SUZUKI

KTM Duke 390 Indonesia Bebas Recall !

TMCblog.com - Bro seklaian, berikut inia dalah informasi mengenai konfirmasi bahwa Recall KTM Duke 390 Yang terjadi di eropa tidak berlaku di Indonesia karena KTM Duke 390 Untuk Indonesia Sudah Menggunakan Software Terbaru . .  Cekidot : Dalam waktu...

Galeri Foto Gelar Kekuatan KTM di MotoGP, Moto2 dan Moto3

TMCBlog.com - " Kami membangun pebalap Muda di berbagai disiplin olahraga Motorsport dan Kami tetap bersama mereka dalam situasi senang dan tidak menyenangkan. Sangat Menyedihkan bahwa saat tahu menjaga banyak pebalap Muda di Red Bull Rokie untuk Bisa ke...

Jerez Moto2 dan Moto3 Private Test: Nakagami Tercepat Disusul Lorenzo dan Luca

TMCBlog.com - Brothers-brothers yang budiman, hari Rabu dan Kamis kemarin di tanggal 22-23 Februari 2017 telah dilangsungkan Private Test para pebalap Moto2 dan juga Moto3 berlokasi di Jerez de la Frontera Spanyol. Selepas istirahat dari kegiatan track dan lebih banyak berlatih tanpa...

Mega Foto Detail KTM Duke 250/ 200 MY 2017 . . . akan...

  TMCBlog.com - Bro sekalian, mengikuti New KTM Duke 390 dan 125  . . KTM Juga akan merilis New KTM Duke 200 dan New KTM Duke 250 . .  dan seperti yang etrlihat di Website Global KTM perbedaan utama...

Resmi! Red Bull KTM Ajo Moto2 Gandeng Brad Binder dan Miguel Oliveira

TMCBlog.com - Brother sekalian ada satu lagi nih berita terbaru dari pabrikan KTM mengenai kelanjutan kiprah pabrikan motor asal Austria di kelas Moto2 setelah beberapa bulan yang lalu mereka telah me-release motor spesifikasi Moto2. Yup, kali ini KTM memperkenalkan...

Spyshot Detail New KTM Duke 390 nih sob

  TMCblog.com - Bro Sekalian Via Off Bike akhirnnya ketahuan Juga bagaimana detail detail bentuk Next KTM Duke 390 Via Sebuah Video yang menggambarkan Satu Unit KTM Duke 390 dengan full livery kamuflase dirilis oleh Kanal Yutube Burn n Run  ...

KTM Duke 200 MY 2017 tidak Berubah Bentuk !

TMCBlog.com - Bro sekalian, Varian KTM Duke mulai dari Duke 390, Duke 250 dan Duke 200 MY ( Model year ) 2017 sudah mulai di Perkenalkan oleh KTM di India - which is merupakan base production KTM Duke untuk...

First Ride Impression KTM RC 250 . . . Top Speed tembus 150...

Bro sekalian, setelah bergantian dengan tester yang lain seperti Balank dan Mr Testo akhirnya TMCblog kembali kebagian nyicipi impresi riding KTM RC250 di tempat yang paling special di Indonesia buat ngetest motor yakni sirkuit Sentul  .  . Nahhh gimana...

Bakal ada Motor Baru apa DI PRJ 2012?

Bro sekalian, seperti kita ketahui bersama Mulai Tanggal 14 Juni 2012 sampai tanggal 15 Juli 2012 nanti di Arena JIEXPO Kemayoran Jakarta akan diselenggarakan Pesta tahunan Rakyat Jakarta yang bertajuk Jakarta Fair 2012 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) ....

Rencana CKD . . . KTM Duke dan RC 200 bisa 30 jutaan,...

TMCBlog.com- Bro sekalian, setelah memperoleh berita tentang sinyalemen positifnya Kolaborasi Bajaj dan KTM yang dimulai di agustus 2016 ini. Seain kabar itu ada update yang lebih teknis lagi sob, dengan masuknya pengaruh Bajaj ke KTM di Indonesia rumornya sih,...

KTM RC-16 akan hadir Di MotoGP 2016 Sebagai Wild Card

Bro Sekalian, kita semua mengetahui bahwa Di sirkuit RedBull Ring Spielberg Austria, dengan Alex Hoftman sebagai test Rider  KTM secara sukses Factory telah mengetest Fisik dari KTM RC-16 sosok motor balap Prototipe 1000 cc yang rencanannya akan mulai aktiff...

Spyshot KTM Supermoto 200 . . . Pakai Basis Duke 200

Bro sekalian, pasti ada yang bingung baca artikel di atas . . . lho ada tho ktm supermoto 200, lha duke 200 itu kan udah supermoto? lha jadi ini jenis apa lagi? Jadi gini KTM itu selain punya Varian...

Sedikit Info Tentang Duke 200 Di Indonesia

Bro sekalian, Hingar bingar Pulsar 200NS hampir saja membuat Berita tentang rencana masuknya KTM duke 200 yang memiliki beberapa kesamaan desain mesin dengan Pulsar 200NS nggak kedengeran lagi . . . sampai kemarin tmcblog mendapat beberapa sinyalemen yang cukup...

Di GIIAS, KTM siapkan Program Cicilan Bunga 0% tanpa DP

TMCBlog.com - Bro sekalian, Jika setahun Yang lalu Di GIIAS 2016 KTM termasuk merupakan Stand/ Booth Yang lumayan heboh karena mereka menerapkan strategy shocking price dimana Harga Produk KTM dibawah management PJLM dibuat lebih terjangkau dari sebelumnya, Maka di...

Konsumen KTM Sempat Bermasalah soal Faktur . . . Motor Langsung diganti Baru !

TMCBlog.com - Bro seklaian, Sudah sekitar 2 pekan tmcblog mencermati dan berusaha menjembatani permasalah yang dialami oleh Bro Muhammad Miqdam setelah melakukan pembelian Unit KTM RC250 Di salah satu dealer naungan dari PT PJLM KTM Indonesia - TSM ....