TMCBLOG.com – Siswa sekolah jaman sekarang butuh mengenal seperti apa sebenarnya gambaran dunia kerja yang akan mereka masuki nantinya. Salah satunya adalah dengan menyambangi langsung ke lapangan. Pekan ini kantor Tekiro Tools disambangi ratusan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai daerah. Salah satu maksud dan tujuan mereka hadir adalah untuk mengenal lebih dekat dengan kualitas Tekiro yang selama ini mereka gunakan di sekolahnya.

“Kami senang atas kehadiran para siswa dikantor kami, pemilihan Tekiro sebagai tempat untuk kunjungan industri menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools sudah mendapat hati dan tempat di masyarakat sejak mereka duduk dibangku sekolah” ujar Novitasari, Marketing Manager Tekiro.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak keliling kantor, diperkenalkan berbagai varian produk Tekiro, mencoba secara langsung pengujian kualitas produk serta diedukasi tentang perkakas berkualitas dan cara penggunaan yang benar.

“Bagi kami tujuan kunjungan industri ini selain mengajarkan para siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat dengan melihat langsung juga untuk memotivasi dan membangkitkan semangat belajar mereka dalam mengembangkan kemampuan, kompetensi sesuai profesi guna meraih prestasi terbaik”, ujar Fahri.ATT, Humas SMK Walang Jaya, Jakarta. Adapun SMK yang hadir berasal dari SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung)

based on tekiro info

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.