jump to navigation

UPDATE solomoto : Maveric Vinales Ke Yamaha . . . Official akan Diresmikan Kamis Sebelum MotoGP Mugello 2016 May 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

mgp2maverick-vinalesq16

Bro sekalian, akhirnya salah satu pertayaan terbesar mengenai siapa tandem dari Valentino Rossi Terjawab sudah, melalui kantor berita Solomoto spanyol dan akun Pak Abidin YIMM telah dikonfirmasi bahwa Maveric Vinales lah yang akan menjadi Tandem Valentino Rossi di Yamaha Movistar MotoGP Mulai Tahun 2017 nanti sampai jangka waktu kontrak 2 tahun dan berakhir di akhir musim 2018. Yap, Sebelum Konfirmasi dari salah satu petinggi YIMM ini adalah kantor berita solomoto yang mengumumkan berita serupa.  YIMM sendiri menjadi salah satu sponsor dari satu team ini jadi Logis kitanya jika dapet Bocoran terlebih dahulu

440x100_tirei

cengkareng-shop

Informasi yang juga ditulis oleh solomoto (1) ini masih bersifat Un-Official dan kesepakatan ini baru berlangsung beberapa jam yang lalu menurut pak Abidin. Dan karena memang peresmiannya sendiri baru akan dilangsungkan di Hari rabu Kamis sebelum MotoGP Mugello Italia . .

Jika nanti resmi Vinales bertandem dengan Valentino Rossi . . . artinya di suzuki akan ada kursi kosong . . . nah menarik nih untuk mengetahui siapa yang bakalan mengisi kursi kekosongan MV25 di Suzuki Ecstar. Namun kalau tmcblog kayaknya nggak akan jauh jauh berfikir karena salah satu dari dua andrea di Ducati ada kemungkinan besar keluar . . . dan bukan nggak mungkin yang keluar akan berlabuh di suzuki nantinya.

Mengenai keputusan mengenai dua Andrea. Ducati sepertinya akan menahan sampai Menjelang race MotoGP Catalunya . . bukan apa apa, Sepertinya Dcucati ingin suasana kondusif di Home Race mereka MotoGP Mugello 2016. ..mereka nggak ingin ada kondisi yang secara psikologis menerpa mereka secara umum dan khususnya Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone  . . . so kita tunggu kabar Officialnya saja sob Kamis mendatang . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Cak Man - May 14, 2016

juoooozzzzz…
Ini yg ditunggu2, smg bisa belajar sama pak lek rosi

alm fifauzi maho - May 14, 2016

nebeng om…
iseng googling logo mv25, eh yg nongol logo celenk…
zlubh!

💕❤ ™MB@H D@RMO™ ❤💕 - May 14, 2016

hah re se makin mencak mencak nihh…

😁😁😂😂

💕❤ ™MB@H D@RMO™ ❤💕 - May 14, 2016

ekekek…
naik banding diperpanjang …
siap2 dorna disawat dollar …

balado sayap empritt..

😁😁😂😂

Acrοt Kenyot - May 14, 2016

Tambah crοοtt aja kubu swayap syampah

crοοtt

seles_nganggur - May 14, 2016

Nunut cak man, nang ngarep gang, sopoweroh vinales liwat andum kacamata ;)) xoxoxoxo

2. Wrdblog - May 14, 2016

Peucaaaaah

3. Orang indonesia - May 14, 2016

Saya sih berharap alex rins

4. Herbian46 - May 14, 2016

Yess…. Pertamax… 😀

5. Windy Sweety - May 14, 2016

Jossss congrat maveric vinales.. Idola baru team utama Movistar yamaha
Salam over lap cap sayap sengkelh ngoahahahahaha#lirik motogp lemans

6. warung nasi uduk - May 14, 2016

siiip.. wah berarti pedrosa bakalan masih di repsol nih keknya

Sunartosili - May 14, 2016

Seharusnya memang begitu

7. Windy Sweety - May 14, 2016

Pilihan yang tepat… Mau juara?
Pake YAMAHA… Merk sebelah silahkeennnn kojer terkojel jel… Ngoahahahahh

8. imaginer - May 14, 2016

yamaha memang juooosssss,nyaris tidak ada tandingannya,perfecto

9. Kang Udin - May 14, 2016

Mantap, semoga sukses bersama Yamaha.

jebod - May 14, 2016

Nasgor nasgor…

ekekek
😂

10. udinsastro - May 14, 2016

Wah jadi beneran

11. $! kentir $ - May 14, 2016

emane… mending tetep di suzuki. Jatuh bangun mencapai jurdun biarpun cuma sekali bakalan jadi legenda. Jarene kevin swat & rossi lho.

lg - May 14, 2016

iya mendingan vinales tetap di suzuki. kalau di yamaha bakal jadi bayang2 rosi doang. dan kalau vinales ngotot melangkahi rosi untuk jadi juara dunia, bisa2 kasus rivalitas tidak sehat antara rosi vs lorenzo bakal terulang lagi.

12. dion - May 14, 2016

Mantab
Vale vinales

13. arai - May 14, 2016

akhirnya

14. Roin - May 14, 2016

..
2017 bakal lebih seru, 3 besar ke 3 team yg berbeda. Layak ditunggu, mudah2an suzuki dapet pembalap yg bisa kompetitif biar lebih seru
..

15. dion - May 14, 2016

Double V

16. rinc - May 14, 2016

Fix, Pedrosa hanya dipakai umpan oleh Yamaha

17. coey91 - May 14, 2016

rumor berakhir mv sepakat membesut m1 2thn kdepan….

18. Debat cerdaasss - May 14, 2016

Wah sayang, padahal Suzuki punya potensi yang besar…

Well jgn sampe terjadi drama ribut antara Spanish and Italian rider lg deh..
Semoga Vinales bisa jadi the next big thing after Marquez..

Marc watch out!! Ekekekekek..

19. Windy Sweety - May 14, 2016

emane… mending tetep di suzuki. Jatuh
bangun mencapai jurdun biarpun cuma
sekali bakalan jadi legenda. Jarene kevin
swat & rossi lho.

Gak segampang itu bro… Butuh riset tahunan bahkan belasan tahun untuk menjadikan suzuki setangguh yamaha.
Yamaha ja gak mewekan seperti hrc
Yamaha butuh waktu lama untuk menjadikan engine inline menjadi mesin yang superior. So? Pilihan yang tepat bagi maveric untuk menggeber M1 yang sudah sempurna.

PemadamKebakaran - May 14, 2016

Sales sotoy gk usah komen di artikel moto gp dah.

BIDIN|raja berux® - May 14, 2016

biasa bro bocah ingusan dia nonton gp paling eranya lorenzo…

😀

dari dulu yamencret bisa juara klo hrc lg bermasalah…
tp ya wawasan cuma segitu jd maklum.aja

Rins - May 14, 2016

ada jongozzz ngg trima jagoannya dapat amVasss
😁😁😁

abu - May 14, 2016

di era 4 tak, yamencret juara tahun 2004, 2005, 2008, 2009, 2010, 2012, 2015. hrc memang sering bermasalah. wkwk

$! kentir $ - May 14, 2016

yup… memang tdk bisa dipungkiri. Saat ini m1 memang the best buat menuju jurdun.

wong blitar - May 14, 2016

Saat ini kan
Ga tau tahun depan
Sapa tau malah suzuki atw ducati yg di unggulkan

$! kentir $ - May 14, 2016

ho’oh 🙂 semoga suzuki makin kompetitif

20. anonim - May 14, 2016

Juooossss…..

21. Windy Sweety - May 14, 2016

Mana nih nickname marquezz ?
Hallo??? Gimana kbr mesin V nya?

22. denize - May 14, 2016

mbah rosi : selamat nak koe dapat motor bagus.

BIDIN|raja berux® - May 14, 2016

bersykurlah yamewek bisa juara gara gara teknologi honda dikebiri regulasi dorna

😀

klo gak gitu ya kaya dulu lg yamewek puasa gelar 13 tahun, ato jgn jgn gak tau lagi???

😀

ah lupa fby kan bocah ingusan dung dung

vroo - May 14, 2016

Regulasi buat semua merek, bukan cuma honda.

apa adanya - May 14, 2016

Windy windy, ini loh marquezz/ ringsek ganti nick kekekekekek

samuel - May 14, 2016

Sabar bro jgn nangis yak haha

Rins - May 14, 2016

tahun kmarin dikebiri juga ngg team HRC?

23. Johnny - May 14, 2016

Sudah shalat istikharah kyne..

24. PemadamKebakaran - May 14, 2016

Yak tergoda juga ternyata.

25. Windy Sweety - May 14, 2016

Maveric agressife, bahkan suzuki yang belum sempurna pun mampu di geber sampai limit dngn skill MV.. So?? Pilihan yang sangat sangat tepat ke Yamaha.
Yesss juossssssssssss….. Nungguh epkutang nongol dr zuambannnn

26. JAFFAR - May 14, 2016

bagus dah mv ke yamaha moga makin berkembang sesuai harapan fby 🙂

27. FBO - May 14, 2016

Smoga nih bocah bs loyal dah di Yamaha..
Tktnya kyk kasus Lorenzo yg ada duit lbh langsung pindah..

yoe - May 14, 2016

Yg buat lorenzo pindah bkn semata2 duit tp byk faktor lain.tp yg utama krn tidak dihargai oleh yamaha wlw sudah 3x juara dunia.

vroo - May 14, 2016

Lorenzo sudah dihargai oleh yamaha, sama2 dapat fasilitas dan motor yang sama dengan rossi. Baik sejak awal lorenzo datang keyamaha maupun rossi yang barusan datang dari ducati keyamaha. Kalo prestasi dan jurdun malah lebih banyak rossi, harusnya lorenzo tau diri. Konon Atitut lorenzo juga kurang baik

28. Pam - May 14, 2016

Wis…rame 25+46…

rasio - May 14, 2016

= pitu siji

29. Soedjarwo - May 14, 2016

Utk Vinales, selamat jd pengawal rossi, efek baiknya lo bakal sering k indonesia.

30. @D - May 14, 2016

Congrat yamaha……..#valevinalesvictory

31. margowez - May 14, 2016

kasihan suzuki
kasihan davide brivio perjuangannya gagal
ahsudahlah cari pempalap lain

32. Tommy - May 14, 2016

Bini tua dan bini muda, semoga bisa akur demi karir masing2

33. Windy Sweety - May 14, 2016

Kasian Fbh tiap artikel motogp nongol semua pada mewek, salam sakit atu hati cung
Ngoahahahahaha

34. lenjeh - May 14, 2016

Kok findah

35. Windy Sweety - May 14, 2016

Kombinasi yang sempurna
Yamaha YZR_M1 Keren,Maverick vinalesss Tamfannn… Klop sudah rumor, Fby mari kita berpesta. Yihaaaaaaaa

36. Tri - May 14, 2016

Padahal ngarep pedrosa yg ke yamaha, secara doi gak bakal juara dunia di honda

37. lenjeh - May 14, 2016

Teyus teyang saiyah kuciwa waaaa
.
.
.
Trasiiiiii maning

38. michi - May 14, 2016

Congrats mack! Moga bs blajar banyak dr vale. Jgn dengerin org2 yg bilang ttg bayang2 vale. Slagi vale msh di yamaha, ambil ilmu sebanyak2nya.

39. xXx - May 14, 2016

MANTAF YAMAHA..
SLAMAT BUAT VINALES, SEMOGA BISA MENGANTIKAN ROSSI DIWAKTU PENSIUN NANTI..

40. indomotor - May 14, 2016

Asal Nasibnya Jangan Seperti Ben Spies.. Pembalap yang gede di Suzuki, lebih tertarik sama tawaran yamaha kemudian dibuang sama Yamaha..

41. arip - May 14, 2016

Ooo… bisa jadi rumor pedrosa kemarin cuma sepik sepik nya yamaha biar Vinales gak kelamaan menentukan pilihan to??
Bagus lah, semoga race musim depan semakin seru, .. Rossi Vinales Marq Lorenzo Pedrosa

42. orongorong - May 14, 2016
43. mbah dirun - May 14, 2016

wah..gayane mirip anake jokowi.

44. Babe - May 14, 2016

indomotor on May 14, 2016 at 9:49 am
Asal Nasibnya Jangan Seperti Ben Spies.. Pembalap yang gede di Suzuki, lebih tertarik sama tawaran yamaha kemudian dibuang sama Yamaha..
————————–
Ben spies gede di Yamaha menjuarai WSBK pake R1 Thun 2010
Tahun 2011 pindah ke motogp pake motor sattellite Yamaha.
Setelah Rossi pindah ke ducati Ben spies masuk Tim Utama yamaha bersama JL99 sempat menang beberapa seri sayang Ben Spies sering crash Dan bernasib sial..akhirnya motivasinya hilang karena seeing cedera Dan memutuskan pensiun dini sampe sekarang..

45. newbie - May 14, 2016

apakah bisa akur.??

46. wedhos - May 14, 2016

jadi ini masih unoficcial lek???

