jump to navigation

Honda CBR250RR MY 2016 . . Menggabungkan Bocoran headlamp dengan Foto Motor Konsep April 7, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

CBR250RR-headlamp2

Bro sekalian, melalui beberapa foto desain Paten Headlamp Honda CBR250RR yang bocor tmcblog mencoba untuk mengolah menggunakan Photoshop data data gambar tersebut untuk membuat perkiraan bagaimana bentuk produksi massal dari Honda CBR250RR nanti . . . Cekidot deh

460x110mpx

Foto Pertama adalah Gabungan antara

CBR250RR-45

dan

040516-honda-cbr250rr-headlight-design-filing-f-633x388

spidi-2

sedangkan apabila digabungkan antara foto berikut ini :

CBR250RR-31c

dan

040516-honda-cbr250rr-headlight-design-filing-02-530x389

Maka upaya yang tmcblog coba kerjakan di Photoshop adalah sebagai berikut :

CBR250RR-headlamp

bagaimana pendapatmu sob ? silahkan share di kolom komentar . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Wrdblog - April 7, 2016

Tjakep

Chihuahua™ - April 7, 2016

thanks

💕❤ ™MB@H D@RMO™ ❤💕 - April 7, 2016

koyo untu barongan reog …

😂😂

Sanghyangasmara - April 7, 2016

Jek pancet ae, mo? 😄
Aq mlh wis siap2 ngguak Tinja 650… Turun k 250cc bntr trs ngenteni Panigale 😂

2. eno - April 7, 2016

cuma bisa nyimak aja

3. Agung - April 7, 2016

mringis. seram

4. wiyogo - April 7, 2016

minyak lagi

5. wiyogo - April 7, 2016

ane juga suka meringis kalo lagi b*ker 😀

6. Carlos - April 7, 2016

Klop banget wak haji (y) bakat nge render :mrgreen:

7. gurih - April 7, 2016

Sangar..sangar guriiih kuinyis kuinyiiss

8. Salak 194 - April 7, 2016

pengen beli, 🙁

9. dave - April 7, 2016

tetep nunggu aslinya aja d,,
biar lebih pasti,, hehe

10. jbat - April 7, 2016

Saya rasa tidak seperti itu wak, lubang/air ramnya di ilangin.

diji - April 7, 2016

Iya bro, lubang air ram dh ktutup cangkang lampu.

11. bad_angel - April 7, 2016

cakep buanget…

12. cxrider - April 7, 2016

pas n klop ..

Yamaha Xabre dianggap bak motor ‘cina’ ,wajar https://t.co/X4F7mKBN02

13. Muke Gile - April 7, 2016

Baguss..mirip yg konsep banget.

Udah bagus begini ..tp bakal Ancur klo pewarnaan motor yg lebay dgn bnyak Striping..

14. ipanase - April 7, 2016

sedap euy… gass poll
pertamax7.com/2016/04/04/lebih-mahal-rp-400-ribu-mending-yamaha-mio-z-ketimbang-yamaha-mio-m3/

15. Chihuahua™ - April 7, 2016

headlamp-nya yg mn wak… atas / bwh sih…?
yg bawah kok sprt aero dinamis gt yaaa

16. adzee - April 7, 2016

Dibikin secara keseluruhan dong om,,, biar pandangan lebih sempurna seperti apakah hasil final motor

17. abu arslan - April 7, 2016

Tinggal tambahin mika headlamp yg bawah wak..

18. Mas Canggo - April 7, 2016

Wow.. Sangaaar

19. dogolan - April 7, 2016

drl/alis nampak kegedean yak

20. Feri - April 7, 2016

Sangarrrr

21. ardhika - April 7, 2016

cakep.. u/ painting kaya R3/ZX250 ja.. minin striping lbh machoo.. IMHO

22. abdel - April 7, 2016

kalo lampu deket ama jauh nya di pisah jadi 4 lampu mantep tuh.. vellfire..
mantep..

23. subaru - April 7, 2016

kayaknya ga bakalan senunduk konsep, melihat model lampu agak dongak bakalan

24. Gerimis - April 7, 2016

Weh. Wak haji main photoshop jg ni yee..

25. Gerimis - April 7, 2016

Tp wak klo mnurut saya.. lampu senja nya yg diatas ada yg sipit nya wak.. jangan diapus.. yg garis lurus itu wak..
IMHO .. yg sipit lampu senja, yg dbwh garis lurus itu kyanya lampu utama. N yg paling bawah yg dlobang besar itu kyanya lampu jauh..

26. Mas Betoel - April 7, 2016

kerenlah pokona, semoga headlampna terang bermanfaat di waktu malam hari. kalo ngga bisa kontroversi headlampu

27. blade-in - April 7, 2016

NGEJEBLEGH Series …. Si Wajah Murung !!!

28. fillanoo - April 7, 2016

bocoran gambar resmi dari honda winner 150 alias supra 150x
http://autodaily.vn/2016/04/anh-chi-tiet-honda-winner-150/

29. Honda CBR250RR MY 2016 . . Menggabungkan Bocoran headlamp dengan Foto Motor Konsep - INDOMOTONEWS - April 7, 2016

[…] Bocoran headlamp dengan Foto Motor Konsep ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

30. Jian - April 7, 2016

Norak.

31. Jian - April 7, 2016

Gaya masadepan jadul..

32. Bajahitam - April 7, 2016

Kira-kira yang AHO DRLnya atau Headlampnya?

33. Ant - April 7, 2016

sangar sperti Oni….

34. singh - April 7, 2016

bergigi wkwkwk

35. serreniti - April 7, 2016

cakep wak.. keren

36. Bisnis 4Jovem - April 7, 2016

Semoga harganya gak mahal2 neh motor

37. Gonta ganti kemben doang...... - April 7, 2016

Waduhhh…….

Makin kozel” aja dong sales sebelah…..

Biar ga kozel”,, pose Zzzeettt aj yaaaa

Zoahahahahahh

38. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT - April 7, 2016

™MB@H D@RMO™ ❤💕 – April 7, 2016

koyo untu barongan reog …

😂😂
==================================

koyok narji mbah

39. Irengkebo - April 7, 2016

Honda emang gk pernah bohong

40. Ardiantoyugo - April 7, 2016

Lagi ngetren headlamp sipit…

Review aki Motobatt: http://wp.me/p1eQhG-1D0

41. ig.cuttingsticker.wrapping.sby - April 7, 2016

sangar rek

42. andinohara - April 7, 2016

wak haji..saran aja,,bagian atas itu untuk drl
nahh lampu utamanya ada di bagian bawahnya..itu adalah reflector untuk LED

43. Jomblo - April 7, 2016

Tuku roda 4 weh,mesakke anak bojo

44. dido - April 7, 2016

semoga sesuai harapan..

45. BLUSPIT - April 7, 2016
46. raaaaa - April 7, 2016

cuakep…motor dan mobilnya…..

47. raaaaa - April 7, 2016

bandingan ame r25 ame ninja cuba wak…. dijejerin gitu…

48. kojel - April 7, 2016

Kalo blm dikasi lampu, sepintas kaya barisan gigi 😀

49. bantut hitut - April 7, 2016

Motore narjie

Hhiihihihi

50. putrahd - April 7, 2016

keren banget kang, sekilas kaya mukanya megatron

51. Anode - April 7, 2016

Benar2 garang dan gagah,, ditunggu oenampakkan realnya

52. koplax - April 7, 2016

Nyudd

53. muhayatur - April 8, 2016

mantap

54. bayan - April 8, 2016

Tunggu zx250rr 4 cylinder aja,.. pasti harga sebelas duabelas ma cbr250rr

55. Didi Supriyadi - April 8, 2016

Yg bawah kaya gak pas om.yg bawah klo liat concept keren rangka nya yg versi lampu malah datar kurang racy

56. bel sekolah - April 8, 2016

sepertinya mempunyai tampilan yang semakin keren



%d bloggers like this: