jump to navigation

Sedikit Info Tentang Duke 200 Di Indonesia May 14, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : KTM , trackback

Bro sekalian, Hingar bingar Pulsar 200NS hampir saja membuat Berita tentang rencana masuknya KTM duke 200 yang memiliki beberapa kesamaan desain mesin dengan Pulsar 200NS nggak kedengeran lagi . . . sampai kemarin tmcblog mendapat beberapa sinyalemen yang cukup signifikan.

Diketahui tenyata Memang Duke 200 tidak akan masuk Via BAI akan tetapi melalui KTM indonesia . . . dan teryata KTM sedang mempersiapkan apparel pendukung rilisnya Duke 200 yang menurut beberapa bisikan yang masuk bisa jadi dalam waktu dekat ini . . . menurut info apparel yang dibuat versi Duke 200 adalah jaket dan helm supermoto. Motifnya yaaaa disinyalir tetep warna KTM yang merupakan perpaduan hitam dan Jingga (orange)

Ada bocoran prediksi Harga KTM 200? Ternyata angin informasi yang berhembus ke tmcblog menyatakan bahwa sepertinya bandrol KTM 200 akan cukup signifikan jauhnya dengan Bandrol Pulsar 200NS yang akan kabarnya akan dibandrol di harga Hebat 21-22 jutaan. Bandrol KTM 200 akan masuk di segmen hi-end, bisa bisa akan sejajar dengan bandrol CBR 250R non ABS dan Next Suzuki Inazuma GW 250 . . . hmmm silahkan dikomentar sekilas info mengenai Duke 200 ini bro . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. frkun - May 14, 2012

absen lewat hape :lol:

frkun - May 14, 2012

maap, ga ada nebeng.. pake single sitter soalnya :mrgreen:

2. frkun - May 14, 2012

paket Fun Midnight memang kencang :mrgreen:

cars news reviews - May 15, 2012

smg harganya bs mematahkan dominasi jepang!

http://autonoz.com/2012-aston-martin-one-77/
http://i-klan.com/

3. frkun - May 14, 2012

ngarep pulsar 200NS aja dh :mrgreen:

4. Funiri - May 14, 2012

Mahal

5. sinbe - May 14, 2012

Mahal tp kerenan ini dari pada CBR.

subur makmur - May 14, 2012

Dengan scorpio klingon malah jauh kemana mana

wangwa - May 14, 2012

benerkah bro…jangan eforia sesaat ya. lom liat dah ngomong

phat-phat - May 14, 2012

mahal ah… 32jt aj pas

satria biru - May 15, 2012

25 juta aja seharga tiger kan 200cc hehe….(mungkin ga ya)

6. seno - May 14, 2012

absen

7. nubi - May 14, 2012

Wah tambah rame nih

8. Aya aya wae - May 14, 2012

Pantas harga mahal

9. fudroid - May 14, 2012

Podium

10. winhitam - May 14, 2012

Wah gak kejangkau

11. gafuri46 - May 14, 2012
Taufik - May 14, 2012

wkwkwk, pulsar 200ns dapet 3 ya . . .bisa aja brooooo

12. Mareline - May 14, 2012

Haha…makin bnyk motor cakep yg tak terjangkau..bnyk yg cma bisa mimpi nih..bnyk ug kecewa…beli versi murahnya aja deh..p200ns lumayan drpd lumanyun..

13. jamus - May 14, 2012

ngidam duke nihhhh!

14. Mareline - May 14, 2012

Aku beli helm ma jaket nya aja deh kang taufik..:-D

15. jamus - May 14, 2012

eh ya pak, numpang tanya,
duke 200 dilaunching kapan?
Soalny sy kbetulan lg bth motor,
brangkali dlm wkt deket nongol biar sya ga buru2 beli n nyesel.
Tengkyu pak…

Taufik - May 14, 2012

coba kita cek di prj ini ya ;)

addinjamus - May 14, 2012

oke pak…
suwun…
tak tunggu postingannya…
*harap2 cemas*

16. Doni - May 14, 2012

motor indihe harganya tinggi ngak bakalan laku

walo pake iming2 merk eropah

ricks - May 15, 2012

laku tuh….ni buktinya….

http://www.asphaltandrubber.com/news/ktm-sales-2011/

di eropa lagi….negara2 yg notabene menerapkan standard kualitas tinggi…

ricks - May 15, 2012
17. Ujang asap - May 14, 2012

Bentuk ne elek…
#imho

18. motoholic - May 14, 2012

Test…absen stelah kian lama g ikut nimbrung ;p
——-
Whuiiiyy…jadi masuk sini nih si-keren kang Haji…!!?
Manteb..siap2 nabung buat mahar :D

Taufik - May 14, 2012

disinyalir iyah mbahe :D

19. abdulapip - May 14, 2012

Waduh makin galau dah.. Ktnya tvs jga mau ngeluarin apache 250,,.tuh sya liat di okezone..

20. ryokang - May 14, 2012

mahal mahal.

novi - May 14, 2012

pasti mahal wong fiturnya mentereng gitu.
klo fitur pendukung 200NS di buat kaya gitu juga pasti mahal.

21. kantong kresek - May 14, 2012

pasti kang… dimisalkan, si 200ns tuh “china” nya si duke, jadi lebih murah dari produk aslinya xixixix cmiiw

22. tedted - May 14, 2012

msh lbh kompetitif dari D tracker 250 soal harga donk..

23. siti_jenar - May 14, 2012

weih,merk:harga?!wkwkwk welcome duke we want you

24. arme - May 14, 2012

wedew…, larang :(

25. cumi - May 14, 2012

nabung dlu.

26. avtomats - May 14, 2012
27. wangwa - May 14, 2012

ga minat blassss… masih naked. mending cbr lebih canggih

28. cak poer - May 14, 2012

nabung….sedekah….berdoa….berusaha

insyaAllah bisaa…..amin :D

29. win - May 14, 2012

waduhh racun nih

30. ajrix - May 14, 2012
31. Anisa - May 14, 2012

larang mang

32. asdf - May 14, 2012

tolol KTM kalo bandrolnya sampe 40juta..

bisa ngasih apa lu KTM dengan bandrol segitu.?

3S? pasti kaya sampah.

lu mau jualan apa mau nampang doank KTM?

pabrikan sampah dasar.

Wiro Sableng - May 14, 2012

Klo gak mampu beli yg ini gak usah maki_maki bro….

kodokijo - May 15, 2012

Ini udah mainan kelas atas bro, jadi org2 kyk kita gak usah ikut2an. Boleh dibilang kelasnya udah kyk main Ducati/Aprilia dkk. Bengkel resminya emang bakal dikit, yg pasti di daerah/kawasan elite. Jadi salah besar kalo ente nganggap KTM itu kyk motor2 pasaran, krn ini mainan kelas premium bro. Jangan salah kaprah.

33. happy200 - May 14, 2012

Worthed sie harga sgitu.. Tp ttp lbih murah di indihe.. Hmmmhh.. ¤cek isi kantong

TJAH ILANK - May 14, 2012

mahal juga

34. kuli pabrik - May 14, 2012

artikel yg di tunggu…
duke 200 or 125

35. pramkebumen - May 14, 2012

yen di dol murah,,,,kesan elite ilang….merdeka

36. Ari CX Rider - May 14, 2012
37. Eko Kurniawans - May 14, 2012

sedikit gambaran… :D

3634 - November 2, 2012

boong ini… akau sudah tes tarikannya…. muantep

38. Dede - May 14, 2012

Pertamax mkn mahal,,,disini,,,di borong bro ‘frkun’…

39. Semprul - May 14, 2012

Pantes lah kalau pakai bendera KTM bandrol sgitu …
scara KTM dah terkenal tangguh d motor penggaruk tanah di Moto3 jg hebat.kalau BAJAJ cuma terkenal d india aja.ga pernah ikut event international.

40. ipanase - May 14, 2012
41. abang tope - May 14, 2012

duke200 seharga cbr250? udah ketebak kang haji… karna ada “brand”…

kompor - May 14, 2012

sepertinya karena ada tekanan aliansi motor operpret :twisted:

42. killua - May 14, 2012

paling sejajar cbr 150 harganya

bobby kelanarimba - May 14, 2012

klo sejajar bagusan milih CBR 150 donk,lebih keren dan kualitas tetap terjamin….

43. tyonugra - May 14, 2012

harga premium tp tetap kualitas india ya om,,,downgrade part dr india dan di rakit di india maksudny…lg2 biker indonesia jd sapi perah donk

44. ungeex - May 14, 2012

waduuuuh nak podo cebe er kudu nabuung suwee kayanee mass….

45. surya - May 14, 2012

moga aja bukan KTMnya si inul daratista, wkwkwkwkwk

46. Washougal - May 14, 2012

Berarti KTM akan buka jaringan dealer n showroomnya di Indonesia dnk kang? Makin mantap nih mudah2an bukan hanya seri Duke tp seri offroadnya akan diboyong kesini biar bisa mangkas harganya, akan sangat2 ane tunggu hihihi

47. Imouto - May 14, 2012

hahai satu lagi nambah deh mongstor premiumnya

48. aru_kun - May 14, 2012

Segmentasi yang tepat. Pulsar low-end, Duke hi-end.

49. stabilo kuning - May 14, 2012

Ya lebih baik KTM yg jual, biar prestige nya ga jatoh gara2 bajay

50. lvnvrdie - May 14, 2012

Buset tinggi yach positioning harganya kang, berarti diatas harga cbr150fi dunk….

51. mariodevan - May 14, 2012

haduh mahal rek….

52. tahu - May 14, 2012

mas, dulu yang rame dibicarakan duke 250 untuk pasar indonesia?

53. AUTOMOTIVE CONCEPT DESIGN - May 14, 2012

Ternyata SANG BANGSAWAN LEBIH SUKA KTM
daripada BAI yang sombong itu….

54. tanakajuo - May 14, 2012

Duh ngarep banget ama duke, warna oranye kesengan ane, dan naked bike fav jg. Tp kelamaan nunggu jd keburu beli cbr250r , mana merah lg warnae

55. temonsoejadi - May 14, 2012
56. ismailov - May 14, 2012

klo harga sgtu mah mending CBR.nya skalian…,
klo dana cekak y mending pz00ns ajalah,..

57. vixy182 - May 14, 2012

makin banyak saingan motor sport sekarang

58. p200ns - May 14, 2012
59. cece - May 14, 2012

good job made in indonesia. but mesinnya bro…..

60. dave - May 14, 2012

motor bagus,, tapi harus nya 250 cc,,
biar gampang bandingin nya sama ninja 250, cbr 250, GW250..

61. cece - May 14, 2012

go0d job made in indonesia. but ur mecinnnnnnnnnnnn.

M4rio - May 14, 2012

haduh ga pernah baca berita begini nih…
gaul dikit doong

62. anno - May 14, 2012

beli p200ns terus di swap engine duke 200 hehe…
apa sih yang gk bisa di indonesia…..kereatif gitu loh…

63. apa ajah - May 14, 2012

wah ibarat kata ducatinya cc kecil…
mahal keknya wajar klo mesinnya powerfull super kuenceng….

64. Rollerman - May 14, 2012

harga 40 jutaan sih wajar,jika melihat fitur yg dtawarkan bener2 sekelas motor Eropa,tapi akan tidak wajar jika dukungan 3Snya kurang baik,semoga dengan harga segitu KTM bs mendukung 3Snya meskipun tidak sebaik pabrikan Jepang (setidaknya tidak separah Bajaj)

Wiro Sableng - May 14, 2012

Klo ducati yg harganya ratusan juta rupiah dan 3s_nya cuman ada dikota2 tertentu menurut mas bro gimana…?? Wajar nggak…??

65. andre455 - May 14, 2012

masuk akal masbro… mengenai distributor dan harga, sejauh ini datanya konsisten…
http://nosvelos.wordpress.com/2011/12/11/ktm-dipastikan-meramaikan-pasar-motor-sport-ri/

66. orderdesign - May 14, 2012

Masuk tipe steet fighter dengan nama DUCK dengan tampak garis yang begitu jelas,, jelas Unik dan Tampil beda tentunya dengan kobinasi desain warna orange hitam, akan memberi nuansa atraktif, ceria, segar namun tetap dengan sentuhan garang.
Bagi saya motor ini sangat berkarakter dan akan mampu bersaing di pasaran.

67. nganu - May 14, 2012

mending pilih P200NS klo segitu kang…

68. aldo taHER - May 14, 2012

Berarti berada dikisaran harga 40jt..wow mantap…

69. kuncen - May 14, 2012

Wedew mahal juga yah,tapi emang kualitas eropa juga sih,bidikan di alihkan ke P200NS aja deh.

70. kasamago - May 14, 2012

bener berarti,, masuk kastanya CBR 250..
layak menabung..

71. kid1708 - May 14, 2012

kirain dikisaran 30 jeti ternyata :'( butuh nabung brapa taun sampe ane bisa beli ni motor, nasip pelajar :( :D

72. Jhon Speed - May 14, 2012

KTM Duke Desain Macho Abis dach.. smoga didukung dg Performa Mesin yg Juosss Pula…

73. gigabyte - May 14, 2012

kelas premium.
dulu waktu baru muncul aja banyak yg berharap harganya setara ninja250r. Soalnya terlalu keren nih motor. sok usd, ban gambot, supermoto. Pokoknya perfecto lah

74. Menurut Masbro, Jika Melihat Video Ini, Layakkah DZOO (Duke200) Dihargai Kisaran Atau Mendekati CBR250 ? « Boerhunt's Blog - May 14, 2012

[...] sejumput info dari artikel kang haji Taufik disini, menimbulkan tanda tanya di benak penulis. Menurut kang haji kemungkinan harga DZOO akan dikisaran [...]

75. hahay - May 14, 2012

Ane dah pernah liat orang yang make di daerah karet.. cuman gak sempet difoto saking terpukaunya… haha :D

76. wiwiadiwibowo - May 14, 2012
77. AjeGile - May 15, 2012

Ah sayang bgt klo di harga 30-33

Larange rek…

78. Irfan B - May 15, 2012

Masi berharap KTM ngeluarin Duke 250..
Bayangin aja, 200cc dapet 25 hp, kalo 250cc secara perbandingan dapet 31 hp-an. Power segitu dengan kualitas motor eropa, ketahanan mesin KTM yang legendaris, dan beratnya cuma beda dikit sama Vixion…
Dikasi harga mirip2 Ninja250 gw rasa pantes dah

79. Shareislove - May 16, 2012

kebanyakan salah kaprah juga, ini bukan KTM inul kale. payah.
Duke 200cc aja power nya pol.. seharusnya 250cc tambah pol :D~

0-60km/hr (in sec)
KTM200 – 3.33 < tarikan nya pol
CBR250 – 3.67
R15 – 5.41

0-100km/hr (in sec)
KTM200 – 9.21 < tarikan nya pol
CBR250 – 10.09
R15 – 14.14

3634 - November 2, 2012

coba di indonesia langsung deh… gak percaya saya dengan data diatas…

80. Tridadi Saputra - May 16, 2012

seharusnya face to face dengan tiger… harganya terlalu tinggi! orang akan berpikir lagi untuk meminangnya

3634 - November 2, 2012

mas…. kaki-kakinya itu gak murah…..blom technilogi mesinya….gak sepadan dong….

81. shinju2 - May 16, 2012

dengan harga tinggi dan kualitas yang ajib pasti masih bisa mengoyang pasar motor kelas atas nih. banyak konsumen ane yang rela nungguin Ktm duke cuma pingin tahu kualitasnya..

82. Care - May 16, 2012

Jika memang nanti di bandrol sejajar dengan CBR 250 R apa yakin akan bisa meraih pasar???…
Sebab dah ada yang bilang tuh klo harga segitu mendingan ya CBR ja…
Ayo, pikir2 ulang lagi…

83. sandalwood - May 17, 2012

rilis harga di india dan maleisia kan sudah ada tuh…. Nah, kalo beneran KTM Indonesia bermain bandrol harga di segmen CBR, kita bisa digoblok-goblokin orang maleisia…….

84. Robert - May 18, 2012

wah…beneran kang akan ada KTM Indonesia? klo boleh akang kasih saran dunk ke mereka, bikin motor touring adventure/dual purpose seperti KTM 990 atau BMW R1200GS/F800GS versi kecil/basis mesin Duke 200, velg gede, fairing/wind shield, hand guard…klo jalan jauh di luar Pulau Jawa, jalanannya gak mulus, naik turun gunung, belum menerjang banjir air atau berlumpur dsb dsb…soalnya belom ada motor seperti itu di Indonesia…

3634 - November 2, 2012

setuju….tinggal ganti fork depan dan suspensi belakang



%d bloggers like this: