jump to navigation

Video review dan Galeri Foto KTM Duke 200 . . Dapet apa aja untuk Motor seharga 33 Juta rupiah ini ? August 16, 2016

Posted by Taufik in : KTM, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

TMCblog.com – Bro sekalian seperti Kita ketahui kemarin KTM Indonesia secara remi merilis KTM Duke 200 dengan bandrol Resmi 33 Juta rupiah OTR Jakarta. Nah apa aja sih bedanya dengan KTM Duke 250 yang dibandrol 11 Juta rupiah lebih mahal ? Kalo dilihat sekilas nggak ada bedannya sob ..  kecuali kalo mau detail lihat shroudnya ada tulisan 250 atau 200  . . karena boleh dibilang semuanya Pleq sama  .. . sobat bisa simak review fisik pertama yang sudah tmcblog buatkan VLOGnya diatas yang di dasari apa apa yang tmcblog lihat langsung di depan mata kepala sendiri dari KTM Duke 200 . . cekidot deh

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agtKTM-DUKE-200-2016-01

Apa Yang diperoleh dengan harga 33 Juta rupiah ? dapat juga bro peroleh setelah mendengarkan dan menyimak VLOGnya  . ..  namun secara umum Beberapa perbedaan Duke 200 dengan duke 250 yang bisa di kunyah kunyah adalah :

  1. Ban Duke/RC200 Masih MRF [Duke/RC250 Pirelli Diablo Rosso II]
  2. Rem Duke/RC200 Belum ABS [Duke/RC250 SUdah ABS dari Bosch]
  3. Transmisi Duke/RC200 belum slipper Clutch [Duke/RC250 sudah Slipper Clutch]
  4. Perbedaan Kubikasi mesin 199,c cc power maks 26 hp ( Duke 200) dan 248,8 cc power maks 31,1 hp ( duke 250)
  5. final Drive Ratio 14:42 ( Duke 200) dan 14:46 ( duke 250)

KTM-DUKE-200-2016-10

KTM-DUKE-200-2016-08

Bahkan spek dimensi seperti rake, Trail, wheelbase, ground Clearance, seat height, sampai ukuran rantai pun antara Duke 200 dan duke 250 pun boleh dibilang sama banget persis pleq . . . nahhh Duke 200 ini di waktu waktu terdahulu terkenal punya masalah overheat, Namun menurut Mas AZ Dalie MarCom KTM Indonesia, Duke 200 yang didatangkan KTM indonesia ini adalah sudah mengalami update berdasarkan input permasalahan yang kerap mendera pemilik Duke terdahulu . .  so diharapkan tidak hadir lagi masalah tersebut di kemudian hari . ..  Kita cek aja nanti sob . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. x - August 16, 2016

this vidoe is private kang

Taufik - August 16, 2016

maap maap . . . baru dipublish di youtubenya 😀

bikerlover250 - August 16, 2016

cari tau pa harga ktm duke 125 jadi berapa harganya

silent reader - August 16, 2016

Wak, nanya serius..
Itu rasio kompresi untuk RC/Duke 200 berapa dan yg 250 berapa?
makasih

Taufik - August 16, 2016

duke 200 : 11,5:1
Duke 250 : 12,5:1

2. Mr. Black - August 16, 2016

mau beli wak, tp jual mono/zsl dlu ni blm laku . . kalo ada yg minat bisa bls bwah ane, rakitan 2014 . . info lanjut menyusul

Yookee - August 16, 2016

Jangan dijokul bro, kalo pake harian mending ttp pake mono/sl aja. Kmrn gw abs cobain Duke/RC disana. Feel nya mirip2 koq kalo yg 250. Kecuali lo biker 150 yg mau naik kelas ya mending beli Duke 200. Kalo mau jual mono/sl saran gw mending pindah ke yg 2 silinder aja supaya bs ngerasain motor yg beda.

Mr. Black - August 16, 2016

Siip thx infonya, utk duke250 feelnya apa sm dgn zsl? . . ane mtor e dulu mono, bosen nunduk2 beli part zsl ane tamplokin aja k mono, jd lah zsl, tp ni ktm duke200/250 emang menggoda bgt gan . .

Juki - August 16, 2016

Syukuri yg ada aja bro
Gue make zsl liat Spek si Duke 250 inferior kemana mana zsl gw wkwk
Tapi si Duke masih kalah murah sih soale zsl gw cuma 30jt wkwkwk

3. rider 14 - August 16, 2016

Wus

4. iyaiya - August 16, 2016

ahh

5. derasta - August 16, 2016

fiturnya banyak beda sama kakaknya ya ternyata, ga heran selisihnya lumayan

6. NGERI! - August 16, 2016

ternyata sederhana banget
sebangsa Xabre
hanya beda CC
33 juta oke lah…

7. motorideweb - August 16, 2016

mantab, vlog ini seperti agak terburu2 narasi nya he he..dibanding yg waktu cb500x kaleummm

Taufik - August 16, 2016

vlog ini dibuat dalam waktu dua jam
vlog cb500x dibuat dalam 2 hari

😀

8. bebek hitam - August 16, 2016

bentar lagi sales” pabrikan jepun bakal koar koar masalah 3S yang masih kalah sama brand sesembahan nya
ekekekek

B lmp - August 16, 2016

It pasti fbh garis keras gan

9. ipanase - August 16, 2016

sikat suhu.. nanti aku pinjem

10. adit - August 16, 2016

wak kl duke overheat yg rc gmana? kan mesin sama plek cm beda di fairing

11. siEG - August 16, 2016

Emang keren ini motor semalem sempet videoin pake hape juga 😂

12. MarMaduke - August 16, 2016
13. MarMaduke - August 16, 2016

tahun depan KTM berencana masuk motogp, dan berencana bangun pabrik di mari….bener2 promosi yang menggiurkan tuh…asal pas pricing-nya ditambah dengan penambahan+peningkatan 3S, dizamin para penyuka kartel bisa panas dingin..
btw blog itu nggak bahas kartel ya?

14. ardiantoyugo - August 16, 2016

lagi pada nyidam duke 200…

15. sutama - August 16, 2016

besi india vs besi indon pilih mana ya ?

16. motor cool - August 16, 2016

saya jd gagal fokus wak dgn video ke bawah bukanny ngeliat kaki ini mongtor wak tapi liat kaki kaki SPGnya … ngoahaha …

17. patrik irama - August 16, 2016

motor bosssoookkk

18. y2k - August 16, 2016

nunggu duke 125 aja wak…kira2 masuk indonesia wak??? mohon infonya…klo sampe 20-25jt bisa rusak dunia 150 jepun wak…

19. dave - August 16, 2016

mantap nih motor banyak point plusnya,,
abis ini dibandingin sama yg motor jepang dong mas..

Taufik - August 16, 2016

waduh serem, jangan ada yang baper nanti yaaa 😀

xzx - August 17, 2016

Itu powernya beneran 31ps kang,, apa cuma klaim pabrikan, kalau beneran segitu wah bisa keok mongtot 2cil 250cc yang sudah ada dipasar

20. asandysaf - August 16, 2016

wak ini swing armnya meluk sasis ya?

Taufik - August 16, 2016

bener, detail bener sob .. josss

21. Harris - August 16, 2016

Sama rangka n velg yah engga warna orange yah kang

Taufik - August 16, 2016

bener beda cet frame 😀

22. SuRyA - August 16, 2016
Taufik - August 16, 2016

lumayan worthy

23. Zain - August 16, 2016

Wak nanya serius , ktm duke yg 200cc apakah ada yg opsi warna orange framenya?
Ata bawah ane tahu ??