47. SOHC SUPERIOR - May 14, 2016

MV25 hanya jd bayang2 rossi itu cuma opini fb sakitt hattii ɑ̤̥̈̊jª

Justru bagus buat mack,bisa berebut posisi 2,3,atau malah satu

Coba ϑ¡ suzuki paling berebut papan tengah

Masalah rivalitas tidak sehat se_tim movistar kek rossi n jolor itu mah tergantung mack_nya

Rossi orang baik,,,jika mack jg baik n bersaing dengan sehat jg rossi malah memuji kehebatanya

Sm kek waktu margono terlalu superior musim 2014,,rossi bukan musuhin malah memuji2 margono

Kejadian 2015,rossi nendang margono karna margono licik sekongkol sm jolor

MV25 bakal jd suksesor VR46 selama dia bisa menjaga hubungan baik dengan VR46

Kalau mw jd idola n legenda emang harus sabar,n bisa jaga sikap dalam jalan yg positif

Apalagi dikasih jalan sm VR46

Kasusu margono harus jd pelajaran

Margono digadang2 jd suksesor VR46 musnah sudah atas ulahnya sendiri

Sekarang apalagi ditambah 2musim terpuruk bersama honda

Fb sakitt hattiii semakin sakitt hatiii

Pepatan “jika kita berbuat baik,pasti orang lain akan baikin kita jg”

jozzzzz VR46 & MV25

vroo - May 14, 2016

Siip.. tumben koment ente sehat, abis minum obat yak..

theodore - May 14, 2016

sip komen yg sehat

$! kentir $ - May 14, 2016

hiamfuuut… komen ente bener bingit
juoozzz…

48. bang herman - May 14, 2016

pedrosa tetap di HRC

49. aa - May 14, 2016

wilujeng mv….
mugi langkung majeng tiasa juara dunia…

50. boneng ghoib - May 14, 2016

@SOHC SUPERIOR
Pepatan “jika kita berbuat baik,pasti orang lain akan baikin kita jg”
keren cuk filosofimu…

51. telek kuching - May 14, 2016

vinales mantep milih yamaha, biar skalian nama MV25 bisa terdongkrak gara2 VR46. toh VR46 nanti juga pensiun

52. bobby rizky - May 14, 2016

perang urat syaraf Yamaha berhasil juga niiihh hehehehe

53. motor2an - May 14, 2016

Semoga Sukses utk karirnya, khususnya lbh dri lorencong yg doyan manasin orang, beruntung jga 2 thnnya bersama idola Rossi seblm pensiun

54. Lotus Engine Crankshaft - May 14, 2016

Semoga motogp semakin seru tahun depan.

55. rdy - May 14, 2016

Pedrosa piye Cak nasibe
Neng Suzuki aja tuh dr pada bongkotan di Honda

sekalian Repsol Pindah berani gak. ke KTM kek ???
jangan mewek aja ke Dorna MSMA FIM dll

56. baygon - May 14, 2016

tes

57. Stupid Maximum - May 14, 2016

Disinyalir pembalap dari moto3 wak yg masuk di tim satelit suzuki

58. rdy - May 14, 2016

Marques bilang Honda lebih lemot dr pada Suzuki
Livio Supp mewek minta amandemen

dah sekalian Marques dan Livio pindah Suzuki aja ..

59. Roy (Sempak Operpret) - May 14, 2016

Zarco atau alex rins. Klo vinales cemerlang diyamaha bisa2 honda mewek minta ubah regulasi bahwa pembalap yamaha hny boleh diisi pembalap dr kelas underbone balap liar

Ngoahahahahaha

60. Scem - May 14, 2016

Suzuki gak cukup duit buat menahan MV25
satria fi yang digadang2 laris manis n bisa nguruni dana ngontrak MV25 malah mblesek ora payu…
Gimana mau bayar vinales, la wong market share suzuki Indonesia kini dibawah kawasaki

61. Putra Penajam - May 14, 2016

Seandainya vinales bertahan di suzuki dan dia jadi juara dunia, dia bakal jadi legenda.

Andai saja pedrosa yang pindah ke yamaha, mungkin dia bisa juara dunia. Dulu rasanya pedrosa pernah mengatakan kalau pakai yamaha dia bisa juara. Kalau tidak salah terucap pada musim 2009..

62. assd - May 14, 2016

Praktis opsi tim factory buat pedrosa tinggal Honda, Suzuki dan KTM. Yang peluangnya paling besar ke KTM, karena saat ini KTM baru pilih smith, pembalap satunya lagi belum. Di suzuki peluangnya kecil banget, karena berebut diantara duo andrea, aleix, dan zarco. Mudah-mudahan aja pedrosa gak ke tim satelit.

63. gelki - May 14, 2016

jossss. kalo dikatakan MV25 bagusnya di suzuki buat ngembangin motor. ah nanti kalah dari Rossi lagih. gal jadi legend deh. kecuali jurdun berturut di suzuki.

biar dikata bisa ngembangin, peran pembalap sekarang kan 50% aja. jadi kalo jago di suzuki ntar dikatakan motornya yang bagus.

kalo di yamaha udah bagus. mending ke yamaha. gak blunder. wajar. gak usah ambisi jadi legend lah. realitis saja lah. rossi butuh penerus. kek nya MV25 ini.

64. subaru - May 14, 2016

Gw rasa sekarang bakalan lebih kondusif, rossi udah sadar umur dan dia tau tahun depan belum tentu bisa sekompetitif sekarang. Mack bakalan dapet motor peninggalan yang bagus.. Tinggal belajar gimana cara ngembangin motor… Biar ga kayak MM ditinggal stoner langsung kalang kabut…

Masalah sikap, si mack mah 11/12 ama lorenzo wakakak

Soal suzuki kalo pake espargaro bersaudara kayaknya seru hahaha

65. pendekar sakti suling emas - May 14, 2016

Siapa yg tak tergoda? Team terbaik, paket motor yerbaik, tandem yg luar biasa..

66. bocahbejo - May 14, 2016

oke gak apa asal rossi kalo gagal ambisi jurdun gara2 vinales jangan mewek lagi, langkah bagus untuk vinales

67. taplax - May 14, 2016

Antara senang dan kecewa sih…
Dari sisi kecewa ane berharap Pedrosa ke Yamaha jika juara dunia musim depan bisa jadi kisah epic seperti Jonathan rea di wsbk sama penasaran aja sih Pedrosa make Yamaha yzr-m1…..😀 dan buat Maverick Vinales seandainya bertahan paling lama 2musim di Suzuki terus juara dunia,namanya akan tercetak dalam sejarah Suzuki bersama Kevin schwantz,dan Kenny Roberts jr.
Dan dari sisi senangnya prediksi ane bisa jadi Runner up musim depan atau juara dunia jika Vale tahun ini juara dunia atau malah jadi next the doctor jika hubungan dengan vale baik di lintasan, Paddock maupun diluar lintasan jangan kaya Lorenzo yang atittude nya kurang baik sejak GP Sepang 2015 yang terlalu ikut campur antara Vale dan Marc….

Prediksi sotoy ala taplax….😁😁

68. jojo - May 14, 2016

bagusss.. jd bayang2 rossi paling cm 2-3 th… itung2 belajar, habis itu jd brand ambasador berikutnya… gudlak mv..

69. yamaha Buoszokk - May 14, 2016

Cuongorr cuongorr fby pada bebusa
bhaghagha

70. are wege - May 14, 2016

MV 25 josss,, Jess’s jusss..

71. tomcat - May 14, 2016

anak pintar tau mana yg terbaik bwt masa depannya…gud cois lah bwt mv

72. blade-int - May 14, 2016

Pilihan cerdas. Rossi di Yamaha pa!ing lama 2 tahun lagi. Bisa belajar banyak ssma pak de. Setelah itu…siap jadi legenda baru di YFR

73. DaJo - May 14, 2016

hmm.

74. ryan - May 14, 2016

Yaelah tur…tur..

Ya udahlah, mudah2an brivio dapet yg lbih bagus. Biar tahun depan gsxrr konsisten big3.

75. Darsono Pangling - May 14, 2016

Sukses lah buat vinales…semoga bisa jadi diri sendiri di yamaha! Dan siap mental tentunya kalo masih ada Rossy di Yamaha!!! Vinales harus fokus ini kejuaraan dunia motoGp bukan RossyGp!!!…hahahaha

76. ardiantoyugo - May 14, 2016

keren nih…

Suzuki Satria FU injeksi emang cakep: http://wp.me/p1eQhG-1Je

77. bengkellas - May 14, 2016

DP sebenernya terjebak digaji murah dan komitmen jaga rahasia, keep spirit DP!!!

78. Young - May 14, 2016

Congrat mv25 logo di ganti jangan celeng lagi…masih banyak hewan yang lebih baik dari celeng… Curut juga boleh…sekali gertak langsung ngacir…

79. try - May 16, 2016

masih tahun depan kok repot, kita lihat saja pertarungan tahun ini

okeyyyyy

80. dave - May 16, 2016

kira2 nih sapa yg bakalan pindah ke suzuki ya hehe

81. mixer roti - May 16, 2016

ianone goes suzuki deh

82. kupaw - May 17, 2016

walah spaniard lebih demen italian job di yamaha



%d bloggers like this: