TMCBlog.com – Bro sekalian, Kawasaki Indonesia telah merilis secara resmi satu foto siluet teaser Motor baru yang menurut mereka akan ahdir di maret 2017 nanti cekidot deh terawangan tmcblog mengenai motor ini  . .

tmcblog coba ubek ubek dikit dengan pengetahuan potoshop seadanya sob . . dan diperoleh  . .

Jika dianalisa dari hasil utek utek diatas daerah yang di bocorkan dari foto teaser disinyalir adalaah bagian fuel tank, Jok depan dan Jok belakang  . . dan dilalah jika disamakan dengan gambar berikut  . .

Coba kita jejerin deh

Koq Mirip ya . . apakah bener nanti yang akan dirilis adalah Kawasaki Z900 . .

TPT-ZR900

Logis sih karena sebenarnya TPT dari Z900 ini sudah duluan dirilis oleh KMI sob . . . sudah pernah tmcblog bahas di artikel terdahulu bahwa Secara Style , Z900 akan menggunakan SUGOMI style yang agresif dan terinspirasi jelas dari Z1000 kawasaki .. Cekidot deh video yang pernah tmcblog rekam di Thailand akhir Tahun 2016 yang lalu sob

bodynya elegan dengan Cover minimalis di bagian mesin. Secara Visual, panel dashboard meternya akan mudah dibaca dengan model LCD Multi fungsi yang lebar dengan detail Carbon fibre . . lampu belakangnya pun akan membentuk Hurup Z

engine-z900

Bagaimana soal Mesin, Kawasaki Z900 nanti akan menggunakan mesin yang sama dengan mesin Z1000 yakni Liquid-cooled, DOHC, 16-valve 948 cm3 In-line Four menghasilkan power 92.2 kW (125.4 PS) dan tentunya torsi yang ngejambak . . ukuran dimensi  Bore and stroke of 73.4 x 56.0 mm  . . Delivery powernya akan kuat di angka 6000 rpm. Dan untuk menghasilkan power besar ini model Throtel body 36 mm Downdraft ( langsung plong menuju throtel body) pun diberikan. Ukuran intake dan exhaust valvenya φ29 mm dan φ24 mm. Pistonya dicasting dengan cara unik, sama dengan cara membuat Piston H2 dan H2R . . Crankshaftnya ringan

z900

walaupun menggunakan mesin yang sama dengan Z1000, namun sasisnya beda dengan Z1000 sob . .  kawasaki Z900 akan menggunakan sasis teralis . . .  Kita simak nanti berita Officialnya di maret 2016 sob . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

tmcblog youtube channel
TMC ADS

13 COMMENTS

  1. rangka kandang pitek jare darmo….wkwkkkkk…..motor joss 900cc wae rangka teralis kenyataannya kuat….mantabb.. … drpada rangka delta seng karatan 8000rpm ngebul haus oli minta recall….huahahaaaa.

    Guest
  2. ini bneran tralis..gede kuat kokog..bkn mungil. mknta d sebut kndang pitik. .delta seng lbh baek drpda tralis mungil.ngumpet lg.

    Guest
  3. Halaaah…moge lagi moge lagi….ga kebeli males baca…langsung komen aza…coba dong KMI mnta ke prinsipal sono…bikin motor cruiser pk mesin ninin fi…jgn improt moge mulu….pasarnya sempit…jdi importir aa bangga…payah nih KMI

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here