460x110-indent-now

penta-ktm

TMCblog.com – Bro seklaian dapat info dari KTM Motor Indonesia PT PJLM bahwa menurut informasi terupdate bahwa beberapa puluh unit KTM Duke/ RC untuk Kubikasi 200 dan 250 sudah mendarat di Jawa timur dan berada di Gudang KTM di Gresik dan sudah masuk dalam Tahap Pra Delivery/ PDI sebagai permulaan dari rencana pengiriman ke Dealer delaer KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung secara bertahap.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

2017-ktm-rc200-new-graphics

Dan Berita bagusnya nih sob, dengan berjalanannya progres pengiriman dari Gudang KTM di Gresik maka ada kemungkinan Senin Tanggal 24 Oktober 2016 yang akan datang sedikit sedikit sudah dimulai pengiriman Unit kepada para penginden yang sudah memesan motor Yang didatangkan dari Pabrik KTM di India ini.

Motor motor ini  menurut KTM secara bentuk hampir boleh dibilang sama namun ada beberapa update penting yakni setingan Fan/ Kipas di radiator KTM RC/ Duke series yang lama. Perubahannya adalah dengan mengupdate kemampuan dari Fan/ Kipas sehingga dapat meminimalisasi kemungkinan overheat yang jadi masalah di KTM 200/250 terdahulu, selain itu kemungkinan ada beberapa jenis yang menggunakan dengan striping baru . . Kita simak update selanjutnya . .

taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

33 COMMENTS

    • Horeee… Lumuten ngenteni 6 mggu iki, Wak! ?
      Selek kbelet nggudo boloq sing inden New CBR….
      Brung… Brung… Iki Odong2q, endi Odong2mu nda? ?

  1. Kok ta pikir koyo mlm le dodolan yo.. pabrikan lain impor ya impor aja laku ga laku ya datengin dlu. Tuku motor mung 250cc koyo tuku moge ae inden ne ra karu karuan..kalo misal ga ada yg pesen apa penta jaya juga ga import gitu??? Mental bajaj nya masi aja sma

  2. Mana klo inden harus bayar lunas dlu pula… Inden pabrikan lain ya tanda jadi dlu barang datang ya baru lunas…kek pabrikan ga ada modal aja. Gobloke aku bien ta pikir mung sebulan paling kirim ta lunasi ae…jan..

  3. PT PJLMnya mana nih??? Kok konsumen ga dikasi update satu patah kata pun? malah blog beginian yg diupdate terus2an.
    Parah nih parah.. dari awal aja ga komunikatif ga merangkul konsumen sama sekali, gimana kebelakangnya ya…!!!???

  4. made in indie to…..
    Masih bagusan produk lokal
    Bahkan yg produk thailand ,vietnam ,pilipina ,china ama malasyia masih kalah kwalitasnya ama produk indonesia
    Bukan isu ataw hoax….tpi fakta yg ngerti kwalitas bro…..

    • Made in india tapi standard eropa mas, QCnya standard KTM eropa, India import ke berbagai negara di eropa. Inget, kwalitas bajaj dgn KTM standardnya beda.. jangan sok tau lah, rasain dulu baru komen.

  5. Sik ta la wak.. ini mendarat di Gresik, lah kok ga ada yg mampir ke Surabaya. Kapan KTM buka dealer di Surabaya yang notabene dekat dengan landing site?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here