Taufik - August 16, 2016

saya belum lihat, frame jingga buat RC200 sob

24. Mbah Darmo makin pinter - August 16, 2016

mending motuba ajh (katanya sebelah siih)

25. mbokdhewor - August 16, 2016

ane yakin motor ini cuma rame n booming di blog doang… kebanyakan komentar bilang jas jos beli kagak, pda jilat ludah… shock belakang tanpa link, tralis kek tower crane :v silinder jomblo sruput pda jilat

Uovariso - August 16, 2016

Emang harus pake link?nyatanya udah ludes bro di giias,artinya payu dong..sampe pada inden.rangka nya udah tralis beneran bukan cradle!

26. hope - August 16, 2016

wak, banyak yang nanyain yang 125 cc tu wak?

ga ada info atau gmn wak?
super serius nih nanyanya wak

Taufik - August 16, 2016

belum ada info KTM Indonesia buat masukin Duke 125 kayaknya nih

27. wong jowo - August 16, 2016

Remnya cakramnya bukan brembo ya kang

Taufik - August 16, 2016

BY BREmbo alias BYBRE

28. XNash - August 16, 2016

so far buat yg pengen naik kelas dari 150cc layak dipinang nih motor

29. XNash - August 16, 2016

Yang made in Austria apa cuman sasis atw mesinnya juga made in Austria?

30. Are wege - August 16, 2016

Ktm RC 200 , tertarik wak

31. gufron - August 16, 2016

wak kok frame nya kaya kandang ayam sih wak..?
kaya cb150r kandang ayam, engine holdernya alluminium lagi..
padahal kan kalo bagus itu hanya pake deltabox, bukan terralis alias kandang pitek..

marqovet - August 16, 2016

bro jgn sama2in tralis ktm sama cebong.asli bagai bumi – bintang
ngoahahaha

32. Wahyu. H - August 16, 2016

… ‘ pokokeee … ? Hiduuuppp … si Byson karburatooorrr … 14 X !!! Ha ha …

33. Pam - August 16, 2016

Joss..tinggal pelayanan 3s nya..hrua joss..jgn ky sebelah ngaku2 3 snya dimana2…tp apa2 kudu inden..payahlah..

34. aris - August 16, 2016

ambil duke200 dong ahhh… mantab bro…

35. komeng - August 16, 2016

paling kualitasnya di bawah xabre yang telah teruji. mesin sohc minim perawatan, usd kelas dunia, swingarm almu, velg berkualitas. sparepart tersebar dan murah. yamaha semakin di depan

36. komeng - August 16, 2016

paling kualitasnya di bawah xabre yang telah teruji. mesin sohc minim perawatan, usd kelas dunia, swingarm almu, velg berkualitas. sparepart tersebar dan murah. yamaha semakin di depan..

Ngemeng Aje Lu - August 17, 2016

USD Xabre kelas dunia? Kaga ada merk-nya gitu, ngga jelas made in mana, diameter cuman 37mm. KTM Duke pake USD diameter 43mm merk WP, buatan eropa, nyata kelas dunia. Lu kentut dulu sana meng, mungkin masuk angin.

37. SuLe - August 17, 2016

Beli ah buat koleksi.. Barang cbu harga ckd..

38. SuHaDi Setra Real JetBus - August 17, 2016

Kalo konsumen mobil udah paham gimana rasa mobil Eropa dan perawatan nya dan bedanya dengan brand Jepang

Kalo konsumen motor Eropa selama ini kalangan The have, begitu ada brand terjangkau (selain Piaggio yang dibuat di Vietnam), yang pengen motor sport Eropa budget mepet tergiur KTM Duke/RC series ini..

Monggo dijajal.. Semoga hepi hepi ajah hihihi….

39. Anugrah13 - August 17, 2016

terimakasih atas reviewnya wak. sekalian ada yang mau saya tanyakan, apakah benar duke 200 rawan over heat dan suara mesinnya kasar.

40. Wan Abud - August 19, 2016

Wak.. ditunggu review test ride nya lho ya segera..

41. Gen - August 25, 2016

Lek,menurutmu ktm duke ini down spect ga?sya msih penasaran soalnya banyak part yank sama dengan si pulsar.syang ya,motor keren tp dealernya jarang bget.



%d bloggers like this: