SUZUKI

MotoGP bakal ada 2 Kasta !!

Pada selasa tanggal 27 januari 2009 kemarin CEO Dorna Mr Ezpeleta melakukan pertemuan dengan seluruh tim private/ Satelit di Bologna Italia untuk membahas proposal yang ia ajukan untuk menyelamatkan Gelaran Moto GP dan dipercaya akan menambah aura kompetisi diantara...

Ilmor tertarik dengan Kawasaki ZX-RR

Ya, Nasib Tim MotoGP kawasaki benar-benar berada di persimpangan. Gimana Nggak? Big Boss sudah memutuskan untuk tidak meneruskan pembiayaan tim. Dorna selaku promotor MotoGp mengancam menyidangkan Management Kawasaki bila tidak ikut race musim 2009 dan tim pun terancam harus...

Valentino-Monster Energy tekan Kontrak US $ 3,3 Juta

Nama Valentino Rossi memang menjadi Ikon yang laris di pasaran. Oleh sebab itu setelah tahun lalu mensponsori John Hopkins di Jok Kawasaki, Perusahaan Minuman Ringan Monster Energy melakukan Kontrak sponsor ship dengan Valentino Rossi sebesar tiga Juta Dolar Amerika...

Ezpeleta : "Pilihan bagi kawasaki adalah Sirkuit atau pengadilan !!"

Bagaimana perkembangan lanjutan antara Lobi Kawasaki dan Dorna? Denger dengar sebenarnya Dorna telah sedikit melunak dengan mempersilahkan Kawasaki untuk mundur dari komitmennya untuk balap sampai 2011, akan tetapi dengan SYARAT . . . . Musim 2009 ini Kawasaki Tetep...

Jangan remehkan Motor Loncin Yang satu ini !!

Better Late than Never . . . . Loncin, sebuah Merk Motor buatan Negeri Tirai bambu ternyata sudah menjawab tantangan dunia setahun yang lalu. Loncin ternyata sudah memiliki sebuah team Gp 125 di event MotoGP. Loncin dikenal di Indonesia...

SpyShot . . . . Pedrosa numpak "WORLD BEST SELLING MOTOBIKE"!!

RCV 212 kah? Pasti Bukan . . . motor prototipe pasti diproduksi terbatas. CBR 1000 Fire Blade kah? Nggak Mungkin. CB 400 SP4 VTEC kah? hmm wong di Indonesia nggak dijual, mana mungkin jadi best selling motobike. Honda Tiger...

Akhirnya . . . . Pengumuman resmi Kawasaki

FYI . . . . Akhirnya web Motogp.com bicara tentang Kawasaki...bisa bro lihat linknya di paling bawah sidebar blog ini. Kawasaki Heavy Industries Tanggal 9 Januari 2009 memutuskan untuk 'suspend' Kegiatannya sebagai tim Pabrikan di event MotoGP. Suspend bila...

Sedikit Tanggapan Kawasaki MotoGP

Sulit sekali ngorek-ngorek Saga Kawasaki ini. Situs MotoGPcom tidak pernah menampilkan berita Heboh ini akhirnya dari sebuah situs di Amerika saya memperoleh sedikit informasi . . .  dan tidak banyak yang diperoleh dari Klarifikasi Fihak Kawasaki Racing Team ini....

Kawasaki Mundur Dari MotoGP . . . sad but True :(

Kawasaki Mundur dari Gelaran Moto GP, berita ini menjadi Headline terdepan majalah Tuttosport Italia. Informasi keputusan ini diperoleh tuttosport langsung dari mabes Kawasaki jepang. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Kawasaki racing team sebagai organisasi yang manaungi pembalap John...

Kira-kira kayak gini niy Tunggangan motoGP2/Moto2

Seperti yang telah saya kabarkan pada artikel yang lalu mengenai Peraturan Moto2 sebagai pengganti GP 250, maka saya yakin banyak pabrikan sudah pasang-ancang-ancang untuk mendesain sebuah motor 4 tak 600 cc yang sesuai dengan regulasi Moto2.Tapi pagi-pagi begini Moriwaki,...

Gelaran GP 250 akan berganti nama menjadi Moto2

Tahun 2011 nanti gelaran GP 250 cc 2 tak akan berakhir. FIM sebagai organisatornya telah menentukan penggantinya, yaitu Moto2 yang akan digelar menggunakan Motor 4 tak 600 cc. Peraturannya pun sudah Rampung dibuat. Yang mantap menurut saya adalah tidak...

[Foto] Asal-muasal Moto GP

Asal-Muasal Moto GP masa Pra-Sejarah :D . . . hasil hunting pake google :D

Tahun 2009 !! MotoGP cuma Pake SATU merk BAN

Akhirnya Komisi GP yang terdiri dari Carmelo Ezpeleta (Dorna, Chairman), Claude Danis (FIM), Herve Poncharal (IRTA) dan Takanao Tsubouchi (MSMA), plus Mr. Paul Butler (Sekretaris rapat) yang melakukan Rapat Komisi Hari ini 28 september 2008 di Sirkuit Montegi menghasilkan...

2008 !! . . . The 6th MotoGP World Champ Title of Valentino Rossi

Wueeedaaann .... tahun ini akhirnya velentino mendapatkan kembali gelar raja Moto GP nya yang ke 6 yang telah dua Tahun belakangan lepas dari tangannya dalam usia yang sudah nggak lagi muda, 29 tahun. Kepas tian ini diperoleh setelah ia...