TMCBlog.com – Bro seklaian, sore ini wib, KTM Sportmotorcycle Channel emyiarkan streaming secara langsung peluncuran RedBull KTM MotoGP Team  . . namun sebelum Perilisan Pit Beirer menjelaskan bahwa Tahun ini KTM masuk ke semua lini dan kelas dari World Grand Prix dengan pemikiran bahwa di tahun tahun sebelumnya bertapa menyesal dan sedihnya KTM yang telah membangun para talenta talenta muda melalui redbull Rookie Cup, CEV Moto3 dan KTM Moto3 dimana banyak dilahirkan Pebalap KTM yang kuat lalu Pebalap Pebalap itu pergi ke Pabrikan lain . .

Yap Pebalap KTM pergi Kepabrikan lain karena di tahun tahun sebelumnya KTM tidak memiliki jenjang di atas Moto3 sehingga pebalap pebalap Terbaik KTM di moto3 seperti misalnya Jack Miller pindah ke Pabrikan lain. Tahun 2017 ini KTM melengkapi semua jenjang untuk paling tidak memberikan Trace dan undakan yang nyata untuk penjenjangan Pebalap . . . .Yap KTM Musim 2017 mulai masuk MotoGP dan Moto2

Seteah itu barulah Proses Unveiling dilakukan dengan menampilkan 6 pebalap dari 3 kelas berbeda Yakni Moto3, Moto2 dan MotoGP termasuk Pol Espargaro dan Bradley Smith tentunya. Livery dari ketiga Motor KTM di 3 kelas ini secara umum mirip sob . . . di bagian samping terdapat tulisan sponsor KTM team yakni Miniman energi RedBull dengan besar plus lambang dua banteng tentunya . . . pewarnaan motor dan werpak pebalap memiliki dasar gelap dengan kombinasi warna orange/ Jingga.

Pol Espargaro mengatakan bahwa sampai saat test di Australia, KTM RC16 masih terasa sedikit Liar, Namun itu masih logis menurutnya terutama karena KTM memang Motor yang baru saja masuk ke MotoGP. Sedangkan Mike Lietner sebagai manager team mengatakan bahwasanya bermula dengan debut di MotoGP Valencia 2016 dimana KTM RC16 memilliki sedikit masalah ( sensor ) setelah itu sampai sekarang KTM terus berbenah dan sudah menjalani arah pengembangan yang benar . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

33 COMMENTS

  1. Tulisan RedBull ditengah sama logo KTM kegedean banget…
    Kalo dikecilin rasanya pas..

    Aneh rasanya KTM desainnya nyeleneh, padahal desain RedBull tim Honda Ten Kate SBK udah proporsional…

    Guest
  2. Ooh Jack miller anak didik KTM yaa Om taufik ??

    Tapi waktu musim 2013 doi pake Honda yaa waktu moto3.. se Tim sama Mcphee (cmiiw).. ?

    Guest
  3. Tapi lucu juga ktm ini, begitu ngototnya di ajang motogp tapi malah tidak ada produksi superbike, mala cuma rc125-390 yg hanya diproduksi, rc16 yg bakal diproduksi malah bukan untuk road tapi track oriented. Aneh banget ini ktm.

    Guest
  4. warning!
    jangan hiraukan robby, dia sepertinya darmo/fby yg nyaru jadi fbh.. setiap komentnya hanya menjatuhkan fbh n honda

    Guest
  5. Heran gw ma ktm begitu ngototnya ikut motogp, tapi kok gk ada produksi superbike, aneh banget pabrikan. 1 1nya pabrikan motogp yg gk produksi superbike.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here