Thursday, 26 September 2024

Berkat Blue Core, Penjualan Fino Naik 60% di SulSelBar

440x100

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Booth New Fino 125 Blue Core di event launching di Mall Ratu Indah Makassar

Bro sekalian, berkat pengaplikasian konsep ” Blue Core ” plus naik kubikasi mesin dari 115 ke 125 di mesin terbaru,  Penjualan Yamaha Mio Fino Naik 60% di Sulawesi Selatan dan Barat ( Sul Sel Bar ) . Secara angka, Menurut Yamaha Indonesia Di tahun 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun 2015 di Sulselbar penjualan Fino mendulang rata rata 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari 2016 setelah update ke Bluecore, Penjualannya meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Diberitakan Oleh YIMM, Dalam peluncurannya di di Mall Ratu Indah- Makassar, Minggu malam 6 Maret 2016 karakter New Fino 125 Blue Core yang “Stylish and Beautiful” tampak pada rancangan desain booth dan konten acara yang art dan entertainment. Dengan style Fino, booth dibuat eksklusif, glamour, full colour, fashionable.  Pengunjung yang datang juga bisa menyaksikan hiburan, penampilan Y2C (Yamaha Youth Community), band lokal, teenage dance, romantic dance, kids ballet. Berbagai kompetisi pun digelar fotografi, school competition.

GM Marketing Suraco Jaya Abadi Motor Main Dealer Yamaha di Sulselbar (Frengki J Tunandar) dan Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur

“Sejak pakai teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” papar Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar. “Dan rangkaian launching New Fino 125 Blue Core ikali ni adalah seremonial memperlihatkan produknya kepada konsumen, acaranya dibuat sesuai karakter anak muda, anak sekolah dan wanita. Kami memberikan direction tentang tren Fino,” tambah Frengki.

Booth New Fino 125 Blue Core di event launching di Mall Ratu Indah Makassar (2)

Di penghujung malam, puncak acara prosesi launching New Fino 125 Blue Core menyita perhatian pengunjung. Dilakukan lewat drama / story board foto bertemakan “Istimewakan Dirimu”. Setelah itu acara ditutup dengan Zumba Bollywood Party.

“Setelah peluncuran perdana di Bandung Januari lalu, akhirnya New Fino 125 Blue Core hadir di Makassar. Ini salah satu tempat favorit penyuka Fino. Mereka suka warna-warna Fino dan dengan sampainya varian barunya di sini apalagi berteknologi Blue Core, makin menggairahkan pasarnya di sini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Based on YIMM Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

32 COMMENTS

    • Masih canggih Honda… karena menganut HiTech… DOHC..
      Stater jrengggg g bunyi.. TeknologiDOHC… yang sangat kerenn…

      Pingin stater canggih HiTechDOHC….?
      Honda… jawabannya
      Ayo segeraDibeli…. motor Honda…. di deler terdekat..
      HondaSatuHati.
      Karena kita SatuHati SalingMecintai

  1. coba lampu depan di bkin bulet biasa sperti scopy misal, trs ban nya di gedein.. pasti lebih laku lagi, untuk kelas retro sperti nya scopy masih yg terbaik.. terus terang metik Yamaha yg injeksi desain yg bagus cumn nmax lainnya jelek gk proposional

  2. Ayo team yamaha…kita berdendang dulu, lupakan himpitan kompetitor, lupakan sejenak data2 marketing…joget dulu biar freesh 🙂

  3. wuih naik nih ye.. padahal bannya masih cungkring… ga imbang ama body

    pengguna moge janji tak arogan, mau hormati motor ber kubikasi kecil. >> goozir.com

  4. Sudah capek kasih saran tentang pelek dan ban untuk Fino ini… YIMM susah sekali move on-nya! Masak untuk sekadar ganti ban atau pelk perlu mikir bertahun-tahun ….

  5. Kadang ini jadi antitesis, satu type laku karena type kompetitornya kurang diminati (calon konsumen nggak punya pilihan lain)

  6. Naek dari tipe sebelumnya yang laku cuman 12 unit..

    Wkwkwkwkwkwkwkwwk Gk Kaget strategi marketing yaMaho…

    Dlu koar koar YeMenJet MenJet FI lebih irit 50%.. cuman ad bintang kecilnya lebih irit dari Miong Karbu Y Buros pol bensinnya Kemerocok kayak kencing Kebo…

    ndilalah belum setahun YeMenJet MEnJet di Hentikan maklum mesin Ngeden Bin Lelet n kl jalan diatas 50km/jam Burus pol masih sama kayak Miong Karbu Jhik Bhueghel..

    • Duit yg elu dpt dari AHM gk sebanding sama DOSA yg elu kumpulin..
      Siap” aja derita di hari tua elu atau paling gk khdpn stlh elu mati di dunia ini, duit dari AHM gk bkln prnh bs nyelametin elu mski elu tobat sekalipun sblm elu mati..
      Heran gw sama Sales” Honda, Market Share udh 70% tp msh aja lakuin Black Campaign..
      Apa cuma gw yg curiga dsni dgn adanya kondisi macem gini?

  7. Gimmick marketingnya mantap, naik 800 unit aja beritanya dimana-mana, apa untuk menutupi Loss yang lebih besar. Kita tunggu aja data AISI Feb’16 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP