hal ini bisa mendorong pabrikan lain untuk berbenah. dasar fb pikirannya pendek bgt, makannya cuma bisa jadi sales. PEACE, NOT.

sales ngahem hobi nyampah - April 5, 2016

Setuju sm ente,ane malah tambah gak sabar sama sportnya suzi

70. Narsis - April 5, 2016

Kenapa gak sekalian aja di adu ma motor matic?

71. benito - April 5, 2016

Kok gak sekalian lawan matik 150cc ?
😜
RX King coba dimasukkan juga sbg pembanding biar penonton puasss…

72. Bunda - April 5, 2016

Kasihan yg beli FU FI nanti ketemu R25 ngajak drag 100meter Ngak taunya dikentutin R25….Di Iklan bisa menang kenyataanya kalah eh nanti merasa dibohongi, sis tinggal bikin alibi mau menang tergantung jokinya hahahaaa

73. bejo - April 5, 2016

motor kenceng sekalipun belum tentu brati pasti menang, skill rider jg pengaruh. bisa di liat di motogp, paling kenceng jelas ducati, tp karena bnyk faktor tetep aja prestasi lebih di dominasi yamaha-honda.
itu baru disirkuit, apalg di bawa ngebut di jalan raya, lebih bnyk faktor lain yg ngejamin klo power bukan segalanya, mulai dari angkot ngetem, mobil truk yg lelet, sampe ibu ibu bwa matic yg belok ga pake sein.. wkwk..
last, ga baik kenceng kencengan di jalan raya, bnyk mudharat ny mas, ga usah panasan dijalan raya mah, yg suka geber geber dijalan jg paling cm alay alay mio atau beat kaki mungil.. 🙂

74. Orangkaya - April 5, 2016

di dunia nyata yg sesungguhnya owner R25 juga ogah ngeladenin satria motor yg biasa cuma alat untuk angkut cabe2an ya jelas ga level lah, malu2in aje nih SUZUKI malah merusak citra satria sendiri

75. teddy - April 5, 2016

yahh masa harus Suzuki yang harus selalu kurang, mungkin coba di telaah lagi aja masing pabrikan pasti punya kelemahan, kl sekarang Suzuki bisa bikin yang lebih kencang dari semua tipe motor terima aja dulu, mungkin memang pabrikan yang lain blm kepikiran bikin teknologi kayak Suzuki, nanti2 nya juga pasti ada yang kurang dari satria, kl ga percaya beli deh dari pada cuma komen aja….

76. sales ngahem hobi nyampah - April 5, 2016

Nih datanya dr detikoto gak ada yg aneh,kalah wajar tp liat beda tipis doank coy,analisa ane sport 250(1):r25,(2):Ninja,(3):cbr250,bebek sport(1):sonic,(2):mxking
Jdi makin gak sabar sama sportnya suzi

– Suzuki Satria F150
Jarak 25 meter:2,615 detik, 100 meter:6,350 detik, 150 meter:8,297 detik dan 201 meter:10,106 detik.

– Motor Sport 250 cc (1)=jarak 25 meter:2,980 detik, 100 meter 6,378 detik, 150 meter:8,117 detik, 201 meter:9,734 detik.

– Motor Sport 250 cc (2)=jarak 25 meter:3,232 detik, 100 meter:6,429 detik, 150 meter:8,288 dan 201 meter: 10,009 detik.

– Motor Sport 250 cc (3)=jarak 25 meter:2,912 detik, 100 meter:6,522 detik, 150 meter:8,401 detik dan 201 meter:10,137 detik.

– Suzuki GSX 1000 cc=jarak 25 meter:2,871 detik, 100 meter:5,411 detik, 150 meter:6,579 detik dan 201 meter:7,622 detik.

Suzuki juga menguji motor bebek sport 150 cc dari kompetitornya. Berikut catatan waktu kompetitor bebek 150 cc dalam sesi drag race:

– Bebek sport 150 cc (1)=jarak 25 meter:3,519 detik, 100 meter:7,606 detik, 150 meter 9,725 detik dan 201 meter: 11,694 detik.

– Bebek sport 150cc (2)=jarak 25 meter:2,835 detik, 100 meter:6,794 detik, 150 meter:8,871 detik dan 201 meter: 10,794 detik

77. syamsu - April 5, 2016

panjang napasnya yavsi Satria ini …

78. Riza Angga - April 5, 2016

Ben ora kobeng jenggote, siram es degan sek…

79. Renhan - April 5, 2016

Ada Blogger sebelah yg g terima dg even suzuki, mgkin krn g diundang ato terlanjur di endorse oleh kompetitor? Joss lah pekoknya eh pokoknya

80. Muke Gile - April 5, 2016

Acara ini terlaksan karena Suzuki gerah.. lihat hasil test dyno di Blog,Koran otomotif yg beda beda..

jadi nya segal R25,Ninja,CBR250 di angkut ke sentul buat Lari sm FuFi..

hehe.

81. Dean - April 5, 2016

Dengan cc yg sama dg part yg seimbang, mk hukum alamnya. Diset jrk dkat maka minusnya pada longtrip, diset longtrip mk minusnya jrk dekat..

82. radit - April 5, 2016

Yang lain pada komen bgtu karena emg kalah performa,coba klo menang. Mungkin bakal ngelakuin apa yang suzuki lakukan. Makanya bikin dong produk yang ngga membohongi publik. Jangan cuma tagline DOHC turunan motogp.wkwkwk

83. jamal indag - April 5, 2016

sayang ga ada ninja 150 rr sama inazuma 250

84. dave - April 5, 2016

maksudnya nanti dijalanan musti ngadu drag terus bawa motor nya? -_-

85. kevin - April 5, 2016

kalo ngomongin etika, selama produk kompetitor dan fufi yang dibawa buat test itu sutandar ting2 ga ada 1 baut pun yang beda ya itu sah2 aja masih etis kok

toh ini komparasi kok, trus apa beda nya ama majalah2 otomotif yang komparasi produknya langsung?

jaaaauuuuuuhhhh lebih ga etis pabrikan yang marketing nya cuma bisa black campaign apalagi yang sampe bikin tim marketing khusus buat underground black campaign

(note : ga mobil ga motor, grup nya astri yang pegang brand jepun kelakuan nya sama doyan bc hahahaha)

86. orongorong - April 5, 2016
87. anthony motor - April 5, 2016

Lebay suzuki. Meski FU menang ngelawan ninja 250 r25 atau cbr250 , bagi lelaki yg punya uang 50 juta pasti pilih antara ninja250/r25/cbr250 lah.

88. mesin induksi - April 5, 2016

mantavvv

89. faddz - April 5, 2016

pasti? yakin bener…
klo gw punya 50jt dan gw minat satria fufi, ya pasti gw beli satria fufi.
sisanya buat kredit gsr 750 second, wakakakk

90. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT - April 5, 2016

ini semua unit standart tingting atau kayak kasus suramadu R15 vs CBR150, yg CBR150 udah di oprek

91. wellmy - April 5, 2016

Ha ha ha pde kojel2 fbh fby 😀 liat di vdio laskar szki fufi mng lawn r25 cbr 250 gmne mo lwn inazuma cuy yg ktente kcng klh ma fufi apa lgi inazuma bkln klh inazumanye.. ade lgi etika bsnis lh yg pnting kga boongin publik ade yg klhin roket ade yg ktenye DNA mtogp lh …… dh taukn mne yg tpu ente ?? Ape lgi sales hdp nipu orng aje klo jualn jjr aje kga ush jlknin produk org dgn alasan bla bla bla…..

92. amplopiah - April 5, 2016

Inilah bedanya blogger yg diundang sama yg sakit hati gak diundang. Ditunggu artikelnya wak haji.

93. IP Man - April 5, 2016

Tumben gak gendong tas Wak?

Taufik - April 5, 2016

bawa sih, tapi kan udah ada alat ukur

94. kopi - April 5, 2016

Aftersales? Hahaha, gsx saya tahun 99 inden parts fast moving maupun jeroan mesin ke dealer ngga ngga lbih dari 2minggu. Lirik produk all new sebelah yg sring klotok2. Miris vrohh

GEGOK - April 7, 2016

Bentuuuuulll. Mesin baru kemarin sore kok udah rompal. Ya gitu kalo motor setengah mateng. Mesin rompal, cat juga gampang ngelupas. Hahaha.

95. GEGOK - April 7, 2016

Superior itu diatas lintasan. Bukan diatas kertas ataupun dynotest. Langkah bagus Suzuki, memberi bukti nyata. Dari pada Yamaha dan Honda. Bisanya cuma koar koar tanpa ada bukti. BIKIN MOTOR CEPAT, SALAH. NGASIH BUKTI KALO CEPAT, SALAH JUGA. DI TEST LANGSUNG, BUAR GAK KELIATAN BOHONGNYA, TETEP SALAH JUGA. SUZUKI SELALU SALAH.



%d bloggers like this: