jump to navigation

Honda Wahana Gelar Kontes Safety Riding untuk SMK April 16, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Safety-Riding-Competition-g

Bro sekalian, tmcblog dapet info bahwa Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar kontes safety riding pertama di Indonesia untuk 43 SMK binaan di wilayah Jakarta dan Tangerang. Diinfokan bahwa Final kontes bertajuk Safety Riding Competition for Senior High School ini berjalan ketat Selasa (12/04) silam di Track Safety Riding Center Jatake Tangerang yang Juga merupakan fasilitas milik Wahana

460x110mpx

Safety-Riding-Competition-F

Sebelum 20 peserta tersebut lakukan tes praktek dengan sepeda motor jenis matic Honda BeaAT FI, seluruhnya wajib mengikuti tes tertulis terkait safety riding. 20 kontestan final ini merupakan hasil penyaringan dari 43 siswa SMK Binaan yang dilakukan pada awal April silam. Adapun materi tes praktek yang dilakukan siswa tersebut ialah braking, papan keseimbangan (Narrow Plang) dan slalom course. Semua tahap di awasi dan dinilai ketat oleh tim juri yang berasal dari Safety Riding Promotion Wahana.

Safety-Riding-Competition-i

“Hanya dipilih 20 siswa yang dapat mengikuti final. Sebelum kontes, seluruh siswa telah dapatkan edukasi terkait berkendara aman,” papar Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani. Ditambahkannya, pada edukasi tersebut materi yang diberikan terkait dengan materi kontes yang berlangsung seperti pengenalan berkendara aman, sikap berkendara (riding gesture), slalom, pengereman hingga narrow plang.

Safety-Riding-Competition-j

Sementara itu, Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrahman turut mendukung kegiatan penyebaran sosialiasi safety riding pada tingkat pelajar tersebut. “ Sebagai polpor kontes safety riding tingkat SMK, kami berharap kegiatan ini dapat memicu pelajar lainnya untuk aman dan tertib berlalu lintas di jalan raya. Setelah kontes ini, meraka patut menjadi role model untuk pelajar lainnya di sekolah mereka,” papar Taufiqurrahman.

spidi-2

Safety-Riding-Competition-h

Dengan tes tertulis dan tes praktek yang berjalan ketat, akhirnya  muncul tiga pemenang kontes safety riding. Pada posisi pertama, Irfan Hakim dari SMK Grafika, posisi kedua Agus Setiawan asal SMKN 1 Kab. Tangerang dan Daniel Salim siswa SMKN 53 Jakarta yang harus puas menduduki posisi ketiga. Ketiga pemenang ini secara simbolis dapatkan hadiah dan pemasangan medali bersamaan dengan pengumuman pemenang 7th Honda Technical Contest for Technical High School Regional Jakarta Tangerang pada Kamis (14/04) di SMK Wipama Cikupa Tangerang.

“ Kami akan menjadikan kontes safety riding dalam agenda rutin setiap tahun Wahana. Tidak hanya mencara pemenang, namun efek kesadaran diharapkan dapat menular kepada siswa – siswa lainnya,” tutup Taufiqurrahman.

Based on Wahana Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

Comments»

1. Ardiantoyugo - April 16, 2016

Edan triple…

Siomay Kang Ujang Jogja: http://wp.me/p1eQhG-1El

2. by pas - April 16, 2016

comment ah… karo begadang nunggu lairan. mohon doanya guys…

mirzafawaid - April 16, 2016

Semoga lancar lek

3. wiyogo - April 16, 2016

se pii

4. Wahana Kontes Safety Riding untuk SMK - INDOMOTONEWS - April 16, 2016

[…] Kontes Safety Riding untuk SMK ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

5. Jildhuz - April 16, 2016

Joss, harusnya semua atpm gini juga, adain kontes riding, kalo bisa berhadiah motor

https://jildhuz.com/2016/04/15/cara-mengetahui-pemilik-nomor-telepon-yang-asing-bagi-kita/

6. nduk - April 16, 2016

Lho mas jolor itu jurdun taun lalu ,terbukti,,malah di tendang ? Bayarin sj

7. Muke Gile - April 16, 2016

Hadiah nya Lumayan juga..

kalo masih sekolah pengen ikut acara gini. haha .

8. enaknya apa? - April 16, 2016

ggoooooooddddddd

9. Wahyu - April 16, 2016

Kenapa gak pake spion? Meskipun ini kompetisi kan ada kata ‘safety riding’ tesnya jg mirip bikin SIM

10. dave - April 18, 2016

nyetir nya jago,,
tp akhlak nya gatau tuh,,
bw motor lawan arah,,
ada yg nyebrang bukan rem malah di gas..



%d bloggers like this: