TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Saat KTM Indonesia merilis secara resmi kehadiran KTM RC250 Special Edition saah satu yang tmcblog kepoin adalah seperti apa perubahan suara dari efek perpindahan Muffler dari Yang awalnya merupakan muffler Under belly menjadi Muffler yang posisinya berada di samping kanan dari Motor ( side Muffler ) . . mengenai bentuk Fairingnya sendiri tidak ada perubahan sob, Jadi Muffler samping hadir sebagai Muffler slip On dari Lubang Muffler pada side fairing kanan bawah

Saat bertemu dengan Direktur PT PJLM selaku APM KTM di Indonesia yakni pak Kristianto Goenadi tmcblog langsung bertanya mengenai apa latar belakang perubahan posisi dan bentuk Muffler dari Motor Motor KTM Baik yang duke series maupun yang RC series dari yang awalnya under belly menjadi Side Muffler. Dan pak Kris langsung menjawab dengan dua latar belakang . .

Latar belakang pertama adalah KTM mencoba menjawab masukan dari Konsumen yang menginginkan derajat kebebasan mereka untuk meng-custom Muffler dipertinggi . . yap dengan model side Muffler slip On yang dapat lepas – pasang dengan mudah – hanya mengendorkan satu baut pengencang dan satu baut penggantung di atas Maka konsumen dapat dengan mudah menggonta ganti end Muffler ..

Alasan Kedua adalah karena KTM ingin mengupdate Performa dari KTM RC250 yang baru ini dibanding Yang lama. Walaupun belum merilis hasil resmi pengukuran internal KTM Indonesia mengklaim bahwa dengan Muffler baru ( side Muffler ) ini , KTM RC250 naik dalam hal Power dan torsi bila dibandingkan dengan RC250 Model tahun sebelumnya ( 2017 ) . . . Nah jadi begitu sob, silahkan juga simak Vlognya

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

  1. Sob.. sob.. sob buntut.. wkwk.. efek puasa.

    Liat aslinya keren sih.. yg ngganjel ya.. mesin jomblonya itu..

    Guest
  2. Kemarin tanya2 di PRJ Kemayoran katanya KTM 800cc ke atas baru twin silinder.Desain sudah masuklah meskipun beberapa orang berpendapat aura Indianya muncul,harga kompetitif tapi faktor single silinder ini jadi pertimbangan berat untuk pasar Indonesia.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.