460x110-indent-now

cengkareng-shop

rossi-26

TMCBlog.com – Bro sekalian, sebelum Press Converence MotoGP Misano 2016 kemarin Dorna dan MotoGP telah mem-pensiunkan No Start #58 yang terakhir kali dipakai Oleh Marco Simoncelli yang tewas tahun 2011 dalam usia 24 tahun di MotoGP Sepang. Nomor #58 ini tidak akan pernah lagi dipakai di ajang GrandPrix baik di Moto3, Moto2 dan MotoGP kecuali keluarga Simoncelli yang menentukan. Nah berbeda dengan No #58, Valentino Rossi menyatakan bahwa sepeninggal karirnya di MotoGP, ia tidak ingin No Start yang ia pakai semenjak GrandPrix 1996 yakni No #46 dipensiunkan.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

rossi-25

Seakan tidak mengekeramatkan No #46, VR46 berkata ” . .  my first impression is that I don’t like that the 46 is cancelled. I prefer that it remains and if some other rider wants to take that number they can.” Nah Jadi boleh boleh aja nanti orang lain memakai No 46 setelah dirinya tidak lagi berkarir di GrandPrix. Namun jelas biasannya penghentian pemakaian No Start bukan dari keinginan pemakaianya, lebih dari sebuah cara untuk menghormati pebalap tersebut.

rossi-s8h

Selain Bicara No #46 Valentino Rossi juga berbicara tentang kemungkinan dirinya kembali mengikuti Balap paling terkenal di jepang yakni  Balap Endurance Suzuka 8H. Dahulu 2001 ia pernah mengikutinya ketika bersama Honda dan mengenai kedepan Valentino Rossi menyatakan tidak menutup kemungkinan dirinya mengikuti Suzuka 8H namun dengan syarat dirinya sudah tidak aktif membalap di MotoGP. Alasan yang menjadi dasar pernyataan Vale ini adalah karena Race Weekend di S8H sangatlah padat. Sangat menyita konsentrasi dan fisik pebalap guna mempersiapkan Paruh kedua musim MotoGP yang sedang berjalan. Yap Rossi menyatakan Lampu Hijau mengikuti SUzuka 8H hanya bersama Yamaha . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

32 COMMENTS

    • Kalau belum juara dunia lagi jangan pensiun,fans rossi pasti setia menunggu walau sampai umur 50tahun kagak jurdun lagi??????

      Guest
  1. No. 1 malah skrg ga laku
    Para Rider skrg udah cerdas & lebih orientasi bangun Self Branding. Lumayan pasca pensiun bisa jualan aksesoris dgn no start kebanggaan ?

    Guest
    • udah pernah nyoba isle of man lupa tahun berapa dia naik r1 yg jadul dan rossi ke 5/7 gtu lupa. dan rossi berkata balapan isle of man bener bener balapan gila.

      Guest
  2. 46 udah pernah dipake sama pembalap thailand si decha kraisart pas wildcard moto2 di sepang. lalu tahun 2015 dipake sama bulega di cev moto3.

    Guest
  3. Kalo pembalap tenar ga bakal mau pake #46, susah buat self brandingnya. Nanti mau jualan aparel no 46, bentrok sama punya rossi. Sama konsumen, bisa dianggap pengikut aja

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here