jump to navigation

Viar Siapkan ATV Sport 250 cc : Viar Razor 250 SUT September 7, 2016

Posted by Taufik in : Viar , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

VIAR-ATV-Razor-250-SUT-1

TMCBlog.com – Bro sekalian, ada info baru nih dari Viar, setelah sempat merilis Beberapa ATV bermesin kecil 100-150 cc Pabrikan yang memiliki pabrik perakitan di daerah semarang ini sepertinya mau nyemplung lebih dalam dan serius lagi ke segmentasi yang selama ini masih belum dijamah serius para pemain otomotif besar ( baca ~ Brand Jepang ) Yakni segmen All-Terrain Vehicle atau disingkat ATV. Keseriusan ini diperlihatkan dengan beberapa leak calon ATV baru mereka yang menggunakan mesin lebih besar yakni 250 cc dengan nama Viar Razor 250 SUT ( Sport Utility )  . .  weh tangguh nih

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

VIAR-ATV-Razor-250-SUT-3

Melihat dari tampilan , tongkrongannya lumayan gede sob . . . kayaknya se-ukuran kayaknya sama ATV ATV grizlynya Yamaha . . . mesinnya terpapar jelas satu silinder ( Big single ) SOHC berpendingin udara dengan sistem pengabutan Karburator dan dilengkapi dengan electric starter, terlihat jeleas ada dinamo starternya

VIAR-ATV-Razor-250-SUT-2

Sasis dibalut warna Orange yang eye cathing, suspensi depan kembar kanan dan kiri dan independen sedangkan suspensi belakang monoshock dengan rantai sebagai final Drive nya

VIAR-ATV-Razor-250-SUT-4

Selain Jok yang bisa diduduki dua orang, motor ATV Razor 250 SUT ini juga dilengkapi dengan rak barang di belakang dan di bagian depan. Penempatan mufflernya juga tinggi menandakan bahwa ini adalah kendaraan dual purpose. Setang tinggi  Khas kendaraan enduro  . . Sampai saat ini belum ada spek power torsi dan juga harga resmi yang tmcblog terima dari Viar Razor 250 SUT ini. Namun ada rencana pengetesan di Gunung Pancar untuk mengetahui performa dari ATV ini  . . hmmm bakalan lumayan seru nih

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. vokalis - September 7, 2016

Pertamax…lanjutkan viar!!

opick - September 7, 2016

motor cina

2. pendus - September 7, 2016

pertamax

pendus - September 7, 2016

gagal pertamax

3. monokuma - September 7, 2016

wak haji,share info new BK6 ni, cover crankcase kanan identik dg vixion curent,cma d hilangkan bagian kikcstarter, yg menarik adl cover cylhead ny, bkal mirip plek dg punya nmax, bda dimensi doang, jd kmungkinan ttep dg curent engine+vva ni

4. wongrnglTBN - September 7, 2016

Keren juga

5. Baco - September 7, 2016

Lumayan jg motor ini walaupun motor cindo

6. Akbar - September 7, 2016

ATV kayak gini boleh lewat jalan raya gak pak haji?

7. eko354 - September 7, 2016

Motor, eh, ATV ini street legal gak yaa?

Kalau bisa street legal saya akan pertimbangkan buat beli yg CC lebih kecil. Buat istri yg agak trauma naik motor, setelah jatuh tertimpa motor dan udah 2 bulan nyerinya belum sembuh.

8. MJ - September 7, 2016

Wak haji. Motor ATV boleh gak klo berjalan di jalan raya

9. bitlow - September 7, 2016
10. jamalindag - September 7, 2016

pengalaman yg sudah2 atv mesin pendingin udara kurang awet. cenderung overheating.. meski ga sampe mogok tp piston cepet aus. mungkin kecepatannya yg rendah membuat aliran udara kurang maksimal mendinginkan mesin. idealnya dmn2 ATV pake radiator gamboot..

11. makibau - September 7, 2016

gak usah spek power torsi, yang penting mah harga terjangkau mesin bandel.

12. petric - September 7, 2016

penggerak belakang ngg pakai gardan apa ngg patah tuh as nya wak kalau belok?

13. markodet - September 7, 2016

Keren emang Viar, sadar diri dgn kemampuan+potensinya.
Cuma, kalo liat dari velgnya yg kaya gitu, apa nanti power ga kekuras cm buat gendong velg yg berat? Semoga aja bahannya enteng dan daei vendor yg bagus..

14. dave - September 7, 2016

kalo yg gini boleh on the road ga c mas?
dipake dijalan umum gt,,
kalo boleh pake sim apa?
terus ada keharusan pake helm ga?

山原 フウタ - September 7, 2016

ATV setau saya di Indonesia tidak boleh digunakan di jalan raya

15. Wong Tegal - September 7, 2016

Wak haji, banyak yang nanya nih d kolom komentar intinya motor ATV diperbolehkan digunakan d jalan umum apa tidak?

Taufik - September 7, 2016

setahu saya belum bisa sob, cmiiw

16. ardiantoyugo - September 7, 2016

cakep sih… cuman getarannya gimana… apa mirip sama trailnya… ahihii…

17. Sofyan - September 7, 2016

Kemungkinan besar gak street legal, ini cm buat hobi2an aja..
lagian klo dipake di jalan raya umum bakal nyusahin aja..
nyetir ATV itu butuh skill khusus, susah nya amit2 nyetir ATV, ga cm belokin stang klo maw belok, mesti pake badan..klo ga terbiasa/jago kaki bakalan turun tuh and kelindes ban belakang deh.

18. onta - September 7, 2016

Tampangnya memang keren, tapi apa kualitas material ada perbaikan?
Apakah sudah bisa dikatakan materialnya ga gampang berkarat seperti motor jepun?

19. kutukupret - September 7, 2016

Kalo boleh dipake di jalan, brarti pake sim A nih, tapi tetep wajib pake helm. Tapi gada safety belt-nya. Siap2 ditilang tuh. Bingung kan?

20. Glrider - September 7, 2016

Mesin masih mirip2 GL series Honda,
Lumayan nambah amunisi buat para modifer cb-gl nya dalam upgrade ke 250cc.
.
Biasanya Plek n Plung haha.

21. jual klakson telolet - September 12, 2016

gileeee kerenya luar biasa



%d bloggers like this: