jump to navigation

Valentino Rossi tidak keramatkan No Start #46 dan Beri Lampu Hijau untuk Suzuka 8H September 9, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

rossi-26

TMCBlog.com – Bro sekalian, sebelum Press Converence MotoGP Misano 2016 kemarin Dorna dan MotoGP telah mem-pensiunkan No Start #58 yang terakhir kali dipakai Oleh Marco Simoncelli yang tewas tahun 2011 dalam usia 24 tahun di MotoGP Sepang. Nomor #58 ini tidak akan pernah lagi dipakai di ajang GrandPrix baik di Moto3, Moto2 dan MotoGP kecuali keluarga Simoncelli yang menentukan. Nah berbeda dengan No #58, Valentino Rossi menyatakan bahwa sepeninggal karirnya di MotoGP, ia tidak ingin No Start yang ia pakai semenjak GrandPrix 1996 yakni No #46 dipensiunkan.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

rossi-25

Seakan tidak mengekeramatkan No #46, VR46 berkata ” . .  my first impression is that I don’t like that the 46 is cancelled. I prefer that it remains and if some other rider wants to take that number they can.” Nah Jadi boleh boleh aja nanti orang lain memakai No 46 setelah dirinya tidak lagi berkarir di GrandPrix. Namun jelas biasannya penghentian pemakaian No Start bukan dari keinginan pemakaianya, lebih dari sebuah cara untuk menghormati pebalap tersebut.

rossi-s8h

Selain Bicara No #46 Valentino Rossi juga berbicara tentang kemungkinan dirinya kembali mengikuti Balap paling terkenal di jepang yakni  Balap Endurance Suzuka 8H. Dahulu 2001 ia pernah mengikutinya ketika bersama Honda dan mengenai kedepan Valentino Rossi menyatakan tidak menutup kemungkinan dirinya mengikuti Suzuka 8H namun dengan syarat dirinya sudah tidak aktif membalap di MotoGP. Alasan yang menjadi dasar pernyataan Vale ini adalah karena Race Weekend di S8H sangatlah padat. Sangat menyita konsentrasi dan fisik pebalap guna mempersiapkan Paruh kedua musim MotoGP yang sedang berjalan. Yap Rossi menyatakan Lampu Hijau mengikuti SUzuka 8H hanya bersama Yamaha . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Effendi tuban - September 9, 2016

Lohhj pertamax

Marquezz - September 9, 2016

Kalau belum juara dunia lagi jangan pensiun,fans rossi pasti setia menunggu walau sampai umur 50tahun kagak jurdun lagi😁😁😁😆😆😆

2. semar - September 9, 2016

No keramat

3. opik - September 9, 2016

pertamaxkah?

4. harjono - September 9, 2016

Sopo bakalan??

5. Badu - September 9, 2016

Good

6. riderismo - September 9, 2016
7. subaru - September 9, 2016

Ada yang berani make? Itu masalahnya

8. yonas - September 9, 2016

#46 beban berat buat yg pakai. kalau jelek bisa di bully fans rossi

9. zzz - September 9, 2016

Beban mentaall

10. Belitong - September 9, 2016
11. Landise - September 9, 2016

Nomer Legendaris

12. riderismo - September 9, 2016
13. Ariel - September 9, 2016

No. 1 malah skrg ga laku
Para Rider skrg udah cerdas & lebih orientasi bangun Self Branding. Lumayan pasca pensiun bisa jualan aksesoris dgn no start kebanggaan 😀

14. eces - September 9, 2016

nicolo bulega pake #46

15. Baco - September 9, 2016

Kalau pensiun di motogp mbah rossi ini harus coba di wsbk,atau sekali kali ikut isle of man tt baru mantap

16. Baco - September 9, 2016

Coba mbah rossi ikut wsbk atau isle of man kalau uda pensiun di moto gp

permen - September 9, 2016

udah pernah nyoba isle of man lupa tahun berapa dia naik r1 yg jadul dan rossi ke 5/7 gtu lupa. dan rossi berkata balapan isle of man bener bener balapan gila.

17. dave - September 9, 2016

prefer jgn ada yang pake lah no itu,,
uda 20 taon,, nanti 22 taon kalo pensiun di 2018,,

18. permen - September 9, 2016

46 udah pernah dipake sama pembalap thailand si decha kraisart pas wildcard moto2 di sepang. lalu tahun 2015 dipake sama bulega di cev moto3.

19. dewa - September 9, 2016

Ane tiap hari pake no.46 di motor ane

20. Paijo - September 9, 2016

Kalo pembalap tenar ga bakal mau pake #46, susah buat self brandingnya. Nanti mau jualan aparel no 46, bentrok sama punya rossi. Sama konsumen, bisa dianggap pengikut aja

21. Riski Miranto - September 9, 2016
22. bodet - September 9, 2016

ntaf

23. Man - September 9, 2016

Aku lebih suka 86, jangkrik boss

24. ardiantoyugo - September 9, 2016

balap mobil e pie nih Ros…

Cutting stiker untuk mobil: http://wp.me/p7LBn5-20e

25. SuRyA - September 9, 2016

hahahahaha.. mungkin desainnya saja yg jgn dijiplak kali ya
—-
https://dk8000.org/2016/09/09/range-rover-evoque-review/

26. mbah kromo - September 9, 2016

enak 69

YsF - September 11, 2016

Di hajar hayden

27. telo - September 9, 2016

tk pakai aja drpd g pada mau make

28. VR46 - September 9, 2016

mo pake nomer saya…????
silahken….no problem its okey ajah…..
ngwehehehe….

29. klakson telolet mobil - September 10, 2016

biarkan #46 selalu ada di motogp



%d bloggers like this: