TMCBLOG.com – Bro sekalian, KTM Indonesia, pada bulan Juli 2018 ini akan kembali mengadakan KTM Orange Tour – Ride To The Edge! Setelah sukses dengan KTM Orange Tour April 2018 lalu dengan rute dari Kota Bandung dengan destinasi utamanya Puncak Guha. Kali ini, tujuan utama KTM Orange Tour 2018 adalah tempat wisata menarik di Sukabumi yaitu Geopark Cileteuh. Tidak hanya itu, akan ada juga agenda menarik di Tanakita Camping Ground.

Sebagai informasi tambahan, event “KTM ORANGE TOUR  – RIDE TO THE EDGE“ adalah salah satu event riding berdurasi 2 hari yang merupakan event khusus private riding dengan menggunakan Motor KTM. Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu even official KTM yang mulai digelar di Indonesia.

Adapun maksud dan tujuan event ini sbb. :

  1. Memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik Motor KTM
  2. Meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama Club-Club Motor KTM
  3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM
  4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

Ditahun 2018 ini, acara KTM Orange TOUR perdana sudah dimulai sejak Februari 2018 di Bandung kemarin, dimana acara-acara nya selalu dibuat berbeda baik dari sisi rute dan tempat pelaksaan maupun sisi peserta touring juga diharapkan bisa berbeda tetap dengan motor KTM bahkan thema-thema acarannya pun dibuat terus berbeda sehingga diharapkan para peserta touring akan merasakan sesuatu yang beda setiap mengikuti acara KTM ORANGE DAY.

Bagi riders KTM yang ingin mengikuti KTM Orange Tour Jakarta – Cileteuh, kalian bisa mendaftarkan diri kalian ke Rama : 081319318002. Tempat terbatas. Ayo segera daftarkan dirimu sebagai riders di KTM Orange Tour Jakarta – Cileteuh!

Based on KTM Indonesia Info

9 COMMENTS

    • Kang Nugie, sekedar takon apakah ada info baru tentang harga KTM (revisi harga)? Karena harga “sesama dari India” (Apache yg 312cc saja diangka 49jt),
      Rc200 kayane hampir 40an jt, Apache 310 49 jt.
      Tolong kalau ada info nggih Kang Nugie. Nuwun.

      Guest
    • Beda perusahaan beda kebijakan. Sepertinya dari KTM sendiri gak ada revisi harga buat yg diatas 300 cc kang bro.
      Saya juga belum paham kenapa TVS bisa kasih harga motor bermesin 312 cc under 60 juta begitu.

      Editor
  1. KTM ada ‘revisi’ harga apa tidak nggih Kang? Karena yang 312cc itu 49jt. Syukur2 yang RC200 bisa turun. Nuwun

    Guest
  2. Ciletuh mantep buat touring motor,jalan mulus berkelok dan berbukit dengan tanjakan2 curam di tepi samudera.di lokasinya sendiri sangat indah,air terjun dimana-mana,seperti taman namun berukuran raksasa.termasuk warisan dunia yang diakui unesco..cocok untuk pecinta touring

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.