TMCblog.com – Bro seklaian, berikut inia dalah informasi mengenai konfirmasi bahwa Recall KTM Duke 390 Yang terjadi di eropa tidak berlaku di Indonesia karena KTM Duke 390 Untuk Indonesia Sudah Menggunakan Software Terbaru . .  Cekidot :

Dalam waktu yang belum terlalu lama, KTM Eropa mengeluarkan pernyataan resmi mengenai temuan mengenai ketahanan terhadap KTM Duke 390. Dari beberapa sepeda motor yang telah diuji, ditemukan lampu depan KTM Duke 390 mengalami masalah yakni dapat mati secara tiba-tiba. KTM Eropa langsung mengambil tindakan yakni adanya instruksi penarikan atau yang lebih sering dikenal dengan istilah “recall” Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua unit sepeda motor KTM Duke 390 yang telah terjual aman, dan siap untuk digunakan.

KTM Duke 390, secara resmi juga telah dipasarkan di Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor. Terkait dengan issue ini, Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia akan aman, dan bebas dari recall atau masalah. Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool.

Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa. KTM Duke 390 saat ini dijual oleh KTM Indonesia dengan harga 99,9 Juta. Pelayanan purna jual KTM Duke 390 didukung secara penuh oleh KTM Penta Jaya Laju Motor dengan jaringan dealer yang terus berkembang dan bertambah di berbagai daerah. Salam Ready To Race!

based On PJLM Press release

47 COMMENTS

  1. kalau yang direcall sayap, pasti tembus ratusan komentar. tapi kalau yang direcall garpu, yang komen dibawah seratus

    Guest
    • Masih ga sadar juga? Itu efek kelakuan FBH sendiri yang terlalu JUMAWA sama sesembahannya makanya FBY pada nyindir rame rame… Dah banyak seabrek bukti cacat produk cap sayap eh fansnya masih berani pekok jumawa ga lihat situasi tunggangannya sendiri..

      Guest
    • Ahm sama yimm sama aj lo aja yg bego bela”in dua”a 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 mu yamaho mu hondo klau kira” bikin rugi konsumen wajib di kritik kecuali lo fby atau sales kere😆😆😆😆😆😆😆

      Guest
  2. Baru pake 3 bulan,, Vario 150 2016 ane LAMPU BELAKANGNYA MATI, budeg tu AHM??? coba tanya yg punya vario pasti lampu belakangnya pd mati!!!!
    Boro2 kena recall, di ganti, yg ada suruh beli spartpart sendiri..

    Guest
    • Punya ane juni 2016 Sidoarjo plat w, sampai sekarang masih normal mas….kurang beruntung saja itu

      Guest
    • Harusnya bawa ke bengkel Ahass terus bilang keluhannya apa sama spv mekaniknya, dlm masa garansi pasti diganti gak pake lama apalagi cuman lampu.” Pengalaman saya dibengkel Ahass Waru Agung Sidoarjo dulu blm sempat ngomong minta ganti, eh sudah diambilkan yang baru, gratis”.tp kalau spareparts yg agak berat mungkin inden biasanya.

      Guest
    • Kenyataan emg pahit.. Ga usah jauh2 nyari sample.. Liat aja djalan bnyk kok yg pd putus tuh lampu rem.. Dr gen vario 125 awal jg dh kaya gitu..

      Guest
    • Versis sama punya temen, malah dia ga sadar klo sebenarnya lampu belakang mati.. Rpm rendah getarannya luar biasa!!!

      Plus yang beat, baru 3 bln kabel spedo putus.. Stang kayak yang limbung kayak ban depan kurang angin padahal egak..
      Plastik saklar di stang udah bladuss.., parah…

      Guest
  3. joss KTM masalah lampu saja langsung direcall
    kalau ngahaem mesinnya klotok klotok & meledak dari turun temurun g pernah di recall
    Ekekeke

    Guest
  4. motor kualitas eropa masalah dikit langsung recall
    kalau sebelah kualitas timor lestong
    ada masalah mesin langsung dilakban saja sudah cukup
    Ekekek

    Guest
    • Gerombolan yg mana nih so biasanya fby yg paling sering menggaungkan bc 😆😆😆😆😆😆😆 ketimbang fbh 😂😂😂😂😂😂

      Guest
    • @marquez joss
      Ah yg boneng, sekarang banyakan fby coz FBH gak ada ide mau BC apa…
      Baru main blog kemarin sore yah?? Pantes sok netral..

      Guest
  5. Yg pd punya mongtor indihe katemek dan yamehehehek
    Jgn panik y boss…
    Tar jg dpt gilirannya untuk di REKAL

    MuuuUUUuuuuuehehehe….. .

    Guest
    • Kenapa hrs panik justru mesti bangga krn blm tentu kan honda suzuki kawasaki atau ducati punya produck recall so banggalah fby merk sembahan kalian tk ada yg bisa mengejar teknologi recall 😆😆😆😆

      Guest
  6. Yg lain
    INOVASI TIADA HENTI
    Eeehhhh….yg Ini palah

    REKAL TIADA HENTI!!!

    MuuuUUUuuuuuehehehe……

    Guest
    • Recall itu bentuk tanggung jwb atas apa yg terjadi pda produck mereka yg cacat utk di perbaiki jd banggalah fby sesembahan kalian punya teknologi recall yg blm tentu di miliki ducati honda dn suzuki 😆😆😆😆

      Guest
  7. Indonesia gk akan direcaal, krn mindset org fbh & fby iserta kbyakan
    reccaall itu produk gagal, klo org luar reccal itu brrti bntuk tggung jawab produsen kod konsumen

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here