jump to navigation

New Viar Cross X 250ES Dibandrol Rp 34,63 Off The road . . . Bobot turun 6kg October 27, 2016

Posted by Taufik in : Viar , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

viar-cross-x-250es-1

TMCblog.com – bro sekalian, Jika All New Viar Cross X 200ES yang baru kita bahas dua tiga jam yang lalundipasarkan sebagai kendaraan dual purpose sedangkan ada satu lagi produk baru Viar Motor Indoensia yakni All new Viar Cross X 250ES yang diposisikan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna olah raga offroad ekstrim dan oleh sebab itu untuk All new Viar Cross X 250ES Bukan merupakan Unit On The road dan bersurat. . . Cekidot deh

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

viar-cross-x-250es

Selain itu sob, All new Viar Cross X 250ES memang diposisikan juga sebagai Sebagai suksesor dari sepeda motor trail Viar Cross X 250SE, PT Triangle Motorindo menghadirkan Viar Cross X terbaru dengan dukungan mesin 250cc yang dipersembahkan bagi para pecinta olah raga ekstrim, Hadir dengan nama New Viar Cross X 250ES, unit ini  memiliki konsep pola rancang bangun yang kokoh untuk mendukung petualangan dimedan off road.

Dengan balutan warna warna dan striping terbaru pada bodi dan komponen garpu depan menjadikannya terlihat lebih gagah  sehingga kehadiran model ini diharapkan bisa semakin menjadi pilihan pendukung gaya hidup serta identitas oleh para pecinta olah raga ekstrim.

viar-cross-x-250es-rear-side

Frengky Osmond dari Viar Motor Indoensia  memaparkan selain tampilan, perubahan paling penting adalah penyempurnaan pada  komponen steering stem dan lengan ayun yang diproduksi meggunakan material alumunium berkualitas dengan teknologi  CNC sehingga menjadi lebih presisi, kuat dan ringan.

“Perubahan komponen secara keseluruhan ini bisa mengurangangi bobot New Viar Cross X 250ES sebesar 6kg dari semual 126kg sekarang menjadi hanya 120kg,” kata Frengky Osmond .

viar-cross-x-250es-engine

Model terbaru Cross X ini masih menggunakan mesin dengan kapasitas sama seperti yang digunakan oleh Viar Cross X 250SE, dimana ketangguhan dari mesin empat tak satu silinder 250cc bertenaga maksimal 19KW pada 9.000rpm terbukti kuat dan memiliki ketahanan tinggi sudah dibuktikan oleh Viar Racing Team dan tim balap lainnya dengan perolehan tropi diberbagai kejuaraan grass track, motocross maupun  enduro.

viar-cross-x-250es-radiator

“Meskipun telah dilakukan penyempurnaan, PT Triangle Motorindo tetap memasarkan New Viar Cross X 250ES dengan harga Rp 34.630.000,- (Jabodetabek). Sama dengan harga untuk model pendahulunya, Viar Cross X 250SE atau tidak terjadi kenaikan harga mntabbbb . ..

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. typhos - October 27, 2016

absen wak

2. excellerates - October 27, 2016

VIAR ngetril lagi

3. iman787 - October 27, 2016

Beeh… kalo gini udah kaya Honda CRF 250 SE… mantaap dah…

Review Apple Pie baru dari Mac Donalds :
http://iman787.blogspot.co.id/2016/10/review-renyahnya-apple-pie-mac-donald.html

4. akurapopo - October 27, 2016

pertamax. di warung fenomenal

5. ardiantoyugo - October 27, 2016

motor blusukan tenanan…

6. apalah - October 27, 2016

untuk yang 150cc gimana, dapat update gak wak???

7. アℜ㊣∂ąț❂ℜ™_ - October 27, 2016

haiyyaaa cintailah ploduk ploduk Indonesia waaa

8. tongli - October 27, 2016

dealer suzuki di rumah saya udah pajang ginian, suzukinya gulung tikar

9. jbat - October 27, 2016

VIAR FORTISIX

10. jbat - October 27, 2016

Ayo yang ngaku ngefans sama vr46 pada beli motor viar fortisix #bantuin promo

11. miko - October 27, 2016

Joozz…

12. arai - October 27, 2016

finishingnya sepertinya lumayan rapi

13. NUSRON PURNOMO - October 27, 2016

untuk sekelas motor Cina terlalu operpret wak harganya…

14. hanif - October 27, 2016

Keren. cuman ciri khasnya kok jadi mirip pabrikan motor asal austria.ya ?

overall bangga indonesia punya. yg penting beli barangnya ga cuman komen *ehhh
#kaboorrr

Cristianto wibisono - October 27, 2016

Buatan china sama aja ente bangga honda sama yamaha numpang bikin motor diindonesia

15. Yroi - October 27, 2016

Saat ada yang bilang viar motor indonesia ngakak sampe mencret gw,motor china ngaku buatan indonesia,perusahaannya iya dari indonesia

16. Bos Muda - October 27, 2016

Saya heran. kenapa pabrikan tidak membuat motor 400 cc 4 silinder. kan tidak terkena pajak 125%. trus banyak orang ingin sensasi suara 4 silinder tp tidak terlalu kencang larinya (yg pnting suara dan desain sport). z800 saja bsa dipasang diangka 200 jutaan. zx4r seharusnya bsa ditaruh harga dibawah ninja 650 & Z800 ( yg sudah kena pajak 125%) ZX4R sekitar 140 juta misalnya . jadi bnyak pilihan. yakin bakalan laku keras. saya langsung inden. suara melengking tapi lari tidak terlalu kencang. 50 – 55 Hp & Top speed 200km/h cukuplah

zzz - October 27, 2016

Mampu ngerawat nya?? Iya mampu. Ngerti daily use nya?? Hahahaha ntr disamain sama 4 silinder mobil lg cara2 nya. Hahahaha klo mau suara nya doang. Rekam di yutub trus setel dah pas naik motor pake headset wkwkk
Sorry bro. Bicara realita aja. Org sini pake yg 1 silinder aja masih suka teledor. Apalagi masih bnyk yg mesin overheat tp ga paham itu kenapa.
Ntr di sangka mesin nya manja. Kelotok2 ngebul dan penyakit familiar lain nya itu ada faktor dari human eror nya jg bro #ups

17. SuRyA - October 27, 2016
18. dave - October 27, 2016

naek 50cc harga tambah kira2 6jtan

19. dogol - October 27, 2016

ni motor berkualitas tinggi cuy.. value banget.

20. Smoke - October 27, 2016

“viar jelek motor gua!”

21. RDS - October 27, 2016

dngan harga swgitu daripada beli mptor jepun 150 cc mending ini kemana-mana. tp sayang built quality mesti di upgrade lagi !!!

22. paijo - October 27, 2016

Motor lokal..tapi yo lumayan buat jamping2n

23. Ndemik - October 27, 2016

Nah ini ganti aluminium ga nambah harga..
Ganti striping pinggir jalan nambah 500-650rb..siapa coba..

zzz - October 27, 2016

Ngonda.
Kalo yamaho cuma ganti nama harga naik wkkw trus pake embel2 mata elang. Wkwkk untung bukan ceker ayam

24. Gue - October 27, 2016

nge nderes karet mantep iki

25. tigor - October 27, 2016

Motor idaman gua ney, yg gk hoby offrud gk bkalan ngerti taunya cina lah apalah tenaganya gila dahsyat mirip crf pa lagi bobot tmbah ringan dr pd beli klx 150 mnding inilah jauh…

26. DaJo - October 27, 2016

hmm.



%d bloggers like this